Sabtu, 08 September 2018

Platform Iklan Bertarget Untuk Menjangkau Pemirsa Anda

Banyak platform iklan menawarkan opsi yang sangat bertarget untuk menjangkau pemirsa Anda. Google dan Facebook adalah pemain besar di luar angkasa, tetapi Meeker juga menunjukkan kemitraan Uber dengan Foursquare sebagai contoh bagaimana perusahaan dapat memberikan penawaran bertarget berdasarkan hal-hal seperti lokasi, rute, dan bahkan waktu pengguna. Snapchat juga semakin agresif, menawarkan opsi penargetan ulang dan Snap to Store, sebuah fitur untuk melacak lebih baik bagaimana kinerja iklan untuk toko dan restoran batu bata dan mortir. Meeker juga mencatat bahwa platform non-tradisional menjadi tempat utama bagi konsumen untuk menelusuri, meneliti, dan membeli barang; dalam satu survei, 24% responden menganggap Pinterest sebagai tempat yang bagus untuk membeli barang secara online, naik dari 12% pada tahun 2015. Konten yang dulu merupakan renungan kini menjadi titik kontak transaksional untuk bisnis e-commerce. Ini adalah tingkat baru dari iklan asli, dalam arti, dan itu dapat memberi pengaruh besar pada pendapatan Anda. UGC yang efektif dapat menghasilkan keterlibatan yang lebih tinggi 6.9x daripada konten yang dibuat merek di Facebook.

Menurut laporan ada sekitar 83% konsumen percaya word-of-mouth digital lebih dari konten yang dihasilkan langsung oleh pengiklan - dan kecepatan dan pertumbuhan media sosial yang cepat telah menyebabkan masuknya influencer online yang siap untuk mengindahkan panggilan. Kampanye pemasaran Influencer dapat memperluas jangkauan Anda, memanusiakan merek Anda, dan memberikan pelanggan bukti sosial yang mendambakan. Tetapi bahkan jika Anda bekerja dengan anggaran yang lebih kecil, ini adalah taktik yang seharusnya tidak Anda abaikan; dapat bekerja dalam skala besar atau kecil, dan untuk berbagai platform. Bekerja dengan influencer dapat mencakup pos bersponsor, pengambilalihan media sosial, atau bahkan hanya melakukan repurposisi dan berbagi gambar yang telah mereka buat. Untuk beberapa merek, dapat sesederhana meminta pelanggan Anda saat ini untuk mengirimkan foto mereka - semua orang menyukai sapaan, dan Anda akan mendapatkan manfaat dari konten tambahan tanpa melelahkan sumber daya Anda. Butuh inspirasi. Meeker merujuk Qatar Airways dan Red Bull sebagai dua merek besar yang secara teratur memanfaatkan konten buatan pengguna di akun Instagram mereka.

Tentu saja, ada lebih banyak statistik dan fakta dalam laporan Meeker yang patut dipertimbangkan. (Kami menyebutkan dek lebih dari 300 slide, kan?) Tetapi menggunakan ketiganya untuk memulai strategi Anda - dari sudut pandang yang diperoleh, berbayar, dan dimiliki - adalah titik awal yang bagus. Sekarang setelah Anda memiliki data, bagaimana Anda akan menggunakannya. Google telah memfokuskan banyak upaya untuk meningkatkan pengalaman pengguna untuk pencarian mobile. Dapat disebabkan oleh fakta bahwa penelusuran seluler bertanggung jawab untuk sekitar 60% dari semua volume pencarian pencarian AS. Apa yang baru di dunia pemasaran digital dan apa dampaknya terhadap bisnis dan konsumen? Mari kita lihat yang terbaru. November lalu, Google My Business perlahan mulai meluncurkan uji coba untuk obrolan langsung dalam panel lokal Google untuk pelanggan yang menelusuri di seluler. Itu berarti ketika pelanggan menemukan bisnis di SERP seluler, mereka dapat memilih untuk langsung mengobrol dengan bisnis online melalui nomor SMS mereka atau melalui Google Allo. Sepertinya semua berjalan dengan baik karena Google telah mengonfirmasi bahwa fitur ini diluncurkan sepenuhnya untuk bisnis di AS. Ingin terhubung dengan calon pelanggan Anda melalui obrolan? Inilah yang perlu Anda ketahui.

Di halaman muka GMB, ada bagian baru untuk pesan di sebelah kiri serta opsi di tengah mempromosikan pesan dengan pelanggan. Setelah mengklik, Anda harus mengonfigurasi nomor ponsel perangkat Allo yang ingin Anda hubungkan. Setelah verifikasi, Anda dapat menyiapkan balasan otomatis untuk pelanggan yang menggunakan fitur tersebut. Setelah disiapkan, ketika pengguna melihat panel lokal perusahaan Anda di penelusuran seluler, mereka akan memiliki opsi untuk mengeklik ikon pesan. Di iOS, pelanggan dibawa ke aplikasi perpesanan asli mereka dan kemudian akan dapat mengirim pesan bisnis. Setelah pesan dikirim dari pelanggan, bisnis akan menerima pesan di Allo atau aplikasi perpesanan asli mereka. Beginilah tampilan fitur dalam penelusuran seluler. Ini adalah contoh tampilan pelanggan tentang perpesanan di iOS. Ini adalah contoh tampilan pemilik pesan di Allo. Google Memberikan Kekuatan untuk Menggeser ke Kanan di Seluler. Periode pengujian telah berakhir dan Google telah memutuskan untuk secara resmi mengubah format tautan situs ke tampilan korsel di hasil pencarian seluler. Ini membantu pengguna perangkat seluler dengan layar yang lebih kecil karena memungkinkan pengguna untuk menggesek maju mundur ke tautan situs web lain. Plus, itu memberi lebih banyak SERP real estate untuk daftar sebelumnya diambil oleh sitelinks dan kebutuhan ruang yang menyertainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...