Rabu, 18 Maret 2020

Lihat Tren Pakaian dan Kecantikan Saat Ini

Berkat koleksi luar biasa dari para desainer di Paco Rabanne dan Chloé, melihat koleksi terpusat di sekitar pelarian - bagian yang tidak diragukan lagi akan dimasukkan ke dalam koper perempuan untuk menjelajahi sudut-sudut baru dunia. Di sisi lain, Chanel dan Prada memantapkan celana pendek sepeda sebagai salah satu tren streetwear terbaru untuk diadopsi di landasan pacu. Dan sementara proporsi telah tumbuh selama beberapa musim terakhir, volumenya telah naik tinggi dengan gaun berbusa dan ruffles berlebihan di Rodarte dan Marc Jacobs. Di depan, kita akan melihat delapan tren terbesar yang akan dikenakan semua orang pada musim semi 2019. Namun, jika Anda cenderung untuk memulai lebih awal dari ini, kami juga menyertakan barang-barang untuk dibeli sehingga Anda dapat mulai memakainya sekarang, tren mode musim semi 2020.

Apakah desainer memiliki koper setengah penuh di studio mereka musim ini? Semua tanda menunjukkan ya. Ide-ide tentang eksplorasi dijalin menjadi koleksi di seluruh papan. Apakah cetakan tropis yang cerah di atasnya dengan kerang laut atau cetakan yang bersumber dari perjalanan di seluruh dunia, ada tampilan inklusif untuk gaya di luar ibukota mode. Tren Dari Chanel Couture Kami paketan ekonomis 43 Akan Melihat Di Mana Saja. Itu akan menjadi pertunjukan Chanel tanpa latar imajinatif liar sebagai latar belakang untuk koleksi terbaru, dan hari ini tidak terkecuali. Untuk acara couture haute S / S 19 Chanel, Grand Palais diubah menjadi #VillaChanel, selesai dengan rumah Mediterania yang terletak di atas tangga luas menuju ke taman abad ke-18 lengkap dengan kolam renang dan tanaman impor. Sementara Karl Lagerfeld terutama absen dari pertunjukan.

Ia membebani koleksi dalam siaran pers Chanel. "Koleksi yang tenang, ideal, abadi, benar-benar sekarang, dengan bentuk-bentuk baru," kata Lagerfeld. Memang benar. Para model berparade dengan gaun pastel, potongan-potongan yang tertutup bulu, penampilan cantik yang terinspirasi oleh David Bowie, dan pakaian pamer terakhir yang menyalip Instagram. Di antara 62 penampilan adalah tujuh tren yang kami perkirakan akan ada di mana-mana pada tahun 2019. Teruslah membaca tentang paketan ekonomis 39 highlight dari acara couture Chanel dan lihat tren pakaian dan kecantikan apa yang akan lepas landas. Banyak model mengenakan penampilan dengan fokus pada bulu - dan semuanya mengenakan anting-anting bulu dan aksesoris rambut. Kami telah lama meramalkan bahwa bulu akan ada di mana-mana pada tahun 2019, dan di sini semakin banyak bukti trennya akan sangat besar. Chanel melompati runway couture.

Kami tidak bisa membantu tetapi melihat semua model gaun berwarna permen ditampilkan dalam acara hari ini di Grand Palais. Sementara krem ​​diatur menjadi salah satu warna terbesar musim semi ini, pastel juga akan diminati selama beberapa bulan ke depan. Musim Gugur Runway Terbaik 2019 Dari New York Fashion Week. Ini waktu tahun lagi: awal yang mulia bulan mode. Selama empat minggu ke depan, tidak diragukan lagi kita akan menyaksikan paketan ekonomis banyak penampilan landasan pacu yang indah, pakaian garis depan selebriti, tren kecantikan di belakang panggung, dan banyak lagi dan semuanya dimulai dengan New York Fashion Week. Selain andalan NY seperti Proenza Schouler dan Mar kami senang melihat merek semakin panas dari menit ke menit, dari Sies Marjan dan Nanushka ke Area dan Eckhaus Latta.

Mari kita hadapi itu. Minggu yang hingar-bingar bisa jadi agak luar biasa, jadi pertimbangkan ini lembar contekan utama Anda untuk acara Big Apple. Di bawah ini, tim Who What Wear memecah setiap pertunjukan yang penting dan tren yang muncul dari masing-masing. Jangan katakan kami tidak memperingatkan Anda. Tampilan paket baju ekonomis ini akan ada di seluruh Instagram Anda sebentar lagi. Dalam pakaian a sangat bervariasi dalam gaya sebagai model pemain yang beragam. Semuanya, mulai dari elemen safari hingga karya vintage yang terinspirasi hingga neon harlequin tampak diselingi landasan pacu. Individualitas dan pendekatan tanpa aturan untuk berpakaian adalah hasil dari pertunjukan. Toko Madis Avenu diubah menjadi RalCafé untuk sarapan intim untuk menampilkan koleksi yang elegan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...