Kamis, 11 Februari 2021

Blogging untuk SEO dan Promosi Jangka Panjang

Blogging dimulai dengan pemikiran yang panjang. Dunia blog sudah tidak asing lagi bagi saya. Saya telah menulis empat blog berbeda, jadi anonim seperti nama saya sendiri. Saya menulis blog anonim hampir 10 tahun yang lalu. Saya membuat blog dengan nama saya sendiri beberapa tahun yang lalu. Blog-blog tersebut memiliki pembaca, dan untuk beberapa blog saya bahkan membuat halaman Facebook sendiri. Dan tidak, tidak ada lagi blog tersebut yang dapat ditemukan di mana pun. Saya berkenalan dengan materi Tiia pada Desember 2018, dan sejak itu pemikiran itu muncul di benak saya - bagaimana jika. Bagaimana jika sudah seperti Tiia 10 tahun yang lalu? Saya akan mengumpulkan tips dan belajar, belajar blog dengan benar, dan benar-benar mulai menghasilkan uang dengan blog.

Bagaimana jika seorang pelatih blog sudah ada 10 tahun yang lalu. Tapi bila tidak. Saya sekarang di sini, dalam situasi di mana saya membantu orang lain untuk memulai sebuah blog, bersama dengan Tiia, dan tulisan-tulisan sendiri akhirnya hanya menjadi jejaring sosial dan laci kemudian kadang-kadang berlanjut. Prioritas saat ini adalah membantu orang lain melalui bisnis saya, bukan menulis. Coba tebak, saya sekarang tahu bagaimana blog koko baru 5 Tiia akan menampar jari saya karena mengatakan itu! Jika Anda bahkan memiliki pengetahuan tentang ajaran Tiia, Anda pasti tahu apa yang saya maksud! Ya, akuisisi pelanggan juga berhasil dengan bantuan blog. Begitu juga dengan penguatan merek. Dan menumbuhkan bisnis dilakukan melalui blog.

Saya menyerah pada hal terburuk itu, yaitu meremehkan diri saya sendiri dan memohon pada kurangnya waktu. Pada kenyataannya, membuat blog tidak membutuhkan waktu. Namun, bantuan dapat ditemukan dan bagaimana jika teknologinya tidak dinaturalisasi. Namun, intinya adalah saya dipaksa untuk memikirkan blog koko baru 16 betapa beruntungnya saya jika postingan Tiia menarik perhatian saya ketika saya mencari informasi, kursus online dan panduan telah tersedia. Di manakah saya sekarang? Tapi, kata yang luar biasa itu. Dan tidak cocok untuk mulai memikirkan masa lalu, karena saya sangat senang dengan situasi kami saat ini yang telah mengabdi bertahun-tahun sebagai pengusaha. Berkali-kali karena alasan yang disebutkan di atas, telah mengambil keputusan baik secara virtual maupun langsung untuk meraih bahu pria itu dan gemetar sambil berkata, Kamu tidak menyadari betapa beruntungnya kamu!

Anda memiliki semuanya di sini, Senkus Anda lakukan dan Anda menulis! Terguncang seperti pengocok. Jadi Anda telah terhindar dari gemetar. Blog sangat cocok untuk penulis yang bersemangat Menulis adalah passion saya. Saya tahu saya akan memulai sebuah blog (yaitu blog yang tepat, bukan blog mana pun di situs web perusahaan saya) suatu hari nanti. Kemudian saya sangat senang bahwa saya memiliki alamat ke mana harus pergi blog koko baru 14 dan ke mana harus mengumpulkan panduan, Anda akan belajar cara merapikan dan membuat bagian atas blog. Saya membaca judulnya di suatu tempat, jalan pintas menuju kebahagiaan. Lalu saya membacanya lagi, jalan pintas untuk memulai blogging. Hampir benar. Pintasannya terdengar bagus. Setiap blog yang Anda mulai membutuhkan waktu. Terserah Anda berapa banyak waktu yang ingin Anda sisihkan untuk blog Anda.

Ini juga berbanding lurus dengan hasil apa yang Anda harapkan dari blog Anda. Jika Anda tidak menghabiskan waktu untuk belajar dan hanya mengetik, saluran pendapatan pasif untuk blog Anda dapat diabaikan. Sebaliknya, jika Anda fokus dan mengambil ajaran Tiia yang paling cocok untuk https://jasaseo.one/tag/website/ Anda, blog Anda bisa menjadi sumber pendapatan yang bagus, bahkan pekerjaan lengkap. Tapi sekarang saya jaaritellut mulut busa, bukan saat keyboard node. Jadi izinkan saya mengatakan secara singkat bahwa Anda menganggap diri Anda beruntung: Anda memiliki Tiia untuk dituju. 10 tahun yang lalu, tidak ada blog top Tiia untuk mendapatkan semua tips, dan tidak ada kursus online untuk membuatnya lebih baik. Bisakah saya cemburu? Sedikit saja? Dengan cara itu dengan tepat. Terima kasih. Ya, benar. Dan itu akan berlalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...