Sabtu, 16 Januari 2021

Pembaruan Kecepatan ke Posisi Pertama di Google

Spesialis SEO terbaik Jika Anda datang ke halaman ini, itu berarti Anda sedang mencari pekerjaan, bahwa Anda bersemangat tentang SEO dan bahwa Anda menyukai pengumuman pernikahan kami dari semua keahlian. Kami mencari kolega untuk menjadi bagian dari tim super AdMarks. Kami ramah, kami dipandu oleh nilai-nilai seperti ketulusan, komunikasi, ketekunan dan profesionalisme, dan tim selalu menjadi yang terdepan.  Google mengatakan hampir setiap peluang yang dimilikinya terobsesi dengan kecepatan. Eh, apa yang harus dilakukan, masing-masing dengan obsesinya sendiri. Beberapa waktu lalu, saya akan dengan mudah menampar hidung Google dan mengatakan kepadanya bahwa kecepatan adalah salah satu obsesi umat manusia di zaman kuno.

Mari kita pikirkan semua langkah yang diambil manusia dalam hal penemuan ditujukan untuk memfasilitasi kegiatan. Dan untuk membuat suatu kegiatan lebih mudah, sering kali itu melibatkan peningkatan kecepatannya. Apakah orang-orang pemburu? Mereka menciptakan senjata yang lebih baik untuk membunuh mangsa dengan lebih cepat dan lebih efektif. Pertanian? Alat yang lebih baik untuk menyelesaikan pekerjaan lebih cepat. Perjalanan? Mesin yang semakin bertenaga menawarkan seo west ham 25 kecepatan lebih tinggi. Internet? Baiklah, saya akan membiarkan Will Ferrell berbicara untuk saya. Singkatnya, yang saya katakan adalah bahwa kecepatan bukan hanya obsesi Google. Dan tidak peduli betapa saya ingin mengambil kerah pria itu dan mengatakan kepadanya bahwa itu bukan hanya obsesi pribadi, tetapi global, dia tertangkap sebelum saya memberitahunya.

Tepat. Kita berbicara tentang Pembaruan Kecepatan pembaruan algoritme yang dibuat baru-baru ini (9 Juli 2018) oleh Google. Tidak ada yang baru Anda mungkin berkata. Untuk tingkat yang lebih besar atau lebih kecil, Anda benar. Kecepatan telah menjadi faktor peringkat untuk beberapa waktu. Elemen kebaruan ada dalam konteks yang disediakan oleh Indeks Pertama Seluler dan Pembaruan Kecepatan secara resmi mengumumkan seo west ham 11 bahwa kecepatan pemuatan situs di perangkat seluler menjadi faktor peringkat. Pembaruan Kecepatan mewakili kesimpulan yang dihasilkan dari analisis data statistik. Google tidak memiliki pengetahuan lanjutan tentang antropologi. Sebaliknya, dia memiliki akses ke banyak informasi, yang dapat dia analisis untuk meningkatkan bisnisnya.

Informasi yang tidak lebih dari data yang diperoleh dari penggunaan layanan yang saya berikan. Cukup nyaman, saya akan menambahkan. Dalam artikel yang dimuat di Thinkwithgoogle.com, banyak dibahas tentang perilaku pengguna terkait kecepatan memuat situs di seluler. Informasi yang paling relevan adalah sebagai berikut. Waktu yang diperlukan seo west ham 810 untuk memuat halaman sepenuhnya telah berkurang sekitar 7 detik, tetapi masih melebihi ambang batas 15 detik yang cukup banyak. 53% pengunjung meninggalkan situs jika situs dimuat dalam lebih dari 3 detik. Meskipun lebih dari separuh lalu lintas Internet berasal dari perangkat seluler, tampaknya rasio konversinya lebih rendah daripada di desktop. Kesimpulan dari petinggi Google adalah kecepatan yang lebih baik dari varian desktop membuat konsumen lebih memilih berbelanja di perangkat jenis ini.

Apa yang menarik tentang komunitas SEO dalam keseluruhan cerita ini. Nah, data ini terdengar kurang lebih menarik bagi pembaca. Tapi apa dampak konkret dari aspek-aspek ini, yang disajikan secara dramatis oleh Google, terhadap eCommerce? Untungnya, seluruh mesin pencari memberi kami jasa seo bergaransi jawabannya. Jadi, Google mulai bekerja dan membuat komputer yang dimodelkan setelah otak manusia dan sistem sarafnya, yang dimuat dengan data tentang rasio pentalan dan rasio konversi. Komputer mensimulasikan dengan akurasi 90% sikap pembeli yang dihadapi dengan situs yang ada di Internet yang luas. Mereka menemukan bahwa ketika waktu buka halaman meningkat dari 1 menjadi 10 detik, rasio pentalan juga meningkat sekitar 123%. Selain itu, semakin banyak halaman yang dimuat, semakin rendah tingkat konversinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...