Pada pandangan pertama, tautan eksternal di situs Anda mungkin tampak kontra-intuitif (lagipula, mengapa Anda ingin pengguna meninggalkan situs Anda?), Tetapi penautan berkualitas ke materi yang relevan dan diterbitkan di situs resmi, itu akan memberi tahu mesin pencari tidak hanya situs Anda yang termasuk dalam kategori relevansi yang sama, tetapi juga akan membantunya "mencari tahu" di mana konten SEO Anda berada. Seperti yang saya sebutkan di atas, penting untuk diketahui bahwa situs lain dapat menawarkan Anda tautan eksternal. Dengan kata lain, pemilik / editor situs lain mungkin menganggap jenis konten di situs Anda relevan dan merujuknya. Tautan ke situs Anda ini penting karena dapat meningkatkan peringkat Google.
Tautan internal akan membantu pengguna untuk berinteraksi lebih banyak dengan situs Anda, dan ini dapat mendorongnya untuk menjadi pengikut atau (jika sesuai) pelanggan. Jenis bangunan tautan ini juga membantu meningkatkan otoritas halaman dan situs secara umum. Biasanya tautan internal juga digunakan sebagai ajakan bertindak. Dengan kata lain, Anda dapat menggunakan seo lebaran 45 tautan internal untuk mendorong pengguna mempelajari lebih lanjut tentang subjek atau Anda dapat mendorong mereka untuk menghubungi Anda untuk meminta informasi lebih lanjut atau untuk melihat detail tentang suatu produk (jika kita berbicara tentang toko online) .Visibilitas dan peringkat Google dapat ditingkatkan dengan menambahkan tautan internal, dan jangkar (teks hyperlink) harus berupa kata atau kelompok kata yang spesifik atau sangat deskriptif untuk membantu perayap lebih memahami situs Ul. Tautan internal juga akan membantu perayap menemukan halaman lain di situs Anda. Halaman yang memungkinkan crawler untuk dengan mudah menjelajahinya akan diindeks dengan baik, yang berarti halaman tersebut akan ditambahkan ke mesin pencari dan situs Anda dapat ditemukan oleh audiens target. Manfaat tautan eksternal Menambahkan tautan eksternal ke situs dengan peringkat kepercayaan tinggi membantu meningkatkan kredibilitas situs Anda, sementara menambahkan tautan spam memiliki efek sebaliknya, yaitu melemahkan kredibilitas situs.
Singkatnya, oleh karena itu, penyediaan tautan tidak memengaruhi peringkat halaman, selama konten (yang harus relevan) yang Anda arahkan pengguna berasal dari situs dengan otoritas, kredibilitas, dan reputasi online yang baik, secara umum. Tautan eksternal bahkan lebih berharga jika tertaut ke halaman populer dan relevan, yang diindeks dengan sangat baik seo lebaran 22 dan terkait dengan konten yang Anda miliki di situs. Ide? Semakin berharga sebuah tautan, semakin mendukung peningkatan otoritas situs Anda. Hal-hal menjadi lebih menarik dengan tautan yang berasal dari situs lain: ini (juga disebut tautan keluar) semakin meningkatkan kredibilitas situs Anda karena membuktikan bahwa jenis konten di situs Anda berharga.
Selain fakta bahwa tautan eksternal sangat penting untuk keseluruhan strategi SEO, mereka juga membantu Anda menjangkau audiens yang Anda cari dengan lebih mudah, mewakili sumber lalu lintas gratis yang sangat baik. Beberapa hal tentang seokoko tautan dofollow dan nofollow. Jika kita berbicara tentang tautan, kita juga harus menyebutkan tautan dofollow dan nofollow. Tautan nofollow adalah tautan ke halaman / domain yang dapat diakses oleh pengguna, tetapi dari sudut pandang SEO, tautan tersebut tidak memiliki nilai. Dengan kata lain, tautan nofollow tidak memengaruhi posisi situs Anda di Google Apa itu tautan dofollow Tautan dofollow, tidak seperti tautan nofollow, memengaruhi posisi Anda di Google karena dianggap sebagai perayap.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar