Ini adalah iklan yang sangat kuat karena Anda telah menunjukkan minat pada merek dan model yang sekarang Anda tunjukkan di mana-mana. Sekarang kami dapat menargetkan ulang penelusuran dan menampilkan iklan di AdWords yang menunjukkan jangkauan kendaraan sebenarnya yang dimiliki pelanggan. Artinya, ketika suatu produk terjual, maka secara otomatis iklannya akan berhenti ditampilkan. Cara menyiapkan kampanye dinamis. Langkah pertama adalah mendapatkan bermacam-macam dealer mobil. Ini adalah informasi tentang setiap mobil dan gambarnya, serta, jika mungkin, informasi lain tentang kendaraan tersebut. Anda akan membutuhkan informasi ini untuk membuat umpan Google. Sangat mudah untuk mendapatkannya. Ada layanan yang akan melakukan ini untuk Anda dengan biaya minimal.
Kerangka iklan dapat disesuaikan dan berpotensi berbeda satu sama lain di berbagai grup dan akun. Misalnya, Anda dapat menyertakan slogan dan logo dealer mobil Anda sendiri di template Anda. Cara melacak kinerja Anda dapat melacak kinerja kerangka iklan Anda dengan cara yang sama seperti pada iklan AdWords lainnya. Anda dapat membandingkan dua templat dari grup untuk efektivitas berbagai judul, deskripsi, dll. Misalnya, Anda perlu manual link service 83 mencari tahu mobil mana yang diklik orang, karena, anehnya, AdWords tidak membicarakannya sendiri. Bagaimana iklan dinamis bekerja, Performa bervariasi dari satu kampanye ke kampanye lainnya, dari satu grup iklan ke grup iklan lainnya. Namun, dalam banyak kasus, solusi dinamis berfungsi dan mengkonversi lebih baik daripada solusi kerajinan tangan tradisional. Kami baru saja memulai pengujian.
Kami sudah dapat mengatakan bahwa hasilnya luar biasa dibandingkan dengan pemasaran ulang dan kampanye manual link service 86 display lainnya. Masa depan penargetan ulang Ada alasan untuk percaya bahwa periklanan digital sedang bergerak menuju iklan yang sepenuhnya dinamis dan sepenuhnya otomatis yang berfokus sebanyak mungkin pada kepribadian pengguna. Seberapa banyak data yang sudah tersedia tentang kita semua menakutkan dan mengesankan pada saat yang bersamaan. Satu-satunya pertanyaan adalah bagaimana menggunakan jasa backlink murah data ini dalam periklanan. SEO dan periklanan kontekstual: bagaimana membandingkannya dan tidak terlihat bodoh Apa perbedaan antara promosi dan mana yang lebih baik: periklanan kontekstual atau SEO? Tidak ada jawaban yang pasti, tidak peduli seberapa besar kita menginginkannya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar