Kecepatan unggah situs. Faktor ini sering diabaikan, tetapi menjadi semakin penting mengingat Google sekarang sangat menekankan pada pengalaman pengguna. Pembaruan burung kolibri. Pada tahun 2013, Google meluncurkan pembaruan yang mendukung bahasa alami dengan mengorbankan kesalahan tata bahasa yang hanya berfokus pada kata kunci. Konten duplikat. Konten yang disalin (atau dimodifikasi secara halus) dari situs lain tidak akan membantu Anda naik posisi di Google. Konten duplikat juga dapat mengurangi kredibilitas Anda di mata Google, yang berujung pada penalti situs. Rel = Canonical. Jika Anda memiliki beberapa halaman dengan konten yang sama, Google menganggap hanya satu halaman sebagai yang asli, dan ini akan menjadi yang paling banyak diakses oleh Googlebots.
Memasukkan kode kanonis akan memberi tahu Google halaman mana yang akan muncul di hasil Google dan mengarahkan kekuatan link eksternal yang mengarah ke halaman duplikat konten ke versi asli. Optimasi gambar. Sangat penting link tepat 5 untuk memasukkan kata kunci dalam nama file, teks lain, judul dan deskripsi gambar, dan ini akan membantu Google menentukan relevansi halaman. Konten baru. Perbarui konten Anda secara teratur dan Anda akan menerima poin ekstra. Diluncurkan pada tahun 2010, pembaruan Google Caffeine telah meningkatkan pentingnya konten baru. Ini tidak berarti bahwa posting akan naik ke halaman pertama hanya karena Anda menambahkan konten baru ke halaman atau baru saja menerbitkan artikel.Ada faktor lain yang jauh lebih penting yang dipertimbangkan Google Caffeine, seperti otoritas situs dan lalu lintas halaman atau posting itu. Kualitas tautan eksternal. Beberapa penelitian menunjukkan pentingnya link keluar, yaitu yang ada di situs yang memiliki pranala ke situs lain. Jangan takut untuk mengirim link ke tempat lain, selama relevan, dan situs tersebut memiliki link tepat otoritas tertentu. Pengoptimalan seluler. Google menyukai situs yang dioptimalkan untuk seluler dalam hal antarmuka dan kecepatan. Konten interaktif. Aplikasi interaktif di situs seperti kuis, aplikasi komputasi, dan resep interaktif adalah karakteristik konten berkualitas yang disukai Google. Kualitas dan kuantitas tautan internal.
Banyak link internal membantu crawler Google untuk mengindeks halaman dan postingan di situs Anda dengan lebih efektif. Selain itu, halaman yang memiliki link internal paling banyak dianggap paling penting di situs dan akan disukai daripada halaman lainnya. Kata kunci di halaman. Halaman atau posting yang memberi peringkat link tepat 11 untuk beberapa kata kunci relevan lainnya dianggap oleh Google sebagai mendalam dan berkualitas tinggi. Konten dangkal. Google lebih menyukai konten yang kaya dan mendetail serta merugikan konten yang pendek, tidak relevan, atau memiliki banyak tautan afiliasi dibandingkan dengan jumlah kata. Halaman kontak. Halaman ini mutlak diperlukan. Idealnya, informasi yang tercantum di halaman kontak harus sama dengan yang ada di Whois.
Struktur yang dibuat dengan baik membantu perayap Google mengindeks informasi menurut kategori dengan lebih mudah. Kehadiran peta situs. Peta situs adalah daftar semua URL situs dan membantu mengindeks semua halaman dan postingan di situs dengan cepat. Mudah dibuat dan perlu link building diunggah ke Google Search Console. Anda dapat membuat peta situs dengan situs ini. Sertifikat ini melindungi situs Anda dan data yang disimpan di dalamnya. Situs dengan HTTPS lebih diutamakan daripada yang memiliki HTTP. Selain itu, situs HTTPS memiliki rasio klik-tayang yang lebih tinggi dan rasio pentalan yang lebih rendah daripada situs HTTP. Sangat penting untuk memilih hosting yang berkualitas dan berlokasi di negara tempat audiens target berada.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar