Sabtu, 05 Desember 2020

Membuat Strategi Promosi dengan Upaya SEO Optimal

Pernah berpikir bahwa menggunakan kata kunci dalam teks tautan pada tautan internal dapat berdampak positif pada peringkat. Tetapi gambaran yang telah kita lihat selama beberapa tahun terakhir menunjukkan bahwa Google mengabaikan tindakan ini dan bahkan menghukumnya jika terlihat tidak pantas, berlebihan, manipulatif. Rekomendasi untuk kasus ini adalah jika tautan internal di navigasi, footer, bilah sisi, atau konten relevan, cocok dengan lingkungan, dan ramah pengguna, Anda aman. Tetapi jika tautannya terlihat tidak pantas atau aneh, jika Anda menulisnya dalam cetakan kecil untuk menyembunyikannya dari pengguna dan hanya menampilkannya ke mesin pencari, Anda berisiko cepat atau lambat kehilangan posisi Anda di hasil pencarian atau mendapatkan denda dari Google.

Pisahkan halaman untuk setiap variasi kata kunci. Satu tujuan, satu halaman Taktik SEO ini sudah efektif sejak lama, dan banyak orang masih menggunakannya sampai sekarang. Ide utamanya adalah membuat halaman terpisah untuk setiap variasi kata kunci, karena penargetan kata kunci seperti ilmu dengan ketelitian tinggi, di mana Anda perlu mendapatkan teknik terbaik 12 hasil yang maksimal dengan mengerjakan setiap kata kunci secara terpisah, meskipun hanya sedikit berbeda dari yang lain. Pendekatan ini bekerja sangat baik 4-5 tahun yang lalu, dan terkadang Anda harus mengorbankan kenyamanan untuk sukses. Saat ini, Google sudah lebih maju: dilengkapi dengan algoritme cerdas seperti Hummingbird dan RankBrain, yang memaksa perubahan perilaku, dengan fokus pada konten yang sesuai topik, bertarget, dan bermanfaat.

Tidak perlu membuat beberapa halaman berbeda untuk jenis kunci yang sama. Karena pengguna yang memasukkan kueri di atas memiliki tujuan yang sama, hanya satu halaman yang dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan mereka. Buat target dan gabungkan semua kata kunci serupa di dalamnya, sebarkan dengan benar ke seluruh halaman dalam teks, judul, judul, deskripsi. Untuk setiap metode akuisisi tautan berikut, baik hukuman diterima langsung dari Google, atau algoritme dihukum, atau situs sangat menderita karena tindakan tersebut. Ini adalah aktivitas berbahaya yang lebih baik dijauhi untuk teknik terbaik 6 saat ini direktori umum, direktori SEO. direktori artikel, terutama di mana Anda dapat memposting konten tanpa moderasi. posting tamu untuk tujuan promosi siaran pers (ya, Google dapat menghukum siaran pers dengan tidak menghitung semua tautan).

Di forum SEO, Anda dapat menemukan pengguna dengan iklan seperti Penjualan paket tautan, harga $ 99. Hasilnya adalah posisi yang lebih baik dalam hasil pencarian, peningkatan PageRank (dan PageRank tidak ada lagi). Lebih buruk lagi, mereka menggunakan Moz, menjanjikan peningkatan skor Moz Domain Authority (DA). Ya, Moz memang tidak sempurna. Moz DA (Otoritas Domain) bukanlah cerminan sempurna dari hasil yang Anda dapatkan saat memesan penempatan tautan massal. Setiap penjual tautan di forum harus diperlakukan dengan sangat skeptis. Seperti seseorang yang mengetuk pintu Anda dan berkata, “Hei, saya punya Ferrari yang diparkir di halaman sini. Apakah Anda ingin membeli. Semua item di atas seharusnya hanya mengatakan Tidak.
 
Membuat beberapa microsites terpisah dulunya merupakan taktik promosi yang sangat umum. Diyakini bahwa dengan cara ini, jauh lebih mudah untuk mencakup semua kata kunci yang diperlukan daripada menggunakan satu situs. Oleh karena itu, nama domain yang berbeda didaftarkan dengan kata kunci teknik terbaik seperti woodenpipes.com, handmadepipes.net, pipeofmexico.co, bukan satu-satunya domain artofpiping.com, yang akan menyertakan semua konten dari tiga domain terpisah. Keuntungan dari domain yang terakhir adalah DA-nya akan tumbuh lebih cepat dan lebih tinggi. Mari kita asumsikan bahwa tidak ada prasangka tentang pembuatan beberapa domain serupa dengan kemunculan kata kunci. Anda perlu membuat strategi promosi untuk setiap situs secara terpisah, menulis konten, dan mendapatkan tautan untuk tiga situs, bukan satu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...