Jumat, 05 Juli 2019

Menghabiskan Waktu Liburan Paling Asyik

Salah satu cara termudah dan paling terlihat bahwa individu, agen perjalanan, dan seluruh industri perjalanan telah dibantu untuk menjadi lebih baik dengan AI adalah dengan penetapan harga yang dinamis. Setiap kali sebuah hotel memesan kamar pada waktu dan tanggal tertentu. Program-program ini dirancang untuk memaksimalkan uang untuk industri masing-masing dengan mengubah harga untuk mencerminkan lingkungan yang berubah. Ini adalah keseluruhan konsep di balik penetapan harga dinamis. Sebuah maskapai penerbangan menjual tiket untuk waktu tertentu atau jutaan titik data lainnya, data ini dikumpulkan dan dianalisis oleh program kecerdasan buatan. Inilah sebabnya mengapa tiket pesawat terbang dan kamar hotel seringkali lebih mahal di akhir pekan daripada di hari kerja. Inilah sebabnya mengapa ketika akan ada konser besar di kota, kamar yang biasanya murah lebih mahal daripada biasanya. Kontrol harga dinamis oleh kecerdasan buatan tahu atau setidaknya memiliki indikasi yang baik, tentang penawaran dan permintaan untuk area tertentu dalam keadaan tertentu dengan mengamati tren perjalanan dari ribuan atau bahkan jutaan titik data.

Hal ini memungkinkan penetapan harga menjadi jauh lebih cair daripada di masa lalu yang tidak hanya memaksimalkan keuntungan bagi industri tetapi juga dapat memberi skor individu beberapa transaksi luar biasa terutama ketika mereka menggunakan agen perjalanan. Agen perjalanan, seringkali dibantu oleh penetapan harga yang dinamis, memiliki penawaran dan diskon khusus dengan rantai hotel yang berbeda atau pemasok lainnya. Jadi, ketika orang melihat banyak, ada kemungkinan bahwa agen perjalanan Paket Tour 65 mereka mungkin bisa mendapatkan yang lebih baik. Kecerdasan buatan semuanya baik-baik saja tetapi hubungan manusia dan komponen manusia yang meningkatkannya jauh lebih baik. Kecerdasan buatan yang menyediakan bantuan perjalanan merupakan pelengkap yang sangat besar bagi agen perjalanan dan bukan halangan. Program bantuan perjalanan ini tersedia dalam berbagai aplikasi seperti Facebook Messenger, AI Travel Assistance, Slack, dan lainnya.

Di dalam program-program ini terdapat chatbots yang dirancang untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan sederhana. Ini membuat pekerjaan pelancong jauh lebih mudah karena sekarang daripada harus menghubungi agen perjalanan mereka untuk mengajukan pertanyaan yang tersedia, asisten perjalanan digital menggunakan AI dapat melakukan pekerjaan itu untuk mereka. Ini membuat asisten perjalanan seluler menjadi responden pertama yang sangat baik untuk pertanyaan sederhana yang perlu diketahui orang. Ini sama sekali tidak menggantikan agen perjalanan tetapi merupakan pujian besar bagi mereka karena asisten buatan dapat berada di atas jam 24/7 sedangkan agen manusia membutuhkan Paket Tour 58 waktu untuk beristirahat meskipun mereka dapat diakses juga 24/7 melalui solusi seperti Travelport Mobile Agen. Tidak hanya itu, tetapi juga membuat agen perjalanan tidak memiliki agen mereka diikat dengan pertanyaan sederhana tentang waktu penerbangan sederhana atau harga untuk area yang berbeda dan sebaliknya memungkinkan mereka untuk fokus pada hal-hal yang lebih dalam dan lebih penting dari perjalanan seperti membantu menemukan jenis unik acara atau pengalaman perjalanan yang mungkin tidak mudah ditemukan menggunakan asisten digital.

Agen perjalanan juga dapat membantu ketika rencana berubah dan mereka lebih cepat dan lebih baik dalam membantu membuat perubahan sukses yang dinamis untuk memastikan kebahagiaan dan pengalaman keseluruhan perjalanan, atau bahkan membantu Anda menghadapi situasi krisis. Dengan Paket Tour 64 membiarkan kecerdasan buatan menjawab pertanyaan-pertanyaan kecil dan operasi harian, agen perjalanan manusia jauh lebih siap untuk mengerjakan pertanyaan, proyek, atau rencana yang tidak bisa dilakukan AI. Ini adalah satu lagi besar yang kecerdasan buatan telah membantu dalam beberapa tahun terakhir dan merupakan satu lagi pelengkap yang sangat besar untuk industri perjalanan dan itu adalah kemampuan untuk membantu klien membuat saran tentang ke mana mereka ingin pergi. Kecerdasan buatan telah datang jauh dari sekadar merekomendasikan perjalanan sebelumnya yang telah Anda lakukan sekarang menawarkan dan menyarankan perjalanan yang mungkin ingin Anda kunjungi berdasarkan riwayat perjalanan Paket Tour Bali sebelumnya atau pengalaman pengguna. Dengan menggunakan data Anda yang tersedia untuk umum, tempat-tempat di mana Anda telah melakukan pencarian Google, atau tempat Anda menghabiskan waktu di situs web liburan, kecerdasan buatan kemudian dapat menggunakan titik data ini untuk mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...