Rabu, 06 Maret 2019

Tips Meningkatkan Keterlibatan Di Halaman Bisnis Facebook

Klub kami kekurangan lapangan juga. Lampu-warnanya tidak sama warnanya dan sering padam. Dinding kami ditandai dari bola dan ada serpihan semen aneh yang hilang. Dari waktu ke waktu bola debu terlihat di lapangan. Dengan mengatakan bahwa setiap pemain dari klub kami, kami berbicara dengan membenci pengadilan. Ini adalah sesuatu yang sering muncul dalam percakapan saya dengan sesama pemain squash. Kondisi pengadilan sangat penting. Sama halnya dengan golf. Saya bekerja di industri golf di klub pribadi yang sangat bagus. Semua orang yang saya kenal yang bermain di kursus publik, kota dan eksekutif di kota sangat ingin bermain di kursus tempat saya bekerja. Mereka jatuh dengan cara yang sama seperti teman-teman squash saya. Mampu bermain di lapangan squash yang bagus dan lapangan golf yang bagus sangat berarti bagi banyak orang. Menyentuh mereka di tempat yang paling penting. Anda bisa melihat ke mana saya pergi ke sini. Adam ingin mengembangkan bisnisnya dan membuat hubungan emosional dengan sesama pemain squash kami.

Cara terbaik baginya untuk melakukan itu adalah dengan mensponsori pengadilan. Tetapi alih-alih menempelkan logo perusahaannya di dinding, ia harus fokus membuat pengadilan yang ia sponsori, yang terbaik dan terbersih di kota. Ini benar-benar tidak berbeda dengan mengadopsi program jalan raya yang dimiliki oleh banyak negara bagian. Bisnis lokal mengadopsi satu mil atau lebih jalan raya. Adalah tanggung jawab mereka untuk memastikan peregangan tetap bersih. Karena itu adalah nama mereka, mereka ingin melakukan pekerjaan dengan baik. Mencuri ide ini dia akan memastikan Kedai SEO 31 dinding selalu bersih, lampu terang dan selalu diganti. Terlalu membuat dampak besar, lantai bisa menjadi lilin atau benar-benar dilakukan ulang. Sebelum Anda mulai berpikir bahwa ini terlalu mahal. Pikirkan tentang biaya seumur hidup pelanggan. Dalam industrinya, itu banyak. Hanya perlu beberapa orang untuk menjadi pelanggan seumur hidup untuk melunasi ini. Semua hal ini pasti akan memberikan dampak yang pasti. Setiap pemain yang menginjakkan kaki di lapangan akan memperhatikan Adam dan bisnisnya.

Ini tentu saja gagasan teoretis. Tetapi menyentuh dua prinsip utama pemasaran yang berarti. Ini menciptakan koneksi yang mendalam. Ini meningkatkan kehidupan orang terlepas dari produk atau layanan yang dijualnya. Jauh di lubuk hati, saya ingin menginspirasi Anda untuk melakukan lebih dari sekadar menampar logo Anda pada sesuatu, sebut saja hari itu dan berharap orang-orang melindungi bisnis Anda. Itulah yang dilakukan orang lain. Menjadi berbeda dan menonjol dari persaingan dengan menciptakan lebih banyak makna dengan pemasaran Anda! Yang harus Anda lakukan adalah Kedai SEO 57 mendengarkan klien Anda saat ini dan melihat apa yang paling penting bagi mereka. Dalam percakapan apa pun Anda akan menemukan hal-hal yang sangat diperhatikan klien Anda. Dalam contoh ini semua yang saya lakukan adalah memperhatikan dengan seksama percakapan yang saya lakukan. Mencari sesuatu yang sangat dirasakan oleh pemain squash lainnya. Ingat sebelumnya ketika saya mengatakan bahwa setiap percakapan yang Anda lakukan itu penting?

Percakapan saya dengan pemain squash lain adalah bukti dari ini. Contoh ini adalah apa artinya peduli dengan pesaing Anda. Setelah orang tahu bahwa Anda peduli pada mereka, mereka akan mulai peduli dengan bisnis Anda. Apa yang kamu pikirkan, Adakah cara lain untuk menciptakan hubungan yang lebih dalam dengan orang-orang dan membuat bisnis Anda tumbuh pada saat yang sama? Pastikan untuk berlangganan pembaruan email saya. Anda akan menerima posting blog saya berikutnya tentang Kedai SEO mengapa memiliki citra merek yang konsisten adalah penting. Cara Tidak Konvensional Untuk Meningkatkan Keterlibatan Di Halaman Bisnis Facebook Anda. Tingkatkan keterlibatan Facebook Anda. Keterlibatan di halaman Facebook Anda penting. Fitur utama Facebook adalah dapat terhubung langsung dengan orang. Itu juga dapat memberi Anda umpan balik dan memberi tahu Anda mengapa orang menyukai bisnis Anda. Posting terakhir saya tentang cara meningkatkan keterlibatan Facebook adalah cara praktis untuk melakukannya. Saya membahas mengapa meneliti pembaruan Anda sebelumnya adalah cara terbaik untuk melihat apa yang berhasil dan tidak berfungsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...