Kamis, 28 November 2019

Kami Membantu Anda Berlatih Bahasa Inggris Lebih Mudah

Anda kemudian dipaksa untuk berbicara dengan mereka dalam bahasa Inggris, alih-alih mengandalkan bahasa ibu Anda. Teman tidak ada di sana untuk menilai Anda dan kemampuan bahasa Inggris Anda. Yang mereka inginkan adalah bertemu orang-orang baru di daerah setempat. Saran tentang cara membuat teman berbahasa Inggris. Bergabunglah dengan grup jejaring profesional, atau tempat yang menyelenggarakan acara internasional seperti malam bioskop internasional, atau klub dan bar. Banyak dari ini akan memiliki campuran penduduk lokal dan ekspatriat. Temukan situs web ekspat dengan orang-orang yang ingin bertemu di daerah Anda. Untuk memulai, Anda dapat menemukannya di sini. Buat profil, dan mengapa tidak memposting beberapa saran yang berguna untuk orang-orang yang baru saja tiba di daerah Anda. Banyak situs web expat menawarkan pertukaran bahasa Anda dapat mengajari mereka bahasa asli Anda dan mereka dengan senang hati akan membantu Anda berlatih bahasa Inggris. Jika Anda menyukai gagasan pasangan tandem, lihat situs web ini, atau aplikasi ini. Jika Anda lebih suka sesuatu yang lebih kasual, Anda dapat berpartisipasi dalam salah satu pertemuan yang diselenggarakan oleh Couchsurfing di berbagai kota, atau menemukan salah satu dari banyak kelompok di dunia yang bertemu secara teratur untuk berlatih bahasa.

Bergabunglah dengan Grup Percakapan Online Contoh konferensi video. Ada ratusan grup percakapan bahasa online. Situs-situs web ini adalah pilihan yang bagus karena Anda dapat berkomunikasi dengan penutur asli Bahasa Inggris atau hampir-bahasa asli dalam kenyamanan rumah Anda sendiri. Yang perlu Anda lakukan hanyalah membuat profil, termasuk kapan Anda tersedia dan bagaimana seseorang dapat menghubungi Anda. Skype atau Google Hangout adalah opsi bagus untuk dipertimbangkan Kampung Bahasa Inggris 105 karena banyak orang di seluruh dunia sudah menggunakan program ini. Beberapa situs web memiliki program obrolan langsung yang memudahkan Anda berinteraksi dengan banyak orang secara online. Untuk memanfaatkan waktu Anda dengan paling efektif, tentukan topik sebelum benar-benar bertemu. Anda dapat mempersiapkan diri dengan mencari kosakata terkait atau pertanyaan yang ingin Anda tanyakan. Jangan lupa untuk bersantai dan menikmati pengalaman. Jangan terlalu menekan diri sendiri. Jika Anda menikmatinya, kemungkinan besar Anda akan kembali di masa depan. Bergabung dengan grup Facebook atau forum online berarti Anda dapat berinteraksi dengan penutur asli Bahasa Inggris. Ini juga memberi Anda kesempatan untuk melatih bahasa Inggris Anda di luar kelas tanpa meninggalkan kenyamanan rumah Anda sendiri.

Jika Anda gelisah tentang orang yang mencari tahu, buat profil anonim. Temukan forum yang memiliki topik yang Anda minati. Jika Anda tidak yakin, pikirkan hobi dan minat Anda: mungkin fotografi, bepergian, acara TV, film, atau memasak? Semakin Anda tertarik pada sesuatu, semakin besar kemungkinan Anda akan termotivasi untuk berpartisipasi. Mulailah dengan membaca diskusi yang sedang berlangsung. Setelah 2 atau 3 minggu cobalah untuk menjawab beberapa pertanyaan yang diposkan orang lain dan berkontribusi pada diskusi. Anda bahkan dapat memposting pertanyaan Anda sendiri di forum dan Kampung Bahasa Inggris 107 menanggapi jawaban yang Anda dapatkan.  Jika Anda tidak dapat memikirkan ide apa pun, mengapa tidak melihat topik yang sedang tren di Twitter? Anda dapat mengubah lokasi Anda menjadi negara berbahasa Inggris dan melihat apa yang sedang tren saat ini. Atau lihat semua tagar yang Anda minati. Di bawah tekanan untuk belajar bahasa Inggris. Semakin cepat Anda mencoba belajar bahasa Inggris, semakin banyak tekanan yang Anda rasakan pada diri sendiri. Kuncinya adalah mempermudah belajar bahasa Inggris dengan sedikit tekanan. Anda akan merasa kurang gugup ketika melakukan kesalahan (dan ingat, kesalahan itu baik!). Hancurkan tujuan Anda menjadi langkah-langkah kecil. Misalnya, jika Anda ingin mempelajari 100 kata baru setiap bulan, dapatkah Anda fokus mempelajari 25 kata baru seminggu?

Apakah terdengar lebih mudah jika Anda fokus mempelajari 5 kata baru sehari. Ubah tujuan Anda jika perlu. Jika Anda merasa terlalu sibuk untuk membaca buku dalam bahasa Inggris setiap bulan, misalnya, Anda dapat fokus membaca dua artikel surat kabar kecil. Setiap beberapa minggu, evaluasi kembali sasaran Anda untuk melihat apakah Anda perlu Kampung Bahasa Inggris 108 menambah atau mengurangi jumlah bacaan yang Anda lakukan. Adalah wajar untuk menunda-nunda, terutama jika Anda tidak merasa benar-benar yakin tentang apa yang Anda lakukan. Jadwalkan kapan Anda akan berlatih bahasa Inggris. Beri tahu teman dan keluarga jadwal Anda dan minta mereka bertanya pada akhir setiap minggu apa yang telah Anda pelajari. Tekanan teman bisa menjadi motivator yang hebat karena mengetahui bahwa orang lain akan memeriksa kemajuan Anda benar-benar mendorong Anda untuk belajar (atau menjelaskan mengapa Anda tidak melakukannya!). Hadiahi diri Anda sendiri pada akhir setiap minggu bahwa Anda mengikuti jadwal belajar Anda. Ini kampung inggris akan memotivasi Anda dengan memberi Anda sesuatu yang nyata untuk dinanti-nantikan kapan pun Anda tidak ingin berlatih bahasa Inggris. Punya pasangan yang juga belajar bahasa Inggris. Beri tahu mereka tujuan Anda dan mereka melakukan hal yang sama dengan tujuan mereka. Pada akhir minggu atau bulan, beri tahu mereka berapa banyak kemajuan Anda. Anda bahkan dapat berbagi rasa frustrasi Anda dengan pasangan Anda dan saling memberikan saran dan tips. Masalah yang dibagikan adalah masalah yang dibelah dua!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...