Sasaran dari jenis iklan Google ini adalah untuk menjangkau calon pelanggan yang telah mengunjungi situs Anda, menjelajahi halaman tertentu, menambahkan produk ke keranjang Anda, atau telah melakukan pembelian. Meskipun mendapatkan lalu lintas adalah langkah pertama dalam mengubah pengunjung menjadi pelanggan, sebagian besar pengunjung tidak mungkin langsung memutuskan untuk membeli atau meninggalkan informasi kontak. Namun, jika rasio konversi pelanggan 2% bagus menurut sebagian besar standar, ini berarti 98% lalu lintas tidak akan berubah menjadi pembelian setidaknya pada kunjungan pertama. Jenis kampanye iklan ini direkomendasikan untuk semua bisnis, terutama bisnis yang tidak melakukan pemasaran ulang apa pun, meskipun mendapatkan pengguna ke situs mereka.
Pemasaran ulang adalah senjata ampuh yang membantu mengubah pengunjung pertama menjadi pengunjung kembali dan akhirnya menjadi pelanggan pertama. Ini juga dapat digunakan untuk menghasilkan pembelian berulang dengan mengiklankan kepada pelanggan yang sudah ada. Beriklan di Google Display Network (topik dan minat) Jaringan Display Google adalah kumpulan situs web dan aplikasi tempat Anda dapat beriklan melalui spanduk teks, gambar, dan video, yang menjangkau 90% pengguna web Anda. Di Display Network, Anda dapat page one benefit 22 menggunakan penargetan untuk menampilkan iklan Anda pada topik dan minat tertentu, dalam konteks tertentu, audiens tertentu, lokasi tertentu, dan sebagainya. Iklan di Google Display Network memungkinkan Anda menjangkau orang-orang di luar hasil mesin telusur.Dengan menargetkan topik atau. minat, iklan Anda akan muncul di salah satu situs yang termasuk dalam kategori topik atau. minat di Jaringan Display. Dengan bertarget minat, iklan Anda akan ditampilkan kepada pengguna yang baru-baru ini mulai menjelajahi topik ini menggunakan situs Jaringan Display. Sasaran kampanye Google ini adalah untuk meningkatkan kesadaran akan produk atau layanan page one benefit 19 Anda dengan beriklan di situs di Jaringan Display Google yang berkaitan dengan topik atau kategori minat tertentu. Dengan kata lain Google membantu Anda menemukan audiens yang tepat untuk produk Anda. Direkomendasikan untuk brand yang ingin mempresentasikan produk / layanannya ke segmen tertentu kepada pengguna atau telah menemukan topik / minat yang sesuai dengan target audiensnya.
Iklan Google di Jaringan Display Google menjangkau khalayak luas. Tangkapan layar berasal dari situs web Cnet, di mana setelah permintaan pencarian forklift dari poin 4 kami mendapat iklan untuk merek kelima, karena mereka beriklan di jaringan tampilan berdasarkan minat, dan karena permintaan pencarian sebelumnya Google berasumsi bahwa kami tertarik di forklift. Kampanye kontekstual adalah cara terbaik page one benefit untuk memulai di Display Network, karena memungkinkan Google menampilkan situs khusus yang akan tersedia untuk Anda targetkan langsung ke audiens Anda. Sebagian besar pengguna menghabiskan waktu untuk menjelajahi konten secara online daripada mencari di Google. Tampilan kontekstual memungkinkan Anda untuk menampilkan iklan dengan lebih akurat pada halaman web dengan konten yang mengandung kata kunci tertentu yang Anda targetkan.
Anda dapat menggunakan jenis kampanye ini untuk menargetkan konten yang berisi kata kunci atau kata kunci tertentu yang relevan dengan bisnis Anda. Sasaran jenis periklanan di Google ini adalah untuk kelebihan page 1 meningkatkan kesadaran akan produk atau layanan Anda dan berpotensi meningkatkan penjualan dengan menampilkan iklan di situs Jaringan Display yang berisi tema tertentu berdasarkan sekumpulan kata kunci. Jenis kampanye Google Ads ini direkomendasikan untuk sebagian besar merek. Yang terakhir dapat dengan cepat menyadari bahwa ini harus menjadi salah satu kampanye paling menyenangkan pertama, karena Anda dapat menampilkan produk Anda di hadapan pengguna saat mereka meneliti produk atau topik tertentu yang relevan dengan merek Anda. Iklan di Google Display Network (penempatan terkelola)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar