Sabtu, 09 Maret 2019

Praktik Terbaik SEO Terbaru

Dengan cara ini Anda akan dapat mengisi basis data pemasaran online Anda dengan pelanggan yang bersedia dan terlibat, sambil memastikan penerima diikutsertakan di bawah aturan persetujuan GDPR. Kapan Anda harus pensiun konten lama Anda? Sepertinya baru kemarin bahwa seluruh negara menjadi gila Piala Dunia. Ketika menikmati kampanye yang paling sukses dalam beberapa dekade, semua orang terlibat dalam aksi dan menciptakan konten bertema sepak bola, dari penilaian seberapa jauh tim akan berkembang ke bagian-bagian yang difokuskan secara lokal menyarankan bar dan klub yang akan menunjukkan aksi. Ini adalah contoh sempurna dari konten trending yang dapat menarik lalu lintas serius, tetapi juga memiliki masa simpan yang sangat terbatas. Ketika tim Inggris tersingkir, minat dalam turnamen berkurang, dan dua minggu kemudian, Piala Dunia adalah berita lama. Evergreen vs konten yang sedang tren.

Ketika datang ke konten seperti ini, tidak perlu jenius untuk memahami bahwa itu hanya akan tetap relevan untuk waktu yang terbatas. Bandingkan dengan artikel Master SEO 74 dengan tema serupa yang mengulas beberapa kampanye Piala Dunia Inggris yang paling sukses sepanjang tahun. Tentu, akan ada puncak dan palung minat tergantung pada popularitas musiman sepakbola, tetapi itu akan tetap relevan dan saat ini tanpa batas. Memutuskan kehidupan rak dari setiap konten dan apa yang harus dilakukan ketika mereka menjadi sedikit basi adalah aspek penting, namun sering diabaikan, aspek manajemen konten. Banyak situs secara membabi buta mengambil pendekatan "lebih banyak lebih meriah", pada dasarnya mengasumsikan pekerjaan dilakukan ketika artikel itu hidup, dan semua yang perlu mereka lakukan adalah terus menambahkan lebih banyak dan lebih banyak lagi.
Jangan izinkan konten basi merusak gambar Anda

Bayangkan berjalan ke toko pada awal Desember, dan melihatnya masih penuh dengan promosi Halloween. Anda dapat melihat betapa berbahayanya konten usang. Ini menunjukkan bahwa jari Anda jauh dari denyut nadi, dan cukup untuk membuat pengunjung berpikir dua kali tentang berkeliaran. Bahkan jika konten itu sendiri masih relevan dan menarik tingkat lalu lintas yang layak, masih penting untuk meninjau kembali untuk memastikan itu dioptimalkan untuk praktik terbaik Master SEO 65 SEO terbaru. Lagipula, sesuatu yang sederhana seperti gambar yang memuat lambat bisa cukup untuk mencegah pengunjung yang cerewet di zaman smartphone ini. Konten yang sangat spesifik waktu dan tren sebenarnya yang paling mudah untuk ditangani. Ini seperti memotong kayu mati musim lalu. Tidak ada yang ingin membaca tentang prospek Piala Dunia Inggris atau film terbaik untuk ditonton di Freeview Halloween ini, jadi singkirkan.

Pertanyaan yang lebih sulit adalah apa yang harus dilakukan tentang konten-konten yang selalu hijau yang selalu membantu Anda Master SEO dengan baik dan terbukti populer di kalangan pengunjung, tetapi sekarang sedang duduk di ceruk gelap blog Anda. Di sini, Anda dapat mempertimbangkan untuk memberikan pegas bersih untuk membuatnya terkini. Perbarui bahasa, segarkan gambar dengan yang dioptimalkan untuk SEO yang cepat, dan pastikan semua statistik dan data pendukung terkini. Periksa juga tautan yang rusak, dan jika mungkin, perbarui tautan tersebut ke sumber terbaru yang dapat Anda temukan. Ingat, ada jauh lebih banyak hal untuk manajemen Jasa SEO konten yang baik daripada sekadar menghasilkan sebanyak mungkin artikel baru setiap bulan. Luangkan waktu untuk menilai produk, artikel, berita, dan konten video Anda, dan jika beberapa di antaranya tidak lagi menambah nilai pada merek Anda, hapus dan buat beberapa konten baru di tahun 2019.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...