Minggu, 20 Desember 2020

Pengalaman Pengguna adalah Teknik SEO Terkenal

Untuk pengiriman konten yang lebih cepat, atau meningkatkan kecepatan situs, yang seperti yang kita ketahui salah satu faktor SEO terpenting. Yang perlu kami ketahui tentang kasus kami dan CDN adalah bahwa mereka mengirimkan konten dari lokasi geografis terdekat di mana server berada relatif dari tempat asal pengiriman permintaan. Salah satu penyedia CDN paling terkenal adalah CloudFlare, yang memiliki server dan jika permintaan dibuat dari Serbia, konten akan didistribusikan dari server terdekat. Dalam kasus kami, klien mengalami masalah karena Google hanya mengindeks halaman situs versi bahasa Inggris, meskipun secara teknis situs tersebut disiapkan dengan baik, dan kunjungan turun secara signifikan dibandingkan dengan periode sebelumnya.


Karena Agen-Pengguna Google paling sering diakses dari AS, mereka akan mengirimkan konten dari server terdekat, yaitu di Amerika Serikat, saat menggulir situs. Karena situs ini dibuat untuk memaksa halaman di SERP dalam kaitannya dengan negara pencarian atau pengirim kueri, robot Google hanya diizinkan mengakses situs versi bahasa Inggris tetapi tidak bahasa lain, yang membuat halaman bahasa lain tidak terindeks. Dalam kasus ini, server CDN perlu dikonfigurasi dengan js one today 54 benar agar halaman dari semua bahasa dapat diindeks, yaitu, Agen Pengguna Google harus ditempatkan di daftar putih agar mereka dapat mengakses situs Anda. Dengan pengaturan ini, kami dapat dengan cepat mengembalikan situs ke SERP, tetapi juga tetap terlindungi dari serangan DDoS.

Hal lain yang juga dapat menyebabkan penurunan posisi atau deindexing halaman oleh Google adalah alamat IP yang dibagikan di server CDN. Yaitu, server CDN menetapkan satu alamat IP untuk beberapa situs berbeda, dan dalam hal ini Anda dapat menemukan situs Anda di alamat IP yang sama, tetapi juga situs yang memiliki riwayat SEO yang buruk, atau situs yang telah dihukum oleh Google karena alasan tertentu. Dalam kasus ini, yang terbaik js one today 55 adalah menanyakan penyedia CDN alamat IP khusus, atau alamat IP unik untuk situs Anda. Selain itu, Anda perlu membeli sertifikat SSL yang memungkinkan aliran data aman dari server CDN ke server asal Anda. Tampilkan konten menurut lokasi IP GEO Blokir bot Google agar tidak memaksa konten berdasarkan lokasi

Mempersonalisasi konten dan pengalaman pengguna adalah teknik SEO terkenal yang digunakan untuk meningkatkan konversi di situs. Personalisasi konten juga termasuk menampilkan konten tergantung dari negara mana pengunjung berasal dan / atau bahasa yang dia gunakan. Teknik ini paling sering digunakan oleh perusahaan yang beroperasi di beberapa pasar geografis untuk menyajikan penawaran khusus untuk pasar tertentu. Misalnya, toko online ingin js one today 52 menampilkan harga dalam mata uang berbeda untuk negara yang berbeda atau penawaran khusus untuk liburan yang khusus untuk negara tersebut saja. Dalam kasus yang kami temui, Google hanya mengindeks situs versi bahasa Inggris, sedangkan halaman bahasa lain telah dihapus dari indeks dan dialihkan 307 (Pengalihan Sementara) dengan pengalihan sementara ke halaman versi bahasa Inggris dari situs tersebut.

Robot Google tidak mengirim parameter bahasa saat mengirim kueri untuk halaman di header, tetapi mengirim parameter lokasi GEO melalui alamat IP tempat mereka mengakses. Dalam kasus ini, ketika situs diaktifkan dengan memaksa konten jasa seo murah indonesia terbaik sesuai dengan lokasi IP, Google akan selalu mengakses hanya versi bahasa Inggris dari situs tersebut karena alamat IP yang diaksesnya dari AS, atau wilayah berbahasa Inggris. Agen Pengguna Google harus dikeluarkan dari skrip yang menjalankan fungsi memaksa konten sesuai dengan lokasi GEO, sehingga robot dapat mengindeks halaman bahasa lain juga. Setelah pengaturan ini, halaman dari semua bahasa diindeks dan tidak lagi berstatus 307 (pengalihan sementara). Masalah SEO yang disebabkan oleh peta situs yang tidak didefinisikan dengan baik (sitemap.xml)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...