Kamis, 01 Agustus 2019

Memilih Kontraktor yang Tepat untuk Hunian Terbaik

Bahan konstruksi daur ulang ramah lingkungan dan juga dapat membantu mengurangi biaya pembangunan. Carilah produk seperti baja daur ulang, panel jerami yang ditekan, dan komposit serbuk kayu dan semen. Juga telusuri gudang penyelamatan arsitektural untuk menemukan pintu, jendela, kayu, lampu bekas, perlengkapan pipa, mantel perapian, dan berbagai macam detail arsitektur seperti puncak bangku merah retro 1950-an. Hari hari menyenangkan! Sementara anggaran Anda terbatas, pilihlah perangkat keras pintu, keran, dan lampu dari toko perbaikan rumah lokal Anda. Item seperti ini dapat dengan mudah diubah, dan Anda selalu dapat meningkatkannya nanti. Biaya barang "kecil" dapat dengan cepat bertambah. Membayar uang tunai dan membeli di muka membutuhkan akan memungkinkan Anda membeli ketika produk sedang dijual. Investasikan dalam Kualitas Jendela hitam tiga panel terletak di dinding kayu alami. Meskipun Anda dapat menunda embel-embel seperti gagang pintu mewah, itu tidak membayar untuk berhemat ketika datang ke fitur yang tidak dapat dengan mudah diubah.

Bangun untuk Efisiensi Energi. Investasikan dolar pembangunan kembali Anda dalam bahan konstruksi yang akan menanggung ujian waktu. Jangan tertipu oleh hype penjualan. Tidak memihak yang pernah bebas perawatan, jadi hiduplah dalam zona kenyamanan pribadi Anda - secara harfiah. Ada banyak opsi dinding dan bingkai jendela yang tidak termasuk plastik murah. Pekerja di boks toko besar membongkar dan menumpuk. Menghemat uang dalam jangka panjang dengan memilih isolasi, peralatan hemat energi, dan sistem HVAC yang sesuai untuk iklim Anda. Eksperimen dalam energi terbarukan. Bahkan toko-toko besar seperti Lowe menjual panel surya do-it-yourself, dan harganya pun turun. Sistem pemanas hemat energi dan peralatan berperingkat "Energy-Star" mungkin sedikit lebih mahal, tetapi Anda dapat menghemat uang (dan lingkungan) dalam jangka panjang. Rumah paling ekonomis adalah Property Kami 84 rumah yang mampu Anda tempati selama bertahun-tahun yang akan datang. Beberapa rumah paling menarik dan paling terjangkau yang sedang dibangun saat ini adalah rumah buatan pabrik, modular, atau rumah prefabrikasi. Sama seperti rumah katalog katalog pesanan Sears dan Montgomery Ward dari awal abad ke-20, rumah modular dilengkapi dengan rencana bangunan dan bahan bangunan yang sudah dipotong.

Anda tidak perlu menjadi ahli konstruksi untuk mengerjakan beberapa pekerjaan sendiri. Terkadang yang Anda butuhkan hanyalah sekelompok teman untuk menyelesaikan sesuatu. Begitulah cara Amerika dibangun tetangga membantu tetangga dan saudara membantu saudara. Mungkin Anda bisa mengurus detail finishing seperti melukis dan lansekap. Juga pertimbangkan untuk menunda beberapa bagian dari proyek. Biarkan ruang bawah tanah atau garasi belum selesai dan atasi ruang-ruang tersebut di kemudian hari. Anda sebaiknya tidak meninggalkan atap. Memilih Kontraktor yang Tepat untuk Proyek Anda. Memilih kontraktor Property Kami 73 yang tepat untuk proyek Anda dapat membantu Anda menghindari pengeluaran berlebihan untuk layanan overhead yang tidak Anda butuhkan. Tergantung pada ukuran dan kompleksitas proyek renovasi rumah Anda, mengetahui perbedaan antara beberapa jenis kontraktor dapat menghemat uang Anda. Kapan Harus Menyewa Seorang Handyman vs. Kontraktor Lainnya. Anda mungkin ingin mempertimbangkan tukang untuk menyelesaikan tugas kecil fixer-atas, yang dapat menambahkan hingga renovasi yang bagus dari dekorasi rumah Anda. Handymen sangat bagus untuk menginstal, mengganti.

Anda dapat mengharapkan untuk membayar per jam atau per proyek untuk layanan tukang - dan biasanya dengan penghematan besar dibandingkan kontraktor lainnya. Misalnya, mempekerjakan tukang untuk memasang kipas di langit-langit bisa berharga sekitar $ 100. Menyewa layanan khusus Property Kami 87 untuk pekerjaan yang sama menghabiskan biaya rata-rata $ 244. Seperti biasa, pembeli berhati-hatilah mengerjakan pekerjaan rumah Anda untuk memastikan tukang telah diperiksa latar belakangnya, memiliki referensi dan asuransi yang bagus untuk menjaga proyek kecil Anda agar tidak berubah menjadi sakit kepala besar. Kontraktor Umum atau Manajemen Proyek DIY. Saat merenovasi rumah Anda, tenaga kerja dan material adalah dua biaya yang jelas. Tetapi ada juga biaya tersembunyi atau biaya dimuka yang akan menguntungkan siapa pun yang mengawasi operasi atau memiliki layanan kontrak yang Anda sewa. Beberapa pemilik rumah Raja Property Bali melakukan yang terbaik untuk melewati pengeluaran dan mengelola proyek sendiri. Apakah ini pilihan yang tepat untuk Anda tergantung pada renovasi dan pengalaman Anda. Kapan Harus Menyewa Kontraktor Umum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...