Sabtu, 08 September 2018

Tanyakan Semua Kepada Ahli Kami Pakar Strategi SEO

Untuk peluncuran perdana kami terjun jauh ke dalam dunia SEO dengan salah satu Strategist SEO IMI. Mate memiliki pengalaman digital bertahun-tahun dalam membantu menyusun strategi SEO untuk klien tingkat perusahaan. Pekerjaannya di IMI telah menghasilkan klien kami melihat peningkatan peringkat di Google, peningkatan lalu lintas dan keterlibatan di situs, dan lebih banyak strategi berbasis data untuk melanjutkan momentum awal yang dihasilkan karyanya. Yang mengatakan, kami ingin memilih otaknya sedikit di 6 pertanyaan Segmen kami. Membuat lanskap visibilitas organik untuk melihat peringkat situs saat ini. Ini memberikan pemahaman yang baik tentang permintaan untuk istilah bermerek dan posisi peringkat untuk kata kunci yang tidak bermerek menonjolkan lebih banyak cahaya pada otoritas dan popularitas domain. Membangun audit pesaing. Dengan melihat profil backlink pesaing dan peringkat organik mereka saat ini untuk kata kunci yang ditargetkan, itu membantu kita menetapkan ekspektasi dan membuat strategi tentang cara mencapai tujuan dan sasaran tertentu.

Melihat lalu lintas organik yang telah dihasilkan oleh situs web: Bagaimana pengguna berinteraksi dengan situs, bagaimana mereka berkonversi, tempat mereka berhenti, dll. Temuan ini membantu kami menentukan kebutuhan untuk merestrukturisasi laman, menulis ulang konten untuk yang lebih baik arus informasi, mendesain ulang elemen-elemen tertentu di halaman, dll. Melihat permintaan dari perspektif pengguna untuk memprioritaskan kiriman. Apa salah satu tantangan terbesar yang dihadapi dunia SEO saat ini. Google meluncurkan indeks seluler pertamanya. Namun, saya tidak akan selalu menyebut tantangan ini. Faktor peringkat baru dan atau penalti diperkenalkan oleh Google karena mereka mencoba memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna mereka: para pencari. Ini adalah tujuan kami juga, terlepas dari ada atau tidaknya faktor peringkat dan hukuman di luar sana. Kami mematuhi kebutuhan pengguna saat ini dan memberikan solusi strategis yang sangat cocok untuk perilaku dan keterlibatan online mereka. Industri industri mana yang menurut Anda paling diuntungkan dari upaya SEO.

Setiap industri dapat memperoleh manfaat dari SEO. Strategi ini mungkin berbeda tergantung pada vertikal, tetapi ada strategi yang cocok untuk situs internasional, bisnis lokal, situs web e-commerce, dll. Beri nama, dan itu dapat mengambil manfaat dari strategi SEO yang dihitung dan berdasarkan data. Strategi SEO yang komprehensif benar-benar turun ke ini. Bagaimana Anda ingin klien pembeli potensial Anda menemukan Anda? Untuk membantu menjawabnya, pertimbangkan bahwa ada terutama 3 jenis kueri penelusuran: transaksional, informasi, navigasi. Kueri transaksional adalah saat pengguna ingin melakukan sesuatu, seperti memutar film, atau memesan kamar hotel. Kueri informasi adalah saat pengguna membutuhkan informasi tambahan, seperti restoran Italia terbaik di lingkungan tertentu, atau membandingkan paket kartu kredit. Kueri navigasi adalah saat pengguna ingin mengunjungi situs web tertentu seperti beranda bioskop film favorit mereka. Seperti yang Anda lihat, manfaat SEO setiap industri. Yang dibawa di sini adalah bahwa situs harus dibangun untuk pengguna, bukan mesin pencari. Strategi kami berfokus pada memastikan situs memberikan nilai terbaik bagi pengunjungnya. Pertanyaan: Menurut Anda, apa elemen paling penting untuk mengembangkan strategi SEO?

Semuanya dimulai dengan SEO teknis. Perayapan dan indeksabilitas situs adalah prasyarat untuk peringkat yang baik. Jika mesin telusur tidak dapat merayapi situs dengan benar, mereka tidak akan memahami konten lamannya, oleh karena itu mereka tidak akan menyediakan laman ini untuk penelusuran yang relevan. Elemen pengoptimalan halaman dan profil backlink yang solid sangat penting juga. Namun, masalah perayapan yang bermasalah akan menghadirkan tantangan serius ketika mencoba meningkatkan keterlihatan online situs. Bagaimana praktik terbaik SEO atau tantangan SEO ini memengaruhi pemilik bisnis. Apa yang harus mereka berkonsentrasi sekarang atau lakukan sekarang untuk mengaturnya. Dua elemen berikut sangat penting dalam menjaga visibilitas situs dan mengonversi pengunjung. SEO Teknis - Situs web berubah setiap saat. Halaman dihapus, ditambahkan, diubah, digabung dengan bagian lain dari situs. Semua perubahan ini memiliki aspek teknis dan ketika diabaikan, mereka dapat menyebabkan beberapa tantangan serius. Pengalaman pengguna Pastikan halaman telah menarik salinan, memberikan nilai bagi pengunjung. Juga, kemudahan navigasi harus menjadi prioritas juga. Tidak ada yang akan mencoba memahami struktur situs yang rumit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...