Sabtu, 06 Juli 2019

Haruskah Saya Berinvestasi dalam Properti

Dalam artikel itu, saya menguraikan beberapa masalah umum yang harus diatasi sebelum inspeksi berlangsung. Seorang agen real estat seharusnya mewakili klien. Meskipun mungkin bukan subjek yang ingin dibesarkan oleh banyak agen real estat, pada kenyataannya sangat mudah untuk menjadi agen real estat. Selama Anda dapat membaca materi studi dan berhasil mengikuti tes, Anda dapat menyebut diri Anda seorang agen real estat. Seperti halnya semua karier yang memiliki penghalang rendah untuk masuk, industri real estat menarik bintang-bintang yang bersinar dan barang-barang yang tidak nyata. Beberapa agen real estat sangat berdedikasi, termotivasi untuk unggul dan terus berupaya untuk lebih melayani klien mereka. Yang lain hanya ada di sana untuk menerima gaji, jika dan ketika masuk. Apakah mereka memiliki penghasilan kedua untuk diandalkan, atau mereka hanya hidup dengan murah, mereka hanya melakukan minimum untuk disebut sebagai Realtor. Saya suka menyebutnya posting dan berdoa agen real estat.

Mereka melakukan sangat sedikit dan tidak pernah berusaha keras. Ini bukan untuk mengatakan bahwa semua agen penjual yang kehilangan inspeksi rumah mengerikan dalam pekerjaan mereka atau melakukan kesalahan oleh klien mereka. Bisa jadi mereka memiliki konflik penjadwalan dan tidak mungkin diubah. Ada saat-saat ini terjadi dan lebih baik mendapatkan pemeriksaan rumah dilakukan dan keluar dari jalan, daripada penjadwalan ketika agen dapat membuatnya. Semua ini dikatakan, Bisnis Property 16 faktanya tetap bahwa Makelar - jika dia benar-benar mewakili klien - harus di inspeksi rumah jika memungkinkan. Ada terlalu banyak cara dia dapat membantu klien dengan berada di sana. Menurut pendapat profesional saya, agen pembeli harus berada di inspeksi rumah yang mewakili klien pembeli mereka. Demikian juga, agen penjual juga harus ada di sana untuk mewakili penjual selama inspeksi rumah. Bagaimana Anda bisa mewakili kepentingan klien Anda dalam inspeksi rumah jika Anda tidak ada di sana untuk mendengar apa yang dikatakan oleh inspektur rumah? Jawabannya sederhana.

Realtors Harus Menghadiri Inspeksi RumahUntuk agen real estat yang menjadikannya praktik tidak menghadiri inspeksi rumah Anda pasti mendengar "itu menciptakan terlalu banyak alasan pertanggungjawaban." Saya memberi tahu Anda sekarang yang lengkap dan mengucapkan omong kosong! Satu-satunya hal Bisnis Property 26 yang menciptakan tanggung jawab di inspeksi rumah adalah apa yang Anda katakan dan lakukan sebagai agen, BUKAN kehadiran Anda di sana. Di mana agen telah mendapatkan diri mereka ke dalam air panas di masa lalu adalah dengan meletakkan kaki mereka di mulut mereka ketika itu harus tetap tertanam kuat di tanah. Adalah agen real estat yang berpikir bahwa mereka tahu itu semua yang akhirnya dituntut dan kalah. Bagaimana ini bisa terjadi? Bagaimana agen bertanggung jawab? Ketika mereka menjadi inspektur rumah ke-2 yang hadir! Contoh sempurna dari hal ini adalah agen pembeli yang menunjukkan apa yang mereka pikir merupakan kesalahan di rumah alih-alih membiarkan inspektur melakukan pekerjaan mereka.

Agen semacam ini mengira mereka sedang membantu ketika pada kenyataannya mereka bisa menyiapkan diri untuk tuntutan hukum raksasa. Agen real estat telah digugat di masa lalu dan hilang karena apa yang mereka katakan di inspeksi. Turun seperti ini - agen pembeli menunjukkan Bisnis Property 35 kelemahan kepada pembeli. Pembeli mencatat kekurangan tersebut dan membeli rumah. Berbulan-bulan kemudian pembeli menemukan barang-barang tambahan di rumah yang cacat. Mereka menuntut agen mereka karena tidak menunjukkan dan membawa mereka ke pengadilan. Apakah Anda mulai mendapatkan gambaran tentang apa yang akan terjadi di sini? Apakah Anda melihat mengapa pembeli akan memenangkan gugatan mereka? Menghadiri inspeksi rumah bukan merupakan masalah selama Anda tidak keluar dari bidang keahlian Anda. Agen real estat Usaha Properti harus tutup mulut bendungan mereka dan membiarkan inspektur rumah melakukan pekerjaan mereka! Agen real estat menciptakan tanggung jawab mereka sendiri dengan apa yang mereka katakan bukan apa yang mereka dengar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...