Ahrefs, misalnya, memungkinkan Anda mengecualikan kata kunci di mana SERP memiliki kotak respons. Dia berhasil mencapai fragmen yang disorot Untuk memanfaatkan posisi nol Google, fitur pencarian terbaik adalah cuplikan pilihan. Pengoptimalan mesin telusur seperti SEO pada halaman skala kecil. Berikut beberapa tip Batasi paragraf menjadi sekitar 50 kata. Sertakan kata kunci Anda di dalamnya. Jawab pertanyaan pengguna Anda. Gunakan pertanyaan di judul tajuk Anda. Cari tahu pertanyaan yang paling sering diajukan dari pengguna. Lupakan bagan pengetahuan dan bagan jawaban Google Sorotan adalah sumber lalu lintas yang sangat kuat untuk situs web dengan tautan atribusi yang bagus, tetapi sumber Grafik Pengetahuan dan hasil di kotak tanggapan tidak mendapatkan atribusi yang baik.
Google memperoleh data untuk bagan pengetahuan dan bagan responsnya dari berbagai sumber dan sering kali tidak menyebutkan sumber atau menunjukkan URL. Faktanya, ini adalah platform e-commerce pilihan kami. Kami telah bekerja dengannya selama bertahun-tahun, baik dalam versi 1 dan 2, dan hasilnya sangat memuaskan bagi klien kami. Jika Anda ingin beralih dari toko fisik ke dunia online, atau Anda hanya ingin meluncurkan e-commerce, kami menyarankan kontak kita 112 Anda untuk membaca artikel ini untuk mengetahui manfaat Magento. Tetapi jika Anda sudah memilikinya, dan yang Anda inginkan adalah meningkatkan posisi organiknya di hasil pencarian seperti Google, tetap di sini. Pengalaman kami memberi tahu kami bahwa jika Anda ingin sukses dengan toko online Anda dalam jangka menengah dan panjang.Mulailah berinvestasi di SEO sesegera mungkin. Memang benar hasilnya tidak secepat lalu lintas yang berasal dari iklan online (Google Ads, Iklan Sosial). Tapi tidak ada yang lebih baik dari toko dengan posisi yang baik yang menghasilkan kunjungan dengan sendirinya, daripada harus terus membayar dan bergantung pada iklan, bukan? Pada awalnya, berinvestasi dalam iklan untuk memberikan visibilitas ke bisnis Anda bisa jadi sangat menarik, tetapi Anda tidak selalu dapat bergantung padanya untuk kontak kita 99 menghasilkan kunjungan ke toko Anda. Itu tidak menguntungkan. Untuk memastikan masa depan e-commerce Anda, itu harus dapat memposisikan dirinya secara organik. Jika Anda tetap berada di sini, kami akan memberikan beberapa tips untuk meningkatkan SEO di Magento Anda dari awal, dan membuat Google lebih mencintai Anda.
Mulailah bisnis dan optimalkan Magento SEO hari ini. Jangan sertakan kategori dan subkategori dalam URL Hapus ekstensi .html dari URL. Judul, H1 dan Meta Description adalah sekutu terbaik Anda Buat template untuk Judul dan Deskripsi Meta dari produk dan kategori. Buat blog bisnis Anda Tulis teks pada halaman kategori. Jangan sertakan kategori dan subkategori di URL Agar URL e-commerce Anda yang dibuat dengan Magento benar-benar efektif, Anda harus membuatnya sesingkat mungkin. Salah satu cara tentang seo kami 131 untuk mencapai ini adalah dengan mencegah kategori produk dan subkategori muncul di dalamnya, yang dibuat secara otomatis. Jika tidak, Anda akan mendapatkan URL kilometrik, yang tidak menarik bagi Google.
Berbicara tentang URL, saran lain yang kami berikan kepada Anda adalah menghilangkan semua ekstensi .html yang secara otomatis dibuat di dalamnya, terutama di URL produk dan kategori produk. Namun waspadalah! Anda tidak bisa begitu saja mengubahnya seperti itu. Anda harus berhati-hati saat mengubah URL. Jika e-commerce Anda baru, tidak banyak masalah, karena hanya membutuhkan https://seokoko.com/contact/ sedikit waktu (atau tidak sama sekali) untuk diindeks di Google, sehingga tidak akan banyak mempengaruhi pemosisiannya. Namun, jika Anda sudah memiliki rute tertentu, mengubah URL saja dapat menyebabkan Google berhenti mengindeksnya karena tidak sesuai dengan alamat yang diberikan di awal. Untuk menghindari hal ini, kita harus mengarahkan URL baru ke yang sebelumnya ditempatkan. Judul, H1 dan Meta Description adalah sekutu terbaik Anda.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar