Sabtu, 01 Desember 2018

Antarmuka Pengguna Baru Dipertimbangkan oleh Google Mobile

Jangan mengirim spam ke kota atau kata kunci. Banyak bisnis lokal hanya memiliki daftar kota yang mereka layani atau layanan produk yang mereka sediakan; daftar ini apakah Anda tidak baik, SEO bijaksana. Anda tidak akan mendapat peringkat yang bagus jika Anda hanya memiliki daftar kota dan produk layanan. Anda perlu meluangkan waktu untuk menulis konten untuk setiap kota dan setiap kata kunci yang ingin Anda fokuskan, jika Anda menginginkan hasil pencarian yang hebat. Menggunakan terlalu banyak karakter dalam Judul Halaman dan Deskripsi Meta Anda. Banyak bisnis menggunakan terlalu banyak karakter dan kata ketika menulis judul halaman dan deskripsi meta dari setiap halaman di situs. Untuk judul halaman, Google hanya membaca 60 karakter, dan untuk deskripsi meta, mereka hanya membaca 160 karakter, jadi tidak ada gunanya menulis tag ini dengan lebih dari karakter yang diizinkan.

Sering kali Google akan menulis ulang judul halaman dan deskripsi meta untuk yang tidak ditulis dengan baik atau jika melebihi batas karakter yang diizinkan. Pastikan untuk memperbarui informasi bisnis Anda jika pernah berubah. Jika Anda mengubah lokasi atau nomor telepon atau alamat email Anda, pastikan untuk mengubahnya di seluruh situs web Anda; juga jangan lupa tentang SEO Sepuluh situs listingan yang Anda tempatkan bisnis Anda! Anda harus memperbarui informasi di semua situs listingan yang terpisah dari bisnis Anda. Ikuti langkah-langkah ini, dan situs bisnis Anda akan berada di tangan yang baik! Tentu saja sebagai pemilik bisnis, Anda tidak memiliki cukup waktu untuk tetap berada di atas situs Anda; di sinilah Boston Web Marketing datang untuk bermain! Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan SEO kami, silakan hubungi Boston Web Marketing di 857.526.0096. Meskipun ada beberapa faktor yang dapat memengaruhi kampanye SEO.

Secara luas dipegang bahwa kualitas, konten asli, dan konten yang relevan adalah salah satu komponen yang paling penting. Terus-menerus membuat konten baru untuk situs web Anda, baik itu dalam bentuk pos blog atau laman landas sangat penting SEO Sebelas untuk meningkatkan hasil penelusuran untuk kata kunci yang Anda inginkan untuk ditemukan oleh bisnis Anda. Namun, ketika tiba waktunya untuk menulis konten, orang mungkin bertanya-tanya apa sebenarnya isi "kualitas" yang diperlukan. Ada sejumlah kiat dan faktor yang dapat membantu memandu Anda ke arah yang benar. Salah satu bagian terbesar dari nasihat yang perlu diingat adalah menulis untuk audiens Anda, bukan mesin pencari. Meskipun tergoda untuk menargetkan yang terakhir, mesin pencari cukup pintar untuk mengenali perbedaannya. Jangan mengisi halaman Anda dengan jumlah kata kunci yang berlebihan. Tulis dengan lancar untuk audiens target Anda, bukan secara robot untuk Google dan Bing.

Miliki Tujuan untuk Setiap Halaman atau Posting Blog. Sebelum Anda mulai menghasilkan konten baru untuk situs Anda, pastikan Anda memiliki SEO Duabelas tujuan untuk apa yang Anda tulis. Jangan hanya menulis tanpa tujuan dengan harapan bahwa konten Anda akan diindeks dan dianggap, "berkualitas". Pastikan Anda mengingat apa tujuan dari halaman atau posting blog, dan mencerminkan itu di konten Anda. Jangan Lupakan Metadata Anda,, hanya karena Anda menulis untuk pengguna dan bukan mesin telusur bukan berarti Anda harus mengabaikannya sama sekali. Pastikan Anda mengoptimalkan Paket Jasa SEO judul halaman dan deskripsi setiap halaman di situs web Anda sehingga mereka secara akurat menggambarkan apa yang ada di halaman. Sebagai pengingat, tujuan metadata adalah memberi mesin telusur gagasan tentang apa yang dapat mereka harapkan pada laman saat mereka merayapi situs web Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...