Sabtu, 08 September 2018

Mengklarifikasi Kebutuhan Audiens atau Pelanggan Anda

Menunjukkan cara menyesuaikan jalur konten pelanggan Anda. Ada platform meningkat yang membawa pendekatan ini ke tingkat berikutnya termasuk Ceralytics. Kami menggali platform ini. Mereka telah membedakan diri melalui manfaat tambahan seperti perbandingan pesaing. Berikut adalah beberapa manfaat lain dari platform mereka. Mengidentifikasi konten yang berkonversi. Temukan posisi Anda terhadap pesaing. Platform lain yang perlu diperiksa adalah IDIO yang secara spesifik mengikat manfaatnya dengan pengalaman pelanggan secara keseluruhan untuk konten yang memanfaatkan bisnis Anda di seluruh properti digital Anda, seperti dicatat di Forbes.com. Untuk mengembalikannya, fokus utama pada kecerdasan konten adalah memperoleh wawasan yang dapat ditindaklanjuti dari konten yang kami berikan kepada dunia dan bagaimana pelanggan berinteraksi dengannya. Memahami sentimen dari prospek versus pengguna yang berinteraksi dengan merek Anda sebelumnya sangat penting dan mungkin di sisi yang berlawanan dari spektrum. Proses ini hanya akan menjadi lebih kompleks. Data besar dan kecerdasan buatan lebih lanjut diuji seputar pemahaman pengalaman pelanggan dan sentimen sebagai tanggapan terhadap suatu merek.

Prediksi kami adalah semua ini akan mengarah pada merek reverse engineering apa yang pelanggan mereka ingin konsumsi dengan menjadi perusahaan media yang menyediakan konten yang berharga. Sepertinya masa depan untuk merek adalah menjadi mesin bercerita. Mari mulai dengan pelanggan kami hari ini. Setiap tahun, investor Kleiner Perkins Mary Meeker menerbitkan laporan Tren Internetnya, membagikan statistik, tren, dan prediksi untuk semua hal digital. Ini adalah salah satu presentasi yang paling berpengaruh bagi para profesional teknologi dan media, yang mencakup banyak informasi tentang e-commerce, penggunaan seluler, adopsi internet di seluruh dunia, dan banyak lagi. Laporan tahun ini bahkan menyajikan beberapa data menarik tentang streaming musik (rekaman musik mencapai pertumbuhan pendapatan pertamanya dalam 16 tahun, yang dipimpin oleh pengaruh Spotify) dan dampak imigrasi pada beberapa perusahaan teknologi terkemuka di Silicon Valley. Berfungsi sebagai negara kesatuan macam-macam untuk internet, tidak mengherankan itu juga merupakan laporan yang sangat diantisipasi untuk pemasar digital. Tapi pada 355 slide yang penuh dengan data dan teks-berat tahun ini, itu bisa banyak dicerna. Tidak, slide itu tidak cantik. Tetapi apakah mereka menyediakan makanan yang sangat baik untuk dipikirkan.

Jika Anda tetap mengikuti tren pemasaran digital teratas (atau tren web, secara umum), beberapa data mungkin tampak seperti berita lama. Seiring meningkatnya penggunaan seluler, kami telah membahas berbagai hal seperti pengoptimalan seluler selama beberapa waktu. Dan pemasar digital atau bukan, bukan rahasia bagi siapa pun bahwa Netflix telah mengganggu industri hiburan rumah dengan kecepatan yang cepat. (Sekarang ini mencapai 30% dari pasar, jika Anda belum pernah mendengarnya. Jadi apa yang bisa kita pelajari dari laporan? Meskipun ini tentunya hanya puncak gunung es, berikut adalah beberapa statistik yang menonjol, dan bagaimana menggunakannya sebagai titik lompatan untuk strategi pemasaran digital Anda sendiri. Dalam lima tahun, setidaknya 50 persen dari semua pencarian akan berupa gambar atau pidato. Asisten virtual telah datang jauh sejak itu, belum lagi jauh lebih bermanfaat, akurat, canggih dan kepribadian (maaf, Jeeves). Baik Anda menelepon Siri, Alexa, Cortana, atau salah satu dari banyak pemain AI lainnya, lebih mudah untuk mendapatkan jawaban dan menemukan produk melalui transaksi suara. Jadi saat Anda memikirkan strategi pemasaran konten Anda, pertimbangkan cara Anda mengetikkan mesin telusur, versus bagaimana Anda dapat berbicara dengan Siri.

Dalam kebanyakan kasus, skenario terakhir akan menyertakan pertanyaan atau perintah lengkap, menggunakan jenis bahasa percakapan yang sama yang Anda gunakan untuk berbicara dengan orang lain. Konten Anda perlu mencerminkan ini. Dan itu masuk akal, benar-benar, karena banyak pembaruan Google beberapa tahun terakhir mendukung konten yang ditulis untuk pembaca, bukan hanya diisi dengan kata kunci. Selain itu, pertimbangkan jenis pertanyaan yang mungkin ditanyakan konsumen Anda tentang produk, layanan, atau industri Anda. Apakah Anda menjawabnya? Coba gunakan alat seperti Jawab Umum untuk menemukan pertanyaan nyata yang ditanyakan secara online, dan gunakan pertanyaan itu untuk memandu strategi Anda. Bahkan dengan pertanyaan top-of-funnel, mengklaim kehadiran dan memberikan nilai kepada calon konsumen akan membantu Anda membangun otoritas dan kepercayaan - langkah pertama yang penting untuk membuat orang masuk ke saluran penjualan Anda. Pada akhir 2017, belanja iklan digital di AS akan mencapai lebih dari $ 72 miliar, melebihi belanja iklan TV untuk pertama kalinya. Tidak mengherankan di sini, tentu saja. Kami menghabiskan lebih banyak waktu di komputer dan telepon kami. Tetapi karena lebih banyak bisnis menekankan digital, ruang hanya akan menjadi lebih padat dan jenuh. Selain itu, konsumen terus menggunakan pemblokir iklan untuk menghindari iklan intrusif yang tidak relevan dengan mereka. Sudah waktunya untuk lebih bertarget, lebih dipersonalisasi, dan bahkan lebih kreatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...