Kamis, 06 Desember 2018

Cara AMP Bekerja untuk Meningkatkan Kecepatan Laman

Pada perangkat seluler, ada tombol Panggilan di iklan Anda yang pelanggan dapat mengeklik untuk segera menghubungi atau bisnis lokal apa pun. Perluasan lokasi menarik informasi dari halaman Google Bisnisku. Tergantung pada apa yang Anda miliki di halaman Google Bisnisku, ekstensi ini akan menampilkan tidak hanya alamat toko Anda, tetapi juga jam buka toko, nomor telepon (tanpa tombol Call yang menggunakan ekstensi panggilan), dan peringkat bintang Anda yang dapat ditemukan di halaman Google Bisnisku. Dan seolah-olah ekstensi iklan ini bisa menjadi lebih baik, alamat Anda ditampilkan sebagai tautan ke Google Maps, sehingga sangat mudah bagi pelanggan Anda untuk menemukan Anda. Ketika Anda adalah bisnis lokal, penting untuk memanfaatkan penargetan radius di sekitar alamat Anda saat menyiapkan penargetan-geo Anda. Itu selalu ide yang baik untuk membuat kampanye dengan area yang ditargetkan secara geografis sejauh 5-10 mil di sekitar toko Anda, atau apa pun yang paling masuk akal untuk bisnis Anda.

Penawaran pada kata kunci bermerek pesaing Anda adalah cara untuk mendapatkan di depan pelanggan yang mungkin tidak tahu bahwa perusahaan Anda memiliki lokasi di area tersebut. Kami tidak menyarankan untuk menggunakan nama merek pesaing di salinan iklan Anda. Pastikan untuk menjaga agar iklan Anda relevan dengan Anda. Dengan memanfaatkan SEO 11 sebagian besar akun Google Ads Anda sebagai bisnis lokal, Anda akan melihat peningkatan lalu lintas pejalan kaki ke toko Anda dan Anda akan menemukan pelanggan baru yang siap membeli produk Anda atau merendahkan bisnis Anda. Jangan biarkan pesaing Anda mencuri pelanggan Anda dengan tidak memanfaatkan iklan lokal! Industri pipa adalah industri yang menyimpan banyak potensi untuk kampanye dan taktik pemasaran digital tertentu untuk menjadi sangat bermanfaat dan menguntungkan. Meskipun Anda mungkin masih mendapatkan bisnis hebat dari mengirimkan kupon dan penawaran melalui pos, banyak pelanggan potensial telah beralih ke penelusuran hanya online saat mereka membutuhkan layanan pipa leding.

Banyak pelanggan Anda mungkin tidak mengklik secara sembarangan di internet, baik: mereka memiliki masalah pipa leding, dan mereka perlu memperbaikinya lebih cepat daripada nanti. Mereka siap untuk membuat keputusan SEKARANG. Pertanyaannya adalah, apakah mereka melihat nama Anda dan situs web Anda. Sebagai tukang ledeng, menemukan online adalah tentang muncul ketika pelanggan mencari Anda, dan juga muncul di tempat yang mereka cari. Pertama-tama, Anda mungkin memiliki area layanan utama. Penting untuk membedakan area ini dan bekerja untuk menargetkannya. Untuk melakukan ini, Anda memerlukan kampanye SEO lokal. Kampanye lokal berfokus pada menempatkan nama dan situs web Anda di sebanyak mungkin tempat di area lokal Anda. Itu berarti mengoptimalkan profil Google Bisnisku, memastikan Anda berada di saluran media sosial yang menekankan area Anda, membuat kutipan lokal (sebutan bisnis Anda di seluruh web) dengan alamat yang benar, dan banyak lagi. Ini adalah kampanye bertarget yang hanya berfokus pada area lokal Anda.

SEO lokal adalah semua tentang cara membuat konten dan situs web Anda muncul ketika seseorang mencari secara lokal layanan Layanan 13 yang Anda berikan. Anda ingin mencari saat seseorang di sebanyak mungkin tempat. Ketika Anda melakukan pencarian Anda mendapatkan beberapa bagian berbeda di halaman hasil pencarian Google di mana Anda dapat memiliki potensi untuk muncul. Di bagian atas, Anda akan melihat iklan berbayar. Ada dua jenis iklan berbayar: Iklan Layanan Lokal dan iklan AdWords Bayar-Per-Klik reguler. Iklan berbayar adalah tambahan yang fantastis untuk kampanye SEO lokal apa pun, dan memungkinkan Anda untuk muncul tepat di bagian paling atas laman. Di bawah iklan berbayar, Anda akan menemukan peta dengan tiga hasil di atasnya. Ini disebut Paket Lokal, dan itu adalah kesempatan lain bagi Anda untuk muncul di area yang menguntungkan: AMP adalah singkatan dari Accelerated Mobile Pages. Ini adalah standar Layanan Jasa SEO pengkodean sumber terbuka untuk situs web. Ini pada dasarnya adalah versi HTML yang dilucuti (Hypertext Markup Language). Ini dirancang untuk memotong kode pemblokiran besar sehingga laman situs dimuat dengan sangat cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...