Sabtu, 08 September 2018

Mengukur Kekuatan dan Kebangkitan Konten Cerdas

Dalam hal implikasi pemasaran berbayar, beberapa berspekulasi bahwa Pos Google dapat membantu bisnis menurunkan anggaran mereka untuk iklan bersponsor. Sekali lagi, penting untuk dicatat bahwa Google Posts hanya muncul di halaman satu untuk pencarian bermerek. Karenanya, mereka tidak boleh memengaruhi anggaran berbayar untuk kata kunci yang tidak bermerek. Dalam kasus tertentu, pos yang menarik dapat membantu mengurangi hasil Google negatif yang muncul di halaman satu untuk istilah pencarian merek bermerek. Penting untuk tetap mendapat informasi tentang pembaruan Google untuk perubahan apa pun. Pada saat ini, panduan saat ini dan poin-poin penting untuk diingat adalah sebagai berikut. Postingan Google yang tidak ditetapkan sebagai acara akan tetap hidup selama satu minggu. Pemilik GMB akan mendapatkan pemberitahuan pada hari ke-6 bahwa pos akan kedaluwarsa. Pos Google yang ditetapkan sebagai acara akan tetap aktif selama satu minggu sejak saat pengeposan, atau hingga tanggal berakhirnya acara (sehingga acara dapat ditayangkan lebih dari satu minggu. Beberapa pos akan ditampilkan dalam korsel, dengan pos terbaru lebih dulu. Kiriman Google memiliki URL unik yang dapat dibagikan di saluran sosial termasuk Facebook, Twitter, dan Google+.

Postingan tidak berdampak pada peringkat organik, menurut pengujian terbaru, dan tidak diindeks oleh Google. Wawasan tersedia di platform GMB dan menyertakan pandangan (kali posting Anda dilihat dan keterlibatan (kali pengguna mengklik tombol Anda. Sebuah gambar direkomendasikan tetapi tidak diperlukan. Acara juga akan membutuhkan Judul Acara, yang akan muncul tepat di bawah tanggal acara dan tepat di atas salinan posting. Tombol yang telah ditentukan sebelumnya tersedia. Pelajari Lebih Lanjut, Pesan, Daftar, Beli, atau Dapatkan Tawaran. Jika sebuah tombol dipilih, maka satu URL tujuan diperlukan. Untuk URL tujuan, disarankan - tetapi tidak wajib - untuk menggunakan kode UTM untuk pelacakan Google Analytics yang lebih mendalam. Bagaimana Anda Membuat Google Post. Kiriman Google dapat dibuat langsung di platform Google Bisnisku (GMB), baik di desktop atau aplikasi Android dan iOS. Jika Anda memiliki banyak cantuman bisnis di GMB, Anda perlu membuat pos untuk satu lokasi. Jika Anda ingin memiliki pos untuk semua lokasi, Anda perlu membuat Google Pos terpisah untuk setiap cantuman bisnis lokal. Pertama Anda perlu mengakses dasbor lokasi Anda. Ini dapat diakses oleh tiga titik di samping ikon etalase, seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Jika Anda tidak memiliki banyak cantuman bisnis, Anda dapat melewati langkah di atas. Setelah masuk ke dasbor Anda, klik Tulisan di menu sebelah kiri, seperti yang ditunjukkan di bawah. Di sana Anda akan melihat tautan untuk "membuat pos", di mana opsi berikut tersedia. Anda harus mengklik event dan tombol cepat untuk melihat semua opsi yang ditunjukkan di bawah. Di sini, di IMI, kami telah memperdebatkan masa depan konten di dunia di mana konsumen disajikan dengan ribuan konten di setiap hari. Teknologi bergerak lebih cepat daripada manusia dan karena semakin terintegrasi ke dalam hidup kita (dan bahkan tubuh kita - halo, teknologi yang dapat dipakai!). Dengan setiap merek yang tampaknya melompat pada kereta musik konten, bagaimana kita menerobos kekacauan. Jawabannya terletak pada permukaan perilaku pelanggan kami saat ini. Konten intelijen didefinisikan sebagai optimisasi pemasaran konten berdasarkan data yang didorong pertumbuhan dan terpusat pada pengguna. Mengubah cara berpikir tentang pemasaran konten dan cara mendesain dan membuat kisah yang mengonversi harus berupa naluri 20% dan 80% didorong oleh data perilaku pengguna. Tentunya, Anda tahu bisnis dan merek Anda. Namun, mari kita pikirkan hal-hal mendasar dan menyelami lebih dalam bagaimana pelanggan Anda sebenarnya berinteraksi dengan konten Anda.

Tempat pertama untuk memulai adalah Google Analytics. Pikirkan tentang elemen dasar perilaku pengguna melalui situs web Anda, dimulai dengan konten di beranda. Apa jalur pengguna rata-rata pengunjung situs web Anda. Ke mana mereka pergi setelah mereka menjelajah homepage. Apa laman teratas yang paling banyak dihabiskan oleh pengguna.Di mana laman dengan rasio pentalan tertinggi dan konten apa yang ada di laman itu. Apa jalur pengguna teratas yang diambil di situs web Anda (khususnya apa yang membantu dalam menghasilkan konversi. Atau berapa banyak pengguna yang melihat lebih dari satu halaman di situs web Anda. Kemudian, gali konten pada halaman-halaman tertentu. Dalam mengumpulkan poin-poin data ini, tanyakan pada diri sendiri tiga pertanyaan berikut.Topik apa yang mendorong lalu lintas. Konten apa yang membuat orang-orang di situs terpanjang. Kuncinya adalah menemukan wawasan yang mengukur dampak konten Anda saat ini dan potensi dampaknya. Sebagai contoh, jika laman web tertentu menyoroti konten yang tampaknya tidak berkonversi tetapi waktu yang dihabiskan di laman tersebut tinggi, mungkin ada lebih banyak konten yang diperlukan untuk memperluas topik tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...