Selasa, 16 Juli 2019

Menjalankan Bisnis Katering Secara Total

Kami telah meluangkan banyak waktu untuk menjadikan Spoonfed solusi sederhana yang mengotomatiskan proses, memotong kesalahan, dan mengurangi stres sejak hari pertama. Dari menerima pesanan hingga memproduksi makanan, mengatur pengiriman, dan menangani faktur, fokus kami selalu pada peningkatan efisiensi katering dan membuatnya mudah bagi mereka untuk menyenangkan pelanggan. Kami di Spoonfed yakin bahwa teknologi akan memainkan peran besar dalam membalikkan masalah saat ini di industri perhotelan. Masa depan akan menjadi dapur yang sejuk dan tenang, tanpa teriakan macho. Kerugian industri hiburan akan menjadi keuntungan industri katering. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang cara kerja sistem kami, silakan klik pada simbol di kanan bawah halaman dan mulailah obrolan dengan kami. Sistem katering yang terhubung. Kita hidup di dunia yang terhubung. Menjalankan bisnis katering dapat menggunakan puluhan sistem terpisah, semua dijalankan oleh perusahaan yang berbeda. Hanya melalui API, sistem yang berbeda ini dapat saling berbicara.

API, atau Application Programming Interface adalah cara menghubungkan program komputer, memungkinkan mereka untuk berbagi informasi. Mereka menangani perintah internal, tetapi juga mengamankan transfer data eksternal. Menggunakan API, berbagai platform perangkat lunak dapat 'berbicara' satu sama lain dan dipahami. Katering menjadi lebih mudah. Jadi, melalui penggunaan API, platform perangkat lunak yang berbeda dapat fokus pada apa yang mereka lakukan terbaik, sambil terhubung dengan aplikasi lain untuk kekuatan unik mereka. Sebagai contoh, Spoonfed adalah platform terbaik untuk menangani pesanan katering Nasi Kuning 13 perusahaan (saya mungkin bias), tetapi sistem kami tidak termasuk platform pembayaran dipesan lebih dahulu sendiri. Kami tahu bahwa pengguna lebih suka menggunakan Paypal, Authorize.Net, SagePay atau gateway global lain yang diakui untuk menangani pembayaran. Inilah mengapa kami menyiapkan API untuk menggunakan platform ini untuk pembayaran.

Pembayaran jelas merupakan bidang yang dibutuhkan API, tetapi sistem kami berfungsi dengan lebih banyak. Anda dapat menghubungkan Spoonfed ke sistem akuntansi, MailChimp untuk pemasaran, dan peta Google. Salah satu manfaat Nasi Kuning 4 besar menggunakan API adalah menghemat waktu. Tanpa sistem yang secara otomatis berbagi informasi, waktu terbuang untuk menduplikasi data antar sistem, dan kesalahan tak terhindarkan menyelinap masuk. Di Spoonfed, efisiensi kami sendiri dan pelanggan kami bergantung pada konektivitas yang nyaman ke aplikasi dan program. Pemasaran, akun, pemetaan - kami selalu mencari untuk menambahkan API yang akan membantu membuat hidup pelanggan Nasi Kuning 8 kami lebih mudah. Lihat halaman mitra kami untuk melihat dengan siapa Spoonfed sudah terhubung, dan tetap pantau tahun depan karena kami memiliki rencana untuk beberapa API hebat dengan sistem penjualan dan logistik. Bagaimana media sosial dapat meningkatkan penjualan katering. Apakah Anda menggunakan Facebook dan Twitter untuk mempromosikan katering Anda? Atau bisakah media sosial benar-benar menghambat Anda?

Kebanyakan orang menyadari bahwa mendapatkan media sosial yang benar dapat memberikan dorongan yang signifikan untuk penjualan restoran, tetapi ketika dunia semakin terhubung, apa yang sering diabaikan adalah kerusakan yang dapat dilakukan dengan melakukan kesalahan. Dengan pencarian web menjadi pelabuhan panggilan pertama bagi sebagian besar pelanggan potensial, halaman Facebook yang berantakan atau Tweet sporadis dapat segera membuat orang keluar dari bisnis Anda. Pekan lalu Spoonfed melakukan kunjungan yang menarik dan mencerahkan dari Stephen Whitelaw, seorang konsultan Pemasaran Digital dan Penginjil Media Sosial. Setelah belajar banyak, kami pikir kami akan memberikan beberapa kiat kepada Anda. Inilah 3 tips utama kami untuk Nasi Kuning Bali mengoptimalkan halaman Facebook perusahaan katering Anda. Jika orang tidak yakin apakah mereka dapat membeli dari halaman Facebook Anda, mereka akan pindah dengan cepat. Tombol yang muncul di bawah gambar halaman Anda dapat mengatakan 'Pesan Sekarang' dan dapat menautkan langsung ke situs web Anda. Pengguna Spoonfed dapat menempatkan URL pemesanan online di sini, sehingga pelanggan langsung menuju tempat yang diinginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...