Sabtu, 27 Juli 2019

Alasan Mengapa Anda Harus Menggunakan Jasa SEO

Jaringan Display Google menyumbang 20% ​​dari semua lalu lintas AdWords, dan mencapai 92% dari semua pengguna Internet di AS. Angka-angka ini akan terus meningkat saat jaringan meluas di masa mendatang, jadi penting bahwa pengiklan memahami dengan tepat bagaimana memanfaatkan kekuatan Display Advertising untuk mempromosikan bisnis mereka kepada audiens yang relevan di seluruh web. Mengapa menggunakan Iklan Bergambar AdWords? Google memperkirakan bahwa jaringan display mereka menyediakan jangkauan ke lebih dari 90 persen dari semua pengguna Internet, yang merupakan salah satu alasan mengapa Anda harus menggunakannya. Namun, itu bukan hanya jangkauan jaringan yang membuatnya sangat mengesankan, tetapi kemampuan untuk menargetkan pengguna dalam berbagai cara yang menjadikan Google Display Network sebagai platform yang berpotensi menguntungkan bagi pengiklan. Berbagai jenis iklan bergambar. Adalah kesalahpahaman umum bahwa Jaringan Display hanya memberi Anda opsi untuk menampilkan iklan gambar. Bahkan, Jaringan Display Google memungkinkan Anda beriklan dalam berbagai format dan ukuran dengan iklan teks, iklan gambar statis dan animasi, iklan multimedia dan video yang kaya.

Iklan teks –The GDN memungkinkan Anda menjalankan iklan teks yang sama di layar seperti yang Anda lakukan di jaringan pencarian. Iklan teks terdiri dari judul dan dua baris teks, dan memungkinkan pengiklan membuat rentang iklan ke teks yang salinannya menghasilkan klik terbanyak. Iklan gambar. Gambar statis yang akan mengisi seluruh blok iklan di situs web yang ditampilkan. Anda dapat menyertakan citra khusus, tata letak, dan warna latar belakang pada iklan gambar. Iklan media yang kaya. Iklan Media Kaya mencakup elemen interaktif, animasi, atau aspek lain yang berubah tergantung pada siapa yang melihat iklan dan bagaimana mereka berinteraksi dengannya. Misalnya, korsel bergerak produk. Iklan video. Iklan video menjadi lebih populer sejak YouTube disertakan di Jaringan Display. Anda sekarang dapat menggunakan Kualitas Optimasi 68 AdWords untuk menempatkan iklan Anda di sebelah video YouTube. Ada lebih dari 20 ukuran blok iklan yang berbeda di dalam GDN. Setiap situs yang mendaftar untuk membawa iklan Google akan memilih blok iklan yang paling sesuai dengan tata letak situs web mereka, jadi jika Anda ingin iklan Anda dapat tampil di berbagai situs web yang tidak relevan dengan ukuran blok iklan, maka itu adalah praktik terbaik untuk membuat iklan bergambar dalam berbagai ukuran.

Sangat penting bagi Anda untuk membuat iklan agar sesuai dengan semua blok iklan berbeda yang tercantum di atas. Kegagalan untuk melakukannya akan membatasi jangkauan Anda di jaringan display dan menghentikan iklan Anda tampil di situs web tertentu. Anda harus mengharapkan iklan gambar atau media kaya kira-kira dua kali lipat dari rasio klik-tayang dari iklan teks, tetapi mereka akan tampil lebih jarang. Karena Google dapat memasukkan lebih dari satu iklan teks ke dalam satu blok tetapi hanya satu iklan gambar dalam ruang yang sama, maka Anda perlu mengalahkan BPK maks. Gabungan dari iklan teks yang berbagi blok untuk menampilkan gambar pada posisi itu. Jika Anda tidak memiliki sumber daya untuk membuat iklan gambar maka Anda dapat menggunakan Kualitas Optimasi 51 Pembuat Iklan Bergambar Google, tetapi harus menyertakan pesan ajakan untuk bertindak atau merek yang jelas dalam setiap iklan Anda dan menggunakan desain yang konsisten dengan tampilan. dan rasakan situs web Anda. Penargetan di Jaringan Display Google. Anda dapat menargetkan pemirsa di jaringan display untuk mempersempit jangkauan Anda kepada orang-orang yang lebih mungkin tertarik pada produk atau layanan Anda.

Penargetan penempatan mengacu pada opsi untuk memilih situs web yang Anda inginkan untuk tampil, sehingga memberi Anda kendali paling besar atas di mana Anda akan muncul di GDN. Ini efektif untuk menargetkan demografis tertentu, dan memberi peluang Jasa SEO Murah Bergaransi bagi pengiklan untuk mencari situs web yang diarahkan pada minat khusus yang cocok dengan audiens target mereka. Jadi, jika ada situs web dan forum khusus industri yang Anda rasa relevan dengan bisnis Anda, dan Anda pikir orang-orang akan cenderung berkunjung jika mereka tertarik dengan layanan Anda, mengapa Penargetan kontekstual. Ini adalah jenis penargetan yang paling umum, karena menggunakan kata kunci yang terkait dengan produk dan layanan yang Anda tawarkan. Pertama-tama Anda perlu Kualitas Optimasi membuat daftar kata kunci dan Google akan melakukan yang terbaik untuk menampilkan iklan Anda di situs yang terkait dengan kata kunci yang Anda berikan penargetan kontekstual. Alih-alih mencoba memunculkan kemungkinan pertanyaan pencarian seperti yang akan Anda lakukan untuk kampanye jaringan pencarian, Anda harus menulis daftar 5-20 kata atau frasa pendek yang sangat terkait dengan subjek Iklan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...