Jumat, 24 April 2020

Bagaimana Anda Menggunakan Kata kunci dengan Tepat

Jadi gunakan anchor text yang relevan istilah yang Anda ingin peringkat untuk halaman yang ditautkan ke. Faktor tambahan yang juga memengaruhi nilai tautan dan membantu Google memahami halaman yang ditautkan ke konten tertulis di sekitarnya -konten yang lebih relevan yang ditulis sebelum dan setelah tautan meningkatkan relevansinya untuk kata kunci atau topik tertentu. Tautan juga memberikan ekuitas ke halaman lain. Halaman di situs Anda yang memiliki jumlah tautan eksternal dan internal berkualitas lebih tinggi memiliki lebih banyak ekuitas daripada yang tidak. Dengan demikian, menautkan dari halaman yang sangat terhubung ke halaman lain di situs Anda meneruskan sebagian dari ekuitas tautan ini ke halaman yang Anda tautkan.

Jika Anda sudah memiliki konten di situs Anda, kembali dan cari semua halaman yang relevan dan tautkan semua halaman terkait. Selalu pikirkan pengalaman pengguna - akankah tautan di sini bermanfaat bagi pembaca? Berikut ini contoh di situs kami yang menautkan konten terkait. Dalam hal ini, kami menautkan konten bersama di bilah sisi kanan. Jika Anda mengklik ke halaman-halaman lainnya, Anda akan melihat bahwa kami neo jsp 39 juga menautkan dari halaman tersebut ke halaman ini dan ini adalah contoh lain dari silo konten membuat silo dengan tautan internal. Membuat Silo Konten Menggunakan Tautan Internal Antara Posting Blog / Halaman Web Terkait. SEO On-Page Menggunakan Kata Kunci Anda. Menulis Konten Tubuh Anda dan Menggunakan Kata Kunci Anda. Saat Anda menulis konten Anda, pertahankan kata kunci inti Anda (1-3 istilah inti).

Anda perlu mengembangkan proses penulisan dan pengeditan, tetapi saya biasanya membuat garis besar dan menulis konten tanpa khawatir tentang bagaimana saya menggunakan kata kunci atau frasa. Ini bermanfaat karena beberapa alasan. Membuat Anda tetap fokus pada penulisan untuk pengguna dan BUKAN untuk mesin pencari. Tulisan Anda tetap lebih alami daripada harus khawatir tentang neo jsp 40 bagaimana Anda menggunakan kata kunci. Tidak ada formula ajaib untuk seberapa sering atau pada kepadatan apa kata kunci Anda harus mewakili seluruh dokumen - tetapi fokus Anda harus menulis konten yang paling berguna dan bermanfaat tentang topik yang Anda bisa dengan cara yang paling alami. Pada hari-hari sebelumnya optimasi SEO, ada lebih banyak bicara tentang kepadatan kata kunci dan apa sebenarnya kepadatan kata kunci yang optimal dan pendekatan warna-by-number lainnya.

Algoritma Google jauh lebih canggih sekarang. Pedoman tentang bagaimana kata kunci Anda harus digunakan dalam konten. Pastikan kata kunci digunakan di awal teks dan secara alami. Dengan kata lain, jangan memaksakan kata kunci tambahan dalam konten isi dengan harapan membantu memberi peringkat pada Anda. Dalam posting di bawah ini, saya menulis frase kata kunci utama saya tepat di header H1 di bagian atas artikel. Header H1 dengan kata kunci Menggunakan Kata Kunci Utama Anda Dalam Tag H1. Jangan terlalu khawatir tentang neo jsp 41 pengulangan frasa persis beberapa kali asalkan wajar - untuk posting di atas, saya menggunakan frasa persis yang ditampilkan di header hanya sekali dalam seluruh artikel. Tapi saya menggunakan variasi di sekitar frase kata kunci di seluruh posting - contoh di bawah ini variasi dari kata kunci target yang saya gunakan lebih lanjut di posting. Variasi Kata Kunci Target Saya Artikel ini memeringkat puluhan variasi frasa kata kunci target saya.

Google cukup pintar untuk mengetahui konsep dan topik seputar istilah tertentu dan bagaimana istilah serupa lainnya terkait. Takeaways dalam menulis konten Anda. Menulis untuk orang pertama, BUKAN mesin pencari Tulis untuk kejelasan. Jadikan konten mudah dibaca Tidak ada aturan untuk berapa lama konten Anda seharusnya, tetapi konten yang lebih lama umumnya berkinerja lebih baik (1.000 - 2000+ kata) dan peringkat untuk frasa kata kunci yang jauh lebih panjang. Apakah Anda puas dengan apa yang dicari oleh pencari dengan konten Anda. Bagaimanajasaseoprofesional konten Anda dibandingkan dengan pesaing peringkat Anda. Biarkan pembaca terlibat dengan mencampur berbagai jenis konten, daftar, kutipan, video, gambar, audio, dll. Memilih dan menawarkan menawarkan cara bagi orang untuk mengunduh pos untuk menyimpannya nanti situs seperti Leadpages memungkinkan Anda untuk menyematkan posting secara optin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...