Sabtu, 01 Desember 2018

Optimalkan Halaman Bisnis Google Plus Anda

Google telah membuat Anda dapat menyukai segala sesuatu seperti Anda berada di Facebook sekarang online. Di mana pun situs Anda, tambahkan tombol +1 untuk melihat peringkat Anda naik. Dengan dirilisnya pembaruan Google Panda, konten yang unik dan segar adalah cara terbaik untuk meningkatkan hasil pencarian Anda. Lebih dari sekadar memiliki foto-foto yang estetis di situs web Anda, tetapi jangan berhemat pada konten. Muat beranda Anda dengan banyak informasi bagus untuk dibaca oleh mesin telusur, dan pastikan itu unik! Masalah lain dengan grafik flashing adalah bahwa beberapa pengunjung situs web Anda mungkin tidak memiliki modem, atau koneksi, seperti yang Anda lakukan. Jika pengunjung menggunakan modem lambat dan situs web Anda berisi gambar besar yang beranimasi atau berkedip, ini akan menyebabkan situs web Anda dimuat dengan sangat lambat.

Jika sebuah halaman membutuhkan waktu lama untuk dimuat, kebanyakan orang akan mengklik tombol "kembali" sebelum situs web Anda bahkan memuat. Ini kehilangan lalu lintas dan bahkan mungkin pelanggan yang hilang karena gambar yang berkedip. Hindari membuat situs Anda berlebihan dengan gambar flash yang besar dan hanya menempel pada beberapa foto dasar. Skema warna juga penting. Anda ingin memastikan bahwa pilihan SEO aman warna Anda cukup kontras sehingga situs Anda mudah dilihat oleh pemirsa. Jika situs Anda sulit dibaca, kemungkinan pengunjung akan meninggalkan situs dan mencari situs lain yang lebih mudah dibaca. Ini adalah cara yang sangat buruk untuk kehilangan bisnis karena sangat mudah diperbaiki. Juga hindari menggunakan gaya font yang gila dan tidak jelas. Mereka dapat baik-baik saja untuk judul atau berita utama, tetapi hindari menggunakan gaya huruf gila untuk teks massal situs web.

Beberapa font bisa sangat sulit dilihat saat mencoba membaca paragraf lengkap. Selain itu, jika Anda memilih font yang tidak jelas, beberapa browser web mungkin bahkan tidak memiliki font tersebut sehingga pemirsa tidak dapat melihat apa pun. Jangan kehilangan bisnis dari kesalahan sederhana seperti ini. Akhirnya, lakukan usaha ekstra, atau uang, untuk mendapatkan blog di tempat! Blogging adalah cara hebat untuk menemukan situs web Anda di mesin telusur. Blogging membuat konten baru yang segar sambil menambahkan halaman baru ke situs web Anda dan hampir tidak membutuhkan waktu untuk menulis blog baru. Selalu ingat, Konten adalah Raja. Ini adalah kata-kata untuk ditinggali di dunia Teknik SEO saat ini. Jika Anda menyimpan semua informasi ini saat membuat situs web, Anda akan baik-baik saja dalam membangun kampanye SEO yang solid untuk bisnis Anda. Boston Web Marketing memiliki banyak opsi yang terjangkau untuk mendesain situs web baru Anda.

Kami mengkhususkan diri dalam membuat situs web pengelolaan konten yang disesuaikan, yang tampak hebat, mudah digunakan, pengoptimalan mesin telusur diaktifkan dan siap menghasilkan uang! Jangan kehilangan bisnis karena situs web Anda! Optimalkan Halaman Bisnis Google Plus Anda. Dengan SEO Tigabelas penelusuran Google plus dunia Anda, semakin penting bagi bisnis untuk tidak hanya memiliki laman Google plus Bisnis, tetapi juga agar laman bisnis mereka dioptimalkan sebanyak mungkin. Mirip dengan cara Anda dapat mengoptimalkan halaman bisnis Facebook Anda, dan mengoptimalkan halaman twitter Anda di sini adalah beberapa tips untuk meningkatkan halaman Google Plus Anda. Pastikan semua informasi selengkap mungkin. Sama seperti halaman bisnis Facebook, tambahkan jam kerja Anda, dan alamat situs web Anda. Google mengakui Cara SEO Nama Bisnis Anda sebagai tag judul halaman dalam pencarian. Judul (deskripsi) di bawah nama bisnis Anda adalah judul atau uraian laman. Tulis judul Anda seperti Anda akan menulis deskripsi meta, tetapi cobalah membatasi judul menjadi sekitar 80-90 karakter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...