Lebih dari 50% pengguna tidak akan menunggu lebih dari 3 detik untuk memuat situs web. Agar tidak kehilangan pengunjung dan calon pelanggan, pengoptimalan kecepatan loading website sangatlah penting. Jika Anda ingin menguji kecepatan situs web Anda, kunjungi Google PageSpeed Insights, yang akan menganalisis kecepatan situs Anda dan memberi Anda peringkat dan tip tentang cara mempercepat halaman. Lebih dari 50% pengguna menelusuri Internet melalui tablet atau ponsel cerdas, dan jumlah itu terus bertambah setiap hari. Untuk memungkinkan pengunjung ini mengakses informasi dengan cara termudah, Google telah menempatkan pentingnya dalam mengoptimalkan situs web untuk telepon seluler.
Google merayapi (melewati) versi seluler situs web Anda dan memberikan penekanan padanya, dan jika situs web Anda tidak dioptimalkan untuk ponsel cerdas atau tablet, Google tidak akan menampilkannya di bagian atas SERP. SEO (Search Engine Optimization) adalah bagian dari pemasaran internet yang berhubungan dengan pemosisian situs web di mesin pencari pada kata kunci yang paling sesuai dengan konten halaman. Diterjemahkan secara harfiah dari bahasa Inggris, "Search Engine Optimization" berarti pengoptimalan one people 78 mesin telusur, tetapi sebenarnya kami mengoptimalkan halaman web kami agar muncul di halaman pertama hasil (SERP). Tujuan pengoptimalan adalah untuk meningkatkan lalu lintas situs web yang ditargetkan dengan mesin pencari, yang meningkatkan jumlah kontak atau penjualan langsung.Untuk mengoptimalkan SEO suatu website, maka perlu dilakukan optimasi on-site (on the website) dan off-site optimization (pada website dan layanan lain). Optimasi di situs Pemilihan kata kunci Sebelum membuat website, perlu ditentukan kata kunci mana yang ingin kita posisikan di mesin pencari Google (ada mesin pencari lain seperti Bing, Yahoo). Kata kuncinya tergantung pada bisnis tempat kita berada dan produk yang kita jual. Beberapa alat yang dapat membantu kita one people 86 memilih kata kunci adalah Google Adwords Keyword Planner, Google Trends, Ahrefs dan Moz Keyword Explorer. Sangat penting untuk menggunakan domain yang paling sesuai dengan bisnis kita, jadi untuk pekerjaan yang berorientasi ke wilayah Kroasia, saya merekomendasikan ".hr", yang dapat diperoleh perusahaan swasta dan kerajinan secara gratis dari layanan Carnet.
Jika kami berencana untuk mengembangkan bisnis kami di area yang lebih luas, sebaiknya pilih ".com". Dalam nama itu sendiri, diinginkan untuk memiliki kata kunci yang ingin kami one people 92 posisikan di mesin pencari, misalnya, untuk operator taksi yang beroperasi di Pula, domain yang ideal. Membuat tag judul dan deskripsi meta Setelah pengembang dan perancang web membuat situs web kami, Anda harus memberi setiap halaman di situs web kami judul (tag judul) dan deskripsi (deskripsi meta) seperti yang ditunjukkan pada foto. Tag judul bisa sampai 65 karakter termasuk spasi dan perlu mengandung kata kunci. Menurut aturan lama, deskripsi meta harus berisi hingga 160 karakter, termasuk spasi, sedangkan jumlah ini harus ditambah menjadi 320. Diinginkan untuk memasukkan kata kunci dalam deskripsi meta.
Kami tidak hanya akan memasukkan kata kunci di tag judul dan deskripsi meta, tetapi Kami akan mengambil waktu kami dan menghasilkan teks berkualitas yang akan berisi kata-kata kunci di tempat yang tepat. Struktur, kecepatan, daya tanggap, dan kemampuan diindeks Struktur web harus jelas bagi mesin telusur dan mesin telusur. Sebelum membuat situs web, kami jasaseo akan meletakkan di atas kertas struktur yang mungkin dan meminta nasihat dari pakar SEO. Struktur yang dipilih dengan baik di awal dapat mengurangi masalah saat halaman mulai berkembang. Anda harus memilih kategori yang tepat sehingga pengguna dapat dengan mudah menemukan apa yang mereka inginkan di situs web kami. Ada lebih dari 300 faktor pengoptimalan SEO, dan salah satunya adalah kecepatan memuat situs web.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar