Minggu, 19 April 2020

Ikuti Pedoman webmaster Google dengan Baik

Semakin tinggi halaman Anda pada halaman hasil mesin pencari, semakin baik rasio klik-tayang Anda. Saat ini, Google dan mesin pencari lainnya lebih pintar dari sebelumnya - mereka menggunakan kecerdasan buatan untuk membantu memproses dan memberi peringkat informasi, dan mampu memahami ucapan manusia, memberikan hasil yang sangat relevan yang tidak hanya memahami kata-kata tetapi juga makna dan maksud di baliknya. Sebelum 1995, mesin pencari menentukan relevansi dengan melihat teks situs web, nama domain, dan struktur situs dasar. Untungnya, Salah satu pendiri Google, Larry Page, memutuskan untuk membuat algoritma untuk mengevaluasi relevansi halaman tertentu dengan menganalisis pola yang dibentuk oleh hyperlink. Alih-alih menggunakan teks untuk menentukan relevansi.

Halaman akan menghitung relevansi halaman berdasarkan nilai numerik tautan yang disematkan dalam HTML-nya dan dengan tautan luar ke halaman tersebut. Ini akhirnya dikenal sebagai PageRank. Namun, PageRank bukan satu-satunya faktor yang digunakan Google saat ini untuk menentukan penempatan hasil mesin pencari. Lebih dari 200 sinyal sedang digunakan dan dimasukkan ke dalam algoritma master. Faktanya, Google memiliki sejarah pembaruan algoritma yang terkenal Bali Top Ten 43 dan misterius yang sangat panjang, perubahan indeks pencarian dan penyegaran. Google merilis lebih dari dua pembaruan algoritma untuk indeks mereka setiap hari, kebanyakan dari mereka relatif tanpa disadari karena mereka menyebabkan sedikit perubahan. Berikut ini adalah beberapa pembaruan algoritma yang paling penting yang mengubah cara SEO dilakukan pada waktu mereka, tercantum dalam urutan kronologis.

Panda diluncurkan pada tahun 2011. Algoritma Panda menghukum situs web yang menjiplak, menggandakan, atau menipis. Ini juga termasuk situs web dengan spam yang dibuat pengguna dan isian kata kunci. Panda menetapkan apa yang disebut skor kualitas ke halaman web, skor ini kemudian digunakan sebagai faktor peringkat. Awalnya, algoritma ini bertindak lebih sebagai filter daripada bagian dari algoritma peringkat Google. Venice diluncurkan pada Februari 2019 Algoritma Venice menyaring hasil yang tidak relevan yang tidak berlaku untuk lokasi pencari. Pada dasarnya, pembaruan Venice menunjukkan bahwa Google memahami Bali Top Ten 44 bahwa pengguna (kadang-kadang) menginginkan hasil pencarian yang berkaitan dengan produk dan layanan dengan kedekatan geografis yang lebih dekat dengan mereka dengan meningkatkan frekuensi dan volume hasil hibrida lokal.

Penguin diluncurkan pada 24 April 2012. Penguin menghukum spam atau tautan yang tidak relevan. Ini juga termasuk tautan dengan teks jangkar yang terlalu dioptimalkan. Tujuan pembaruan algoritma Penguin adalah untuk menurunkan situs yang tautannya dianggap manipulatif. Sejak akhir 2016, Penguin telah menjadi bagian dari algoritma inti Google. Hummingbird diluncurkan pada 22 Agustus 2013. Algoritma Hummingbird menghukum isian kata kunci dan situs dengan konten berkualitas rendah. Hummingbird membantu Google menafsirkan permintaan pencarian dan memberikan hasil yang sesuai dengan maksud pencari. Hummingbird memungkinkan laman untuk Bali Top Ten 45 memeringkat permintaan pencarian terkait. Pigeon diluncurkan pada Juli 2014. Peluncuran ini memengaruhi pencarian yang lokasinya memainkan peran penting. Pembaruan memungkinkan faktor SEO tradisional sekarang digunakan untuk menentukan peringkat untuk hasil lokal.

Seluler diluncurkan pada 21 April 2015. Peluncuran ini memastikan bahwa laman ramah seluler peringkat di bagian atas penelusuran seluler, sementara laman yang tidak dioptimalkan untuk seluler disaring keluar dari SERPs atau peringkat bawah. RankBrain diluncurkan pada Oktober 2015. RankBrain adalah sistem pembelajaran mesin yang membantu Google memahami makna di balik kueri, dan jasaseobali.com melayani hasil pencarian yang paling cocok dalam menanggapi kueri tersebut. Faktor peringkat paling penting. Possum diluncurkan pada September 2016. Pembaruan ini memastikan bahwa hasil lokal lebih bervariasi tergantung pada lokasi pencari: semakin dekat Anda ke lokasi bisnis, semakin besar kemungkinan Anda melihatnya di antara hasil lokal. Fred diluncurkan Maret 2017. Peluncuran ini menargetkan situs web yang melanggar pedoman webmaster Google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...