Jumat, 25 September 2020

Lalu lintas Seluler Akan Tumbuh Secara Dinamis

Memungkinkan Anda menilai situasi dan mendapatkan pemikiran untuk dipikirkan. Apakah mungkin mendapatkan hasil teratas Google tanpa tautan. Apakah mungkin mendapatkan hasil teratas Google tanpa tautan. Selama beberapa tahun sekarang, pemasar telah mendengar nasihat Google yang mendesak untuk tidak terpaku pada pembuatan lingkungan tautan. Setiap orang telah lama memahami bahwa tautan yang meragukan harus dihindari, tetapi mereka ingin membuat kami percaya bahwa tautan eksternal sama sekali tidak diperhitungkan dalam algoritme Google, dan bahwa kami dapat dengan aman melupakan tentang membangun lingkungan tautan. Benarkah Kami memutuskan untuk melihat masalah ini, mengambil informasi dari analisis korelasi faktor peringkat, yang dilakukan oleh spesialis.

Dalam kerangka penelitian ini, TOP-50 hasil pencarian Google dianalisis untuk sekitar 15.000 kata kunci. Ini memungkinkan kami untuk mempelajari tidak hanya faktor apa yang berkorelasi dengan posisi tinggi di SERP, tetapi juga seberapa kuat pengaruhnya. Hubungan antara tautan dan peringkat eksternal. Korelasi manual linking 74 antara peringkat tinggi di SERP dan jumlah situs perujuk adalah 0,30. Tampaknya ini sangat kecil, tetapi sebenarnya ini adalah salah satu angka tertinggi dalam penelitian ini. Korelasi rendah ini disebabkan oleh fakta bahwa algoritme Google menggunakan lebih dari 200 faktor peringkat, tidak ada yang mendominasi sisanya. Menurut penelitian, 99,2% dari semua situs di TOP memiliki setidaknya satu tautan eksternal (0,8% sisanya tidak melampaui margin kesalahan antara Mozscape dan Google).

Studi tersebut menunjukkan bahwa secara praktis tidak ada situs seperti itu yang akan menempati posisi tinggi dalam hasil pencarian untuk kata kunci yang sangat kompetitif dan pada saat yang sama tidak akan memiliki satu tautan eksternal. Sebagian besar situs memiliki lebih banyak tautan seperti itu. Dengan demikian, kami manual linking 76 telah mengidentifikasi banyak contoh peringkat halaman tunggal dengan sangat baik tanpa tautan masuk khusus, asalkan situs itu sendiri memiliki tautan masuk. Misalnya, The New York Times menerbitkan halaman baru. Karena baru saja keluar, belum ada tautan eksternal. Namun karena fakta bahwa situs New York Times sendiri memiliki tautan eksternal dalam jumlah besar, laman baru tersebut mungkin berada di posisi pertama dalam hasil penelusuran.

77,8% dari halaman individual yang mencapai bagian atas SERP memiliki setidaknya satu tautan dari situs lain. Ini berarti bahwa 22,2% dari setiap halaman masih memiliki peringkat tinggi tanpa tautan eksternal. Kesimpulan apa yang dapat Anda tarik tentang tautan dan peringkat Google. Tautan eksternal hampir selalu diperlukan untuk mempromosikan https://seotunggal.com/jasa-backlink-murah-berkualitas-secara-manual/ pencarian kompetitif. Jika Anda ingin menentukan peringkat untuk segala jenis kueri kompetitif, peluang Anda untuk mencapai puncak tanpa tautan eksternal dapat diabaikan. Halaman individu dapat memiliki peringkat tinggi tanpa link eksternal. Jika sebuah situs memiliki tautan eksternal, setiap laman mungkin memiliki peringkat tinggi, meskipun mereka tidak memiliki tautan eksternal sendiri.

Meskipun demikian, terdapat hubungan erat antara adanya link ke suatu halaman dan posisi halaman ini dalam hasil pencarian, oleh karena itu, untuk memperoleh hasil terbaik, link eksternal tetap diharapkan mengarah ke halaman tersebut. Kami tidak menguji asumsi berikut dalam studi ini, tetapi kami yakin bahwa halaman tanpa tautan eksternal setidaknya adalah tautan internal. Ini tidak seefektif tautan eksternal, tetapi tautan internal tetap merupakan cara yang baik untuk menambahkan otoritas, bobot, relevansi, dan popularitas ke halaman. Semakin banyak tautan, semakin tinggi posisinya. Studi tersebut mengkonfirmasi klaim tersebut: ada korelasi antara peringkat tinggi dan jumlah tautan masuk dari domain unik. Selain itu, indikator ini ternyata menjadi salah satu yang tertinggi dalam penelitian kami. Kapan Anda bisa mendapatkan posisi tinggi tanpa link?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...