Senin, 26 November 2018

AdWords Memungkinkan Anda Memilih Iklan Efektif

Situs web yang murah dan berisi spam mudah diberi peringkat di atas bisnis yang mapan dan relevan hanya karena mereka memiliki lebih banyak tautan. Tampaknya algoritme Google yang "mustahil untuk dibobol" oleh hampir semua orang. Seiring waktu, Google menyadari bahwa untuk menayangkan hasil penelusuran terbaik, perubahan harus dilakukan. Sekarang kami mempercepat ke hari ini. Lanskap pencarian organik telah mengalami gejolak total, peningkatan mutlak hanya beberapa tahun yang lalu. Dengan apa yang Google beri nama kode Panda, algoritme baru diluncurkan yang berfokus pada lebih dari jumlah tautan yang dimiliki situs web. Tidak lagi adalah peringkat situs web spam. Bahkan, banyak dari mereka telah di-de-index dari Google secara bersamaan. Namun, ketika Panda datang, begitu banyak perubahan SEO. Perubahan SEO sebenarnya terjadi setiap saat. Dengan lebih dari 500 pembaruan per tahun ke algoritme Googledunia SEO terus berusaha untuk tetap di atas sesuatu.


Dalam beberapa tahun terakhir, perubahan algoritme ini sangat berbeda dari pembaruan sebelumnya. Sekarang, alih-alih berfokus hanya pada beberapa kata kunci untuk diperingkat, pergeseran sedang dibuat menuju apa yang dikenal sebagai pemasaran masuk. Pemasaran masuk bukan hanya sekadar mengoptimalkan situs web Anda untuk Google. Ini sebenarnya strategi garansi optimasi yang jauh lebih besar - campuran SEO, PR, media sosial, dan pemasaran online secara umum. Pada dasarnya, ini berarti membawa perusahaan Anda keluar di Internet dengan cara apa pun yang relevan, dan dengan demikian, membangun perusahaan Anda sebagai pakar industri tertentu dan meningkatkan keseluruhan lalu lintas ke situs Anda. Dalam grafik ini dari SEOmoz, kami melihat banyak cara hebat bahwa pemasaran masuk dapat dilakukan. Beberapa dari mereka adalah hal yang mutlak, tidak peduli industri apa yang Anda gunakan.

Metode seperti blogging, pemasaran konten, siaran pers, media sosial, dan pembangunan tautan (masih merupakan bagian penting dari teka-teki) kini menjadi pilar dari semua kampanye pemasaran masuk . Metode lain, seperti webinar, video, forum, dan aplikasi juga merupakan sarana penggerak lalu lintas yang hebat dalam beragam industri. Pada akhirnya, ini adalah tentang bagaimana harga network membuat perusahaan Anda di luar sana yang memberikan sebanyak mungkin cahaya positif bagi bisnis Anda. Kesimpulannya, pemasaran masuk di sini untuk tinggal. Dengan meningkatnya teknologi Web 2.0, tidak diragukan lagi akan ada tren peningkatan dalam peluang pemasaran masuk. Jika strategi yang dipikirkan matang dapat dibangun dengan memfaktorkan dalam berbagai teknik pemasaran masuk yang relevan, perusahaan Anda akan menuai hasil di Google untuk tahun-tahun mendatang. Pengaturan Geo-Targeting Google AdWords: Panduan untuk Pemula

Di bagian selanjutnya dari Seri Audit AdWords saya, saya akan menggali lebih dalam pengaturan penargetan harga backlink geografis dengan AdWords. Salah satu hal pertama yang kami periksa di setiap akun yang datang kepada kami adalah penargetan geografis. Terlalu sering pengaturan ini diabaikan, dan dengan mudah dapat menghasilkan ribuan dolar iklan yang terbuang. Dalam posting ini saya akan berjalan di mana menemukan pengaturan geografis dalam akun, dan apa pilihan penargetan yang berbeda. Konsep di balik penargetan geografis itu sederhana. AdWords memungkinkan Anda memilih dengan tepat di mana Anda ingin iklan Anda muncul (secara geografis), serta area lain yang disarankan AdWords. Ini sangat penting dan bermanfaat, karena memungkinkan Anda menetapkan strategi Harga Jasa SEO penargetan geografis tertentu yang memfokuskan iklan Anda di area tempat pelanggan paling berharga Anda, meningkatkan ROI Anda. Pertama, di mana menemukan pengaturan penargetan geografis dalam akun Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...