Senin, 10 Desember 2018

Unsur Unsur Mendasar Dari SEO

Apa yang Anda inginkan dari superlatif senior perusahaan Anda. Janji merek lebih dari sekadar ikon yang mewakili perusahaan Anda secara visual. Itu adalah reputasi simbol itu. Janji merek Anda bukanlah sesuatu yang dijebak sebagai pernyataan misi di ruang konferensi di kantor pusat dan terlupakan. Kenyataannya, tujuan yang lebih tinggi dari merek Anda terungkap, seiring waktu, melalui tindakan yang diambil perusahaan Anda. Itu tidak bisa disebutkan; itu harus dijalani, mencerminkan karakter bisnis Anda. Kembali ke TED pembicaraan SEO. Apa yang Anda lakukan membuktikan apa yang Anda percaya." Anda dapat membuat logo dan tagline yang mengatakan sesuatu yang luar biasa magnetis dan menawan, tetapi jika Anda tidak mengikuti sentimen tersebut dengan tindakan, Anda menetapkan diri Anda untuk kegagalan dan reputasi perusahaan yang kurang diinginkan.

Anda harus bertanya pada diri sendiri, “Suasana hati apa yang ingin saya kaitkan dengan merek saya? Frustrasi. Kekecewaan inovasi. Kegembiraan kesombongan Diskusi audit merek akan melihat pesaing Anda serta target pasar Anda dengan tujuan mengidentifikasi ceruk spesifik perusahaan Anda. Percakapan akan berfokus pada apa yang membedakan Anda dalam industri dan bagaimana Anda berbeda dari pesaing Anda. Ini juga akan menjadi titik audit ketika kami Layanan 16 akan berkolaborasi untuk mengidentifikasi kemungkinan vertikal, beberapa di antaranya mungkin sudah Anda tangani dan beberapa di antaranya tidak Anda lakukan. Perbedaan dan audiensi ini, sebagian besar, menentukan pesan Anda. Kami akan berbicara lebih banyak tentang itu segera. Apa kata-kata Myers-Briggs dan nomor Enneagram merek Anda. Sangat mudah untuk begitu terfokus pada apa yang merek Anda lakukan sehingga Anda lalai untuk memahami siapa merek Anda.

Kepribadian tidak berubah seiring waktu, tren, atau teknologi. Mereka abadi dan tak lekang oleh waktu. Pikirkan tentang kepribadian merek Apple: santai dan inovatif. Kepribadian merek Nike (terlepas dari beberapa tantangan janji merek selama bertahun-tahun) tetap konstan: ditentukan, kompetitif, dan memotivasi. Jika merek Anda adalah seseorang, kepribadian seperti apa yang dimilikinya? Bagaimana Anda ingin Layanan 17 pelanggan memikirkan tentang organisasi Anda? Dengan serangkaian pertanyaan strategis, kami akan membantu Anda mengungkap kepribadian merek yang telah ada di sana. Apa yang akan menjadi judul profil kencan online Anda? Pesan merek memperkenalkan tujuan merek dan janji merek Anda kepada dunia melalui kepribadian merek Anda. Pesannya harus jelas dan mewakili Anda dengan baik. Ini juga perlu dipahami dengan baik oleh audiens target Anda.

Jika Anda berbicara di atas kepala mereka atau dengan sikap merendahkan, Anda akan membuang-buang napas pepatah Anda. Pesan merek Garansi Tiga Anda harus konsisten. Setiap departemen, setiap karyawan, setiap kelompok pemasaran perlu mengatakan hal yang sama atau menciptakan kebingungan - krisis identitas, jika Anda mau. Itulah mengapa penting untuk membuat slogan dan panduan bahasa yang disetujui dan disetujui. Nada semua pesan harus tetap konsisten juga. Jika kepribadian merek Anda profesional dan korporat, jangan mencoba menjadi quippy. Di sisi lain, jika kepribadian merek Anda cerdas dan orang biasa, jangan membingungkan pelanggan potensial dengan menggunakan Jasa SEO Bergaransi bahasa formal. Di akhir audit merek, Anda harus memiliki panduan gaya atau merek dan standar. Tentu saja, merek dan standar juga harus membahas unsur-unsur kreatif. Pemasaran untuk bisnis adalah binatang yang sama sekali berbeda dari pemasaran ke individu, meskipun bisnis terdiri dari individu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...