Sabtu, 08 September 2018

Mengembangkan Strategi SEO Untuk Perangkat Seluler

Dengan evolusi ponsel cerdas dan cara kami menggunakannya, aman untuk mengatakan bahwa kami pindah ke dunia khusus seluler. semakin banyak penelusuran terjadi di perangkat seluler, itulah sebabnya tidak mengherankan bahwa Google bekerja pada indeks selulernya yang pertama. Dengan Amazon Echo, Google Home, Homepoda baru dari Apple, pencarian suara sudah menjadi sesuatu yang harus diawasi. Ada beberapa perbedaan yang menarik, seperti panjang kueri untuk penelusuran suara yang durasinya lebih panjang daripada untuk penelusuran berbasis teks. Catatan menarik: Bing memberdayakan Siri Apple, Microsoft Cortana dan Amazon's Alexa, membuktikan bahwa mesin pencari masih merupakan pesaing besar Google ketika datang ke pencarian suara. Pencarian prediktif dan pribadi juga merupakan tujuan utama untuk mesin pencari. Pencarian suara dapat menjadi percakapan sekarang, yang berarti pertanyaan dan jawaban sebelumnya digunakan saat memberikan potongan informasi berikutnya.

Mengoptimasi situs web untuk penelusuran suara, tetapi pertimbangkan maksud di balik penelusuran tertentu. Jika ada peluang untuk mengoptimalkan kotak jawaban di situs, lakukanlah adalah alat yang hebat untuk mengidentifikasi peluang ini. Ini semua tentang memiliki informasi berguna yang tersedia secepat mungkin. Apakah Anda siap dengan strategi SEO Anda? Apakah Anda siap untuk masa depan pencarian online, offline, dan tempat lain. Hubungi kami jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang mengoptimalkan situs Anda untuk kebutuhan pengunjung Anda saat ini dan di masa mendatang. Fitur Google Baru untuk Pemasaran Bisnis Lokal. Bisnis lokal kini memiliki opsi baru untuk menampilkan promosi, acara, produk, dan konten saat ini di hasil pencarian Google. Dengan Google Posts, bisnis dapat berbagi pembaruan pemasaran secara langsung dalam pencarian organik melalui Panel Pengetahuan. Google membuat Google Pos tersedia untuk bisnis lokal yang menggunakan platform Google Bisnisku. Hanya beberapa minggu sebelumnya, Google telah memigrasikan Posting Google ke GMB. Sebelumnya, Google menguji fitur baru ini dengan pemilihan AS melalui kartu kandidat. Pada akhir 2016, Google mulai meluncurkan tes untuk memilih bisnis saja, dan produk itu sering disebut sebagai Podium.

Saat ini, sebagian besar bisnis lokal menggunakan GMB dapat menggunakan Google Pos. Namun, saat ini tidak tersedia untuk hotel dan tempat tidur dan sarapan, serta merek melalui Google+. Apa Pengaruhnya pada Hasil Pencarian Google. Pos Google ditampilkan di Panel Pengetahuan untuk bisnis lokal. Biasanya, Panel Pengetahuan muncul di hasil pencarian Google ketika pengguna melakukan pencarian bermerek untuk bisnis. Di bawah ini adalah contoh hasil pencarian desktop Google untuk bisnis lokal The Range 702. Panel Pengetahuan ditampilkan di sebelah kanan (yang terkait dengan akun Google Bisnisku). Kiriman Google baru yang menampilkan Penjualan Musim Panas ditampilkan di dalam Panel Pengetahuan. Panel Pengetahuan di ponsel biasanya menampilkan informasi yang sama seperti di desktop. Google Posts juga muncul di Panel Pengetahuan di ponsel, tetapi mereka dapat memiliki dimensi dan tata letak yang berbeda dari pada desktop. Di bawah ini adalah contoh hasil Google Mobile. Junzi Kitchen menampilkan korsel Pos Google karena bisnisnya memiliki lebih dari satu Google Pos aktif. Rentang 702 menampilkan satu Google Post. Dua screenshot untuk The Range 702 diambil minggu terpisah, menunjukkan Google masih menguji atau memperbarui penampilan.

Penting untuk dicatat bahwa Tulisan Google hanya akan muncul langsung di hasil pencarian melalui Panel Pengetahuan untuk pencarian bermerek. Untuk penelusuran tidak bermerek di seluler atau desktop, pengguna harus terlebih dahulu mengeklik bisnis Anda di hasil peta lokal untuk melihat Pos Google. Setelah mengklik Junzi Kitchen di hasil lokal, pengguna kemudian diarahkan ke hasil Google Places. Di sana, pengguna dapat melihat Panel Pengetahuan - dan Tulisan Google - untuk bisnis. Apa Peluang untuk Pemasaran Bisnis Lokal. Peluncuran Google Post menghadirkan peluang menarik untuk bisnis lokal. Pada akhirnya, bisnis dapat menggunakan Pos Google untuk "berbicara" langsung ke pelanggan saat ini atau calon pelanggan secara waktu nyata. Google Pos dapat muncul hampir seketika di Panel Pengetahuan. Bisnis lokal dapat menggunakan Google Pos untuk bagikan promosi dan spesial saat ini. Promosikan acara atau kejadian, soroti produk unggulan dan pendatang baru. Tampilkan konten situs baru atau posting blog. Karena Pos Google dapat menarik perhatian, mereka dapat secara alami menarik klik-tayang. Ini berarti mereka dapat mendukung konversi organik untuk penjualan atau promosi, yang diposting secara real time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...