Informasi tentang apakah situs tersebut telah diberi sanksi oleh mesin telusur. Informasi tentang apakah sumber daya telah dipromosikan sebelumnya. Jika dipromosikan kapan dan untuk alasan apa promosi itu dihentikan. Idealnya, laporan terbaru dari kontraktor sebelumnya harus disediakan. Daftar kata kunci yang ingin dipromosikan klien. Daftar prioritas dan tujuan apa yang ingin dicapai klien sebagai hasil dari promosi mesin pencari. Wilayah promosi Akses ke statistik situs. Saran mengenai skema dan format kerjasama. Minta audit situs ekspres, jika perlu Keinginan klien untuk anggaran. Semakin lengkap informasi ini disajikan, semakin akurat analisis awal, ramalan hasil, dan penghitungan biaya promosi oleh spesialis iSEO. Konversi informasi yang diterima menjadi CP lengkap. Klien memiliki hak untuk melihat dalam kontrak untuk promosi situs tidak hanya biaya layanan.
Meskipun beberapa biro iklan mematuhi aturan lebih banyak air, kurang spesifik kami hanya memasukkan informasi penawaran komersial yang berkaitan dengan sasaran pelanggan untuk promosi mesin telusur yang efektif di situs tersebut. Ingatlah bahwa keterukuran adalah apa yang membuat SEO menjadi alat pemasaran online yang efektif. Promosi situs web, seperti interaksi antara klien dan kontraktor, melibatkan pekerjaan kedua belah pihak: tugas agensi SEO interna seo 81 adalah mengajukan pertanyaan yang diperlukan, klien harus menjawabnya sedetail mungkin. Dalam publikasi ini, kami akan menjelaskan informasi apa dan mengapa kami meminta sebelum mulai mengerjakan pengoptimalan dan kesalahan apa yang dapat dihindari dengan memberikan informasi tentang situs Anda tepat waktu.
Tugas utama manajer penjualan iSEO selama komunikasi pertama dengan klien adalah untuk mengidentifikasi keadaan proyek (situs) saat ini, riwayat perkembangannya sebelum datang kepada kami dan tujuan yang ingin dicapai klien sebagai hasil dari promosi mesin pencari. Bagaimana tujuan ini dirumuskan akan menentukan strategi pengoptimalan yang kami usulkan, berapa lama waktu yang dibutuhkan interna seo 67 untuk mengimplementasikannya, dan biaya apa yang diperlukan. Biasanya ada dua cara untuk berinteraksi dengan pelanggan dan karenanya mengidentifikasi tujuan. Dalam kasus pertama, klien sedikit tenggelam dalam nasib situs dan merasa sulit untuk merumuskan tujuan; tugas kami adalah menjelaskan prinsip-prinsip SEO dan manfaat menggunakan teknologi promosi untuk bisnis klien. Itulah mengapa sangat penting untuk mempelajari situs pelanggan terlebih dahulu, yang telah kami tulis di materi sebelumnya.
Hasil percakapan harus berupa daftar tugas, penyelesaian yang secara bertahap kita sampai pada tujuan akhir proyek apa pun situs web yang menjual barang dan jasa klien. Ketika ada banyak produk dan layanan https://seotunggal.com/jasa-seo-internasional/ yang dipromosikan, kami menyarankan Anda untuk memprioritaskannya. Pertama, ini memungkinkan Anda menyelesaikan tugas secara bertahap, satu demi satu dan segera melihat hasil pertama promosi: misalnya, awal pertumbuhan halaman dalam hasil penelusuran untuk permintaan prioritas. Kedua, biaya klien tidak bertambah karena kebutuhan untuk "merangkul" seluruh situs sekaligus dengan tiga ratus halaman dan seribu produk, yang melibatkan lebih banyak karyawan dari agen SEO. Ketiga, perubahan tempat di situs lebih mudah untuk dikoordinasikan dan diterapkan - baik oleh kontraktor maupun di sisi klien.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar