Rabu, 27 November 2019

SEO Bagian Penting dan Bermanfaat Bagi Situs Web

Daripada berfokus pada penyelubungan atau praktik ilegal dan menipu lainnya, lebih fokus pada kualitas penulisan dan konten unik untuk membantu pengunjung. Jangan Lupa Untuk Membaginya dengan teman-teman Anda dan berlangganan buletin email kami untuk lebih banyak pembaruan seperti itu. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang Cloaking, jangan ragu untuk bertanya kepada kami di bagian komentar di bawah ini. Bagikan umpan balik dan pandangan Anda di bagian komentar di bawah. Evolusi Pembangunan Tautan Melalui Tahun-Tahun Terakhir. Membangun tautan adalah untuk membangun hubungan, untuk memelihara dengan waktu dan Anda akan selalu memiliki kaki di kompetisi. Menemukan dan menggunakan teknik membangun tautan baru membutuhkan kreativitas dan kecerdikan. Untuk berpikir di luar kotak, perlu untuk menemukan solusi untuk masalah Anda. Dan, sekadar memecahkan masalah adalah membangun tautan. Pembuatan tautan rusak dan blogging tamu adalah teknik membangun tautan yang kuat di tahun 2015 untuk membangun lebih banyak tautan. Tautan adalah bagian penting dan bermanfaat bagi situs web hanya jika tautannya berkualitas dan relevan. Namun, pernahkah Anda mendengar tentang bagaimana pembangunan tautan berkembang?

Bagaimana ini menjadi aspek penting dari SEO? Banyak pertanyaan muncul tentang pembangunan tautan dalam beberapa tahun. Karena itu, pada 2015, banyak teknik membangun tautan baru telah diperkenalkan dan prosesnya tidak akan pernah berakhir. Dengan banyak perubahan dalam suasana digital, banyak revolusi baru telah dan akan muncul di masa depan juga. pembuatan tautan
Siklus Hidup Pembuatan Tautan Mari kita bahas proses membangun tautan dari fase awal ke masa depan. Perlombaan, menjadi populer dan peringkat yang lebih tinggi, dari situs web, telah berlaku sebelum pengenalan algoritma Penguin. Untuk ini, beberapa ahli webmaster dan SEO telah mulai menggunakan teknik tidak etis untuk Professional Optimizer 38 meningkatkan hasil pencarian mereka. Dan, saat itulah algoritma Penguin muncul. Itu adalah era di mana pembuatan tautan menyertakan pertukaran tautan, mis., Tautan kembali ke situs Anda dan bertukar tautan yang tidak relevan dengan situs lain untuk mengarahkan lalu lintas. Pada tahun 2000, kriteria telah berubah dan orang-orang berinisiatif mengirim permintaan tautan melalui email, meminta tautan tertentu untuk ditambahkan ke situs mereka. Ya, pengiriman direktori adalah teknik lama untuk mendapatkan tautan. Sederhananya, mengirimkan situs Anda ke banyak direktori pernah memiliki pengaruh besar pada peringkat pencarian.

Konten selalu menjadi Raja dalam prosedur SEO. 2003 adalah tahun ketika teknik berkomentar blog telah dimulai. Persepsi telah diangkat dari absurd yang menghubungkan ke interaksi teman sebaya yang sebenarnya. Sekarang, giliran Pemasaran artikel. Banyak situs web telah mulai menerima konten dari hampir semua penulis pada topik apa pun. Ini adalah pendekatan yang berpengaruh untuk membangun otoritas domain dan kekuatan peringkat pada tahun 2004. Blogroll atau daftar hyperlink ke blog atau situs web lain adalah pendekatan yang berdampak untuk mendapatkan jumlah maksimum tautan dan terbukti menjadi cara Professional Optimizer 36 bagi komunitas blog untuk tumbuh. Namun berhati-hatilah! Banyak tautan mungkin buatan. Bayar agar tautan Anda ditempatkan di situs web untuk lalu lintas instan. Namun demikian, Google segera menghentikan teknik ini dengan tidak memberikan nilai SEO pada tautan tersebut. Penjualan tautan teks adalah taktik lain untuk menautkan situs satu sama lain, tetapi sekali lagi itu adalah formula berbayar. Jadi, Google segera menghentikannya. Linkbait melalui infografis dan artikel listicle murah adalah upaya lain untuk memperoleh tautan. Tapi, segera itu juga berakhir Ini dikembangkan pada tahun 2009. Itu adalah cara yang efektif untuk bertukar tautan yang relevan. Secara tidak langsung, konten telah dimenangkan.

Itu adalah teknik organik itu tidak memberikan hasil instan seperti umpan tautan dan dibayar untuk tautan. Siaran pers adalah teknik yang efektif untuk memastikan posisi Anda di halaman 1 Google. Sejak itu, ia juga menghadapi penghentian yang menyedihkan karena memiliki sedikit ulasan editorial dan kredibilitas. Itu untuk Professional Optimizer 37 membangun jaringan yang kuat dengan situs lain. Itu adalah cara yang menonjol untuk mendapatkan tautan yang diposting di sejumlah situs untuk meningkatkan nilai SEO. Tetapi, sayangnya, itu juga bekerja untuk sementara waktu. Panduan Lengkap Cara Meningkatkan Otoritas Domain. Pembaruan Penguin pertama kali diumumkan pada 24 April 2012, dan kemudian memengaruhi 3,1% pencarian dalam bahasa Inggris. Serangan langsungnya adalah pada tautan spam. Itu hanya meningkatkan kemampuan Google untuk mendeteksi manipulasi dan http://www.jasaseoprofesional.com/ memberikan hasil pencarian yang lebih baik dan tepat. Itu semacam teror. Jika, sayangnya, sebuah situs web menjadi korbannya, maka sebelum memperbarui atau evolusi algoritma baru, tidak ada peluang kebebasan. Hasilnya agak seperti ini setelah pengenalan algoritma Penguin. Teknik blogging tamu dikelilingi oleh banyak pertanyaan pada awal 2012 dan pada akhir 2013; itu akan dinyatakan mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...