Sabtu, 10 April 2021

Tingkatkan Konversi dan Optimalkan Halaman Arahan Anda

Sementara satu strategi pengoptimalan mesin telusur (SEO) mungkin bekerja dengan baik untuk satu perusahaan, perusahaan lain mungkin lebih sesuai dengan strategi konten dan media sosial yang kebetulan menghasilkan hasil yang lebih tinggi. Terlepas dari semua keragaman ini tersedia, pemasaran turun ke sejumlah prinsip sederhana dan penting. Mengabaikan prinsip-prinsip ini tidak dapat membantu alat promosi yang paling rumit sekalipun. Anda akan memulai dan menerapkan strategi promosi web yang telah dibangun dengan tidak benar. Sangat mudah untuk melupakan dasar-dasarnya, terutama dengan keseruan akan segala sesuatu yang baru. Tidak ada jaminan atau formula ajaib untuk sukses.

Sebaliknya, semua kampanye pemasaran yang sukses dimulai dengan jawaban yang dipikirkan dengan matang untuk lima pertanyaan penting. Sebelum meluncurkan kampanye pemasaran apa pun, online atau offline, tanyakan pada diri Anda lima pertanyaan ini dan gunakan jawaban untuk memandu pilihan strategis Anda. Apa tujuan promosi web? Semakin Anda memikirkan jso new guide 34 pertanyaan ini, semakin sulit untuk menjawabnya. Mulailah dengan serangkaian jawaban cepat untuk pertanyaan-pertanyaan berikut. Apakah Anda mendapatkan lebih banyak penjualan. Kesempatan apa yang ditawarkannya kepada kita. Untuk organisasi besar, ini adalah tugas yang berat. Pikirkan tentang di mana proses Anda saat ini dapat meningkat dan gunakan sebagai titik awal.

Misalnya, apakah Anda mendapatkan banyak pelanggan, tetapi hanya sedikit pelanggan yang berkualitas? Sasarannya dapat menyaring audiens online berdasarkan demografi yang paling relevan. Dapatkan tingkat konversi yang tinggi, tetapi menderita karena kurangnya lalu lintas? Meningkatkan lalu lintas web jso new guide 28 harus menjadi perhatian utama Anda. Dengan strategi pemasaran apa pun, satu tujuan harus menjadi garis awal. Semakin spesifik, semakin baik. Lakukan riset dan ketahui apa yang diharapkan dari strategi yang akhirnya Anda kejar. Kami akan mulai dari premis klasik. Satu-satunya jawaban yang salah adalah semua orang. Sebagian besar pemasar pemula mulai percaya bahwa audiens target terbaik adalah audiens sebanyak mungkin.

Meskipun produk Anda mungkin berguna bagi hampir semua orang, sebaiknya mulai fokus pada ceruk tertentu dalam demografi yang luas tersebut. Menargetkan ceruk akan memungkinkan Anda menemukan saluran komunikasi jso new guide 36 yang lebih efisien dan spesifik. Anda dapat menyesuaikan strategi dan pesan Anda dengan yang paling menarik dan lebih memahami psikologi umum pembeli Anda. Jika Anda memiliki beberapa demografi, mulailah dengan satu dan fokuslah padanya. Gunakan riset pasar dan pembeli untuk mempelajari profil psikologis pelanggan Anda. Mulailah membuat kampanye hanya setelah Anda melakukannya. Apa pesan utama untuk promosi web.

Anda hanya dapat menjawab pertanyaan ini setelah Anda mengetahui siapa audiens Anda dan apa tujuan Anda. Jika tidak, jawaban Anda mungkin berubah. Misalnya, Anda adalah produsen produk yang membuat lemari es lebih efisien. Jika target pasar Anda adalah pemilik rumah dan tujuan Anda adalah memposisikan paketan baru diri Anda sebagai otoritas dalam industri, pesan utama dapat dibangun di sekitar informasi mentah atau pada mekanisme efisiensi energi. Jika target pasar Anda adalah mahasiswa dan tujuannya adalah lebih banyak transaksi pada platform e-commerce Anda, pesan utama Anda dapat berpusat di sekitar utilitas atau fakta bahwa perangkat Anda membantu bir Anda tetap dingin untuk waktu yang lebih lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...