Jumat, 12 Juli 2019

. Panduan Dekorator Untuk Dasar-Dasar Ruang Tamu

Penggunaan logam, batu, dan kaca bening atau kaca bening bekerja dengan baik di ruangan yang didekorasi dengan gaya kontemporer. Untuk melembutkan dan menghangatkan ruang, gunakan kain yang sangat bertekstur dalam warna polos untuk perawatan jendela, bantal, atau karpet. Cetakan warna-warni dan rewel harus dihindari karena membingungkan ruang polos yang merupakan kunci untuk rumah bergaya kontemporer. Hasil cetak dua nada bekerja dengan baik. Pikirkan tentang bantal cetak zebra di kursi kulit hitam, bantal cetak macan tutul besar yang dilemparkan di lantai polos, atau karpet bergaris tebal bertekstur untuk menambatkan furnitur berwarna solid dan ramping. Di kamar kontemporer, tanaman dan bunga harus besar dan dramatis dalam wadah sederhana. Mekar besar dengan dedaunan menarik lebih baik daripada pengaturan kecil. Jika ruang memungkinkan, letakkan lampu yang berfokus ke atas di sekitar pabrik besar di lantai. Jaga agar pengaturan rapi dengan batu atau serpihan kulit kayu yang disusun di atas tanah dalam pot.

Simpan juga alat makan yang kontemporer. Ada banyak bentuk geometris, warna-warna berani, dan gaya menarik yang tersedia. Membawa tekstur dengan perak, serbet, alas piring, dan centerpieces.
Panduan Dekorator untuk Dasar-Dasar Ruang Tamu Kenyamanan untuk Semua Orang yang Masuk. Apakah Anda tinggal di apartemen yang nyaman atau rumah di pinggiran kota yang ramai, sebuah pondok di tepi laut, atau sebuah pondok di pegunungan, ruang tamu Anda menciptakan kesan abadi bagi semua orang yang masuk. Ini memberi tahu keluarga dan tamu Anda jika Anda formal dan anggun atau suka bersenang-senang dan santai. Top Bali Interior 83 Ini menentukan suasana rumah dan harus mencerminkan selera pribadi pemiliknya. Bagi sebagian orang, ruang ini formal dan sempurna setiap saat, untuk dimasuki dan digunakan hanya ketika tamu datang untuk menelepon. Bagi yang lain, ini berfungsi sebagai tempat berkumpul keluarga yang nyaman untuk menonton TV, melakukan pekerjaan rumah atau berkunjung. Beberapa kamar memiliki sudut nyaman untuk menyesap teh dan meringkuk dengan buku.

Ruang tamu formal yang secara historis disebut sebagai ruang tamu atau ruang tamu, sering menampilkan barang-barang terbaik pemilik rumah. Dekorasinya seringkali simetris — sofa dengan lukisan di atas, diapit oleh dua meja ujung yang diatapi oleh lampu. Perawatan jendela formal dari kain mewah yang dipangkas dengan jalinan dan pinggiran, dan pasangan kursi dan meja yang sesekali mengikuti aturan tradisional dekorasi. Beberapa rumah saat ini memiliki ruang untuk Top Bali Interior 102 ruangan yang sempurna (dan seringkali tidak berguna) yang lebih bisa dilihat daripada digunakan. Gaya dekorasi telah berkembang untuk memungkinkan tampilan yang kurang formal. Sambil mempertahankan elemen-elemen tertentu seperti penggilingan kayu yang indah atau kain yang subur, ruang tamu yang lebih kasual memiliki perawatan jendela yang lebih ringan dan perabotan yang lebih nyaman. Simetri yang dipelajari telah memberi jalan pada garis yang lebih lembut, lebih sedikit aturan, dan lebih banyak warna.

Gaya ruang keluarga yang lebih kasual dari ruang tamu memiliki karakter tidak acuh. Sementara furnitur dan kain harus dikoordinasikan, ada beberapa aturan. Pilihan diatur oleh kepraktisan. Pemilihan dan penempatan furnitur kurang terstruktur. Tempat duduk di sekitar TV sering diperlukan, dengan meja untuk makan santai. Di rumah saat ini, Top Bali Interior 96 ruang tamu bahkan mungkin memiliki pusat komputer, sehingga meja mungkin memiliki tempat yang menonjol. Apa pun tujuan ruang tamu Anda, kain, warna, perabotan, dan aksesori harus sesuai dengan yang Anda sukai. Apakah itu tenang dan netral, penuh warna dan hidup, atau sesuatu di antaranya, itu harus mencerminkan selera Anda. Ide Ruang Tamu Abu-abu Yang Indah. Belum lama berselang, abu-abu dianggap oleh banyak orang sebagai warna kusam dan agak suram. Tapi suatu hari semuanya berubah. Satu desainer populer Bali Interior Design mulai menggunakannya, kemudian yang lain, dan kemudian yang lain, dan selama dekade terakhir, itu menjadi salah satu warna paling populer dalam dekorasi rumah. Lebih canggih dari krem ​​dan lebih mudah beradaptasi daripada taupe, abu-abu adalah warna serbaguna yang dengan cepat menjadi raja netral.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...