Sabtu, 23 Januari 2021

Pengoptimalan SEO dengan Hasil yang Sangat Baik

Ingat Anda tidak bisa menyingkirkan iklan ini? Nah, bisnis ini sudah mati! Tidak lebih, apakah kamu sekarang mengerti mengapa? Ingatlah bahwa ada berbagai macam penawaran dengan perusahaan yang mempromosikan bisnis Anda di FaceBook dan Anda dapat membeli paket suka… Mengapa tidak? Bisnis ini sudah mati, artinya mereka hanya ada untuk orang bodoh. Selain itu, situs orang-orang yang melakukan hal seperti itu sudah tidak ada lagi, yaitu, mereka masih ada, tetapi di suatu tempat di sekitar tempat 100-200 di mana mereka bahkan tidak mencarinya Mengapa? Mereka adalah penghasil spam Apa artinya ini? Bahwa Google berfokus pada konten berkualitas. Itu di SEO itu yang terpenting.

Tidak peduli berapa banyak tautan yang Anda kumpulkan ke suatu situs, berapa banyak suka yang Anda kumpulkan di halaman FB jika Anda benar-benar berbicara omong kosong dan spam. Hubungan penulis dan penyebaran kualitas Oke, sekarang apa yang Google lakukan dengan penulis teks, editor web online, penulis, jurnalis, dll.? Haruskah harga per pekan 89 mereka dikirimi spam? Tidak. Itulah mengapa "hubungan penulis" ditemukan, "indeks penolakan" ditemukan dan sekitar dua atau tiga alat lagi, saya tidak akan memberi tahu Anda sekarang karena mereka adalah bagian dari pekerjaan saya, untuk itulah saya hidup! Nah, hubungan penulis sebenarnya menciptakan reputasi. Otoritas, seperti yang dikatakan Google.

Semakin baik seorang penulis konten dalam hal ini, semakin dihargai hal-hal yang dia buat, semakin baik situs tempat dia muncul. Ini adalah sisi lain dari koin, yang bertentangan dengan spam. Bagaimana membangun reputasi yang baik adalah topik yang lebih rumit dan saya tidak akan menjelaskan secara rinci, tetapi siapa pun dapat mengetahuinya jika mereka belajar. Jika dia membaca, jika dia perhatian. John Mueller, seorang analis web, kepala Google di anti-spam (dia juga berusia sekitar 60 tahun, jadi Anda dapat melihat harga per pekan 81 bahwa web bukan hanya untuk serigala muda dan pengalaman itu masih merupakan hal yang sangat penting dalam hidup!) Dia berkata sekitar sebulan yang lalu, ketika ditanya tentang pembuatan tautan, sesuatu seperti Saya akan sangat berhati-hati tentang ini, itu bisa lebih berbahaya daripada baik!

Namun kami di Google memiliki kriteria evaluasi lain, bukan hanya jumlah tautan dari situs atau ke situs. Dalam terjemahan, itu akan menjadi seperti ini: Anda dapat berada di banyak tempat yang Anda inginkan, biarkan tautan sebanyak yang Anda inginkan datang kepada Anda, karena sia-sia, ini tidak penting, ada kriteria lain, kualitas di kasus ini! Saya dapat memberitahu Anda tentang klien saya yang mendaftarkan situsnya di Saya tidak tahu berapa banyak direktori terkenal dan mendapatkan harga per pekan 78 bisnisnya di tempat ke-100. Nah, jika saya mencantumkan nama saya di situsnya, apakah saya akan menderita? Mungkin ya mungkin tidak. Itu juga tergantung pada konten saya tetapi kemungkinan besar itu akan menarik saya. Ini seperti dalam kehidupan sehari-hari, beri tahu saya siapa Anda berteman, untuk memberi tahu Anda siapa Anda!  

Berdasarkan prinsip timbal balik, jika saya muncul di situsnya dan reputasi saya tidak dapat disangkal, dia akan memiliki kesempatan untuk meningkatkan skornya. Seperti dalam hidup Jadi apa kesimpulan dari artikel ini? Saya katakan itu sederhana. Membangun tautan yang buruk seperti bermain-main dengan kematian, itu dapat menghancurkan bisnis Anda. Sebaliknya, itu bisa mengangkat Anda. Ini seperti tangan yang terulur. Kami harga jasa seo memiliki pengoptimalan SEO dengan hasil yang sangat baik. Berapa lama mereka bertahan pemenang sia-sia mereka memiliki pelatihan itu di belakang mereka, lelaki dengan kuda itu mengambil napas! Seperti SEO, mereka yang memiliki AdWords selalu di depan ya, tetapi biayanya sangat mahal!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...