Selasa, 22 September 2020

Membangun SEO untuk Bisnis yang Sukses

Anda dihadapkan pada dengan penalti atau tidak, lalu lintas non-Google dan sumber daya konversi selalu lebih penting daripada SEO itu sendiri, jadi berikan lebih banyak ruang untuk mereka dalam paket bulanan Anda dan jangan hanya mengandalkan Google untuk membantu bisnis Anda berkembang. Tidak semua blogger hanya akan mengikuti instruksi untuk mensponsori - ini adalah kolaborasi yang bermanfaat, untuk kedua belah pihak, yang mereka cari! Tiga blogger pintar berbagi ide mereka tentang bagaimana membuat sponsor blog menjadi situasi win-win untuk Anda dan blogger Anda menjelaskan bagaimana 'kualitas' tidak sama dengan 'mudah' dan menyarankan bisnis untuk mencari kolaborasi dengan blogger, bukan jalan pintas.

Masalah kita (dan maksud saya baik blogger maupun bisnis) adalah bahwa kita mati-matian mencari jalan pintas: Kesepakatan cepat membuat semua orang senang. Masalah dengan pintasan ada dua. Pintasan mudah disalin oleh pesaing dan pada titik tertentu menjadi spam (ketika terlalu banyak bisnis menemukan taktik interna seo 45 tersebut dan terburu-buru menggunakannya). Pada dasarnya inilah yang menarik perhatian Google pada semua orang yang terlibat. Pintasan biasanya berdampak negatif pada kualitas. Jika seorang blogger setuju untuk apa pun selama dia dibayar, itu adalah kesepakatan yang cepat dan mudah tetapi biasanya itu merupakan tanda bahwa Anda menempatkan bisnis Anda di lingkungan banyak kesepakatan masa lalu lainnya (yang mungkin tidak namun berkualitas karena blogger jelas tidak terlalu mementingkan standar kualitas).

Penawaran berkualitas tinggi tidak memiliki pola atau template. Anda membangun hubungan dengan blogger dan secara bertahap sampai pada kesimpulan tentang apa yang bisa dia setujui dengan senang hati. Terkadang Anda membuat hubungan offline (mengirim barang gratis atau membayar perjalanan ke suatu acara). Terkadang memberi blogger eksposur gratis: Undang mereka ke situs Anda. Terkadang Anda menawarkan interna seo 42 untuk berkolaborasi dengan / mensponsori inisiatif lain yang melibatkan blogger ikut menulis buku, ikut mengembangkan alat. Pendekatan ini lebih panjang, hasilnya lebih sulit untuk diukur tetapi segera Anda akan melihat blogger menyebut Anda di tweet, meliput kontes atau inisiatif blog Anda secara gratis dan langsung berada di sana saat Anda membutuhkannya.

Pendekatan kreatif yang baik tidak dapat disalin secara efektif dan mungkin tidak menimbulkan masalah dengan Google merekomendasikan agar merek dan blogger yang memiliki tema yang sama dengan kata lain, di mana produk atau layanan interna seo 43 Anda memenuhi topik topik blog blogger - bekerja sama untuk memasukkan produk atau layanan hati-hati di situs blogger. Saya memiliki blog untuk orang-orang yang belajar Saya cukup beruntung untuk menghubungi perusahaan beberapa bulan lalu yang menawarkan ujian di Indonesia dan kami berdua bekerja sama untuk menambahkan ujian mereka ke pelajaran saya, serta membuat situs yang menyertakan bermerek. Pengujian menambahkan fungsi baru untuk pembaca saya dan situs merek bersama memberikan pendapatan yang lebih tinggi bagi saya dan mitra saya, yang berarti saya tidak lagi bergantung pada pendapatan iklan.

Masih terlalu dini untuk mengetahuinya dengan pasti, tetapi sepertinya peringkat Google saya juga meningkat, jadi ini sama-sama menguntungkan! Christopher Jan Benitez mendorong bisnis untuk berpikir di luar kotak (SEO) dan blogger untuk mendidik sponsor mereka tentang praktik terbaik. Banyak bisnis https://seotunggal.com/jasa-seo-internasional/ yang memikirkan tautan balik dan peringkat tinggi dalam hasil penelusuran karena mereka melupakan alasan sebenarnya untuk membangun bisnis yang sukses: memperkuat hubungan nyata. [Blogger harus] menjelaskan kepada mereka bahwa blog tamu telah berhasil lihat kiriman Matt Cutts tentang blog tamu yang tidak lagi efektif sebagai strategi SEO. Sebagai gantinya, mereka harus menyewa blogger untuk menuliskannya dengan tujuan menjangkau lebih banyak orang tentang bisnis ini, bukan membangun tautan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...