Senin, 03 Mei 2021

Investasi Branding dalam Pengoptimalan SEO

Mengapa ini berubah dalam hasil pencarian Google. Google memiliki tujuan yang jelas untuk meningkatkan pendapatannya melalui iklan sebesar 20% setiap tahun. Oleh karena itu, pada awalnya, tidak ada perubahan besar yang diperlukan untuk mencapai hasil ini. Tetapi semakin besar omset, semakin besar perubahan yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan. Google hanya perlu mengejar dan mendorong lebih banyak iklan untuk meningkatkan pendapatan. Tapi apakah pengguna Google tidak peduli. Jawaban sederhananya adalah Tidak, pengguna hanya peduli sedikit. Alasannya mungkin karena pengguna tidak melihat perbedaan antara apa yang beriklan dan yang tidak.

Dalam sebuah survei ternyata hanya lebih dari 30% yang mengetahui bahwa kotak berwarna di bawah hasil penelusuran adalah iklan. Tentang Google a pengguna tidak melihat perbedaan antara iklan dan hasil pencarian organik, mereka juga tidak akan mengeluh bahwa "ada terlalu banyak iklan" dan karenanya tidak merasa tidak puas. Apakah SEO sudah mati Sekarang setelah iklan mulai berkembang, mudah untuk mempercayai rumor bahwa tidak ada gunanya berinvestasi tips terdepan 19 dalam pengoptimalan mesin telusur. Bahwa hanya AdWords yang harus Anda investasikan. Tapi pertama, yang satu tidak boleh mengecualikan yang lain dan kedua, ini adalah rumor yang sangat dibesar-besarkan.

Sebuah angka yang memang telah menurun selama bertahun-tahun, tetapi tidak sama sekali sejauh yang orang pikirkan. Selama triwulan IV 2014 angkanya sekitar 32%, yang dalam satu tahun turun menjadi 29%. Pada saat yang sama, tampaknya perkembangannya mendatar, yang berarti penurunannya akan semakin kecil di tahun-tahun mendatang. Dengan kondisi yang berubah, Anda perlu tips terdepan 10 meninjau cara Anda bekerja dengan SEO untuk mencapai hasil terbaik, Investasikan dalam Branding Sederhananya, dapat dikatakan bahwa semakin kuat mereknya, semakin besar kemungkinan orang akan mengklik link perusahaan ini di hasil pencarian. Grafik ini (disusun oleh Netbooster) menunjukkan ini dengan jelas dan bahwa merek di atas segalanya membuat perbedaan di bagian atas hasil pencarian organik.

Jika itu adalah merek terkenal yang nomor satu, kira-kira 22-23% dari semua orang yang memilih untuk mengklik ke situs web. Jika itu adalah merek berukuran sedang, angkanya sekitar 13-14%, sedangkan pada halaman afiliasi atau pada merek yang tidak dikenal, sekitar 8-9% memilih untuk masuk ke halaman tersebut. Perbedaan antara ketiganya adalah apakah tempat pertama tips terdepan 12 atau tempat 20 yang dibandingkan. Di sisi lain, perbedaan terbesar antara merek Kuat dan merek Sedang-kuat. Selain itu, perbedaannya sangat besar pada tiga penempatan pertama. Berinvestasi dalam branding menjadi pengoptimalan SEO Anda. Mendapatkan lebih banyak pengunjung tidak peduli posisi perusahaan di antara hasil pencarian Google.

Jual dengan Pemasaran Konten tetapi dengan gaya SEO. Pemasaran Konten bukan tentang menjual produk sesekali. Tanpa membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan. Hubungan https://jasaseo.one/category/tips/ yang membuat pelanggan terus menerus mendaftar ke perusahaan tertentu karena dirasa ada pengetahuan dan bantuan di sini yang dibutuhkan pelanggan menyimpulkannya dengan sangat baik dengan Jangan mencoba membuat orang asing menjadi pelanggan. Itu tidak efisien dan boros. Alih-alih, alihkan pemikiran Anda ke hal-hal baik dalam hidup, seperti membuat orang-orang mendengar tentang bisnis Anda berulang kali.  Bukan hanya untuk menjual tetapi untuk memberikan pengetahuan, keamanan, dan nilai tambah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...