Senin, 14 Desember 2020

Menyesuaikan Strategi SEO Berkesinambungan

Penelitian Statista telah menunjukkan bahwa lebih dari setengah orang Gen Z di seluruh dunia mulai melihat lebih banyak berita dan lebih banyak berkomunikasi melalui pesan instan. 58% lebih cenderung menonton film dan serial di layanan streaming seperti Netflix. 57% generasi lebih cenderung menggunakan Spotify, Apple Music, atau layanan lain dalam kategori ini. Pengguna semakin banyak membeli secara online. Toko online sering memesan pakaian, bahan kimia rumah tangga, dan produk kebersihan pribadi. Permintaan untuk pengiriman bahan makanan dari supermarket terus meningkat. Pengguna mencari hobi baru, mengonsumsi lebih banyak konten di media sosial. jaringan dan berkomunikasi lebih banyak dalam instant messenger.

Situasi dunia berubah dengan cepat. Langkah pertama bagi perusahaan dalam lingkungan seperti itu adalah menjadi proaktif terhadap pelanggan. Perilaku pelanggan berubah, yang berarti strategi pemasaran Anda perlu disesuaikan. Bagaimana cara menyesuaikan strategi agar tidak hanya mempertahankan pelanggan yang sudah ada, tetapi juga untuk menarik pelanggan baru? Pada artikel ini kami monster murah 45 akan membagikan saran dari Svetlana Beregulina, Direktur Pemasaran 1C-Bitrix, serta contoh perusahaan. Pemasaran anti-krisis: cara menarik dan mempertahankan pelanggan dalam periode ketidakstabilan Wawancarai pelanggan Anda. Klien Anda yang sudah ada dapat memberi Anda kiat tentang cara untuk maju. Untuk mengembangkan proposisi nilai baru, pilih 5-10 target pelanggan di CRM Anda dan wawancarai mereka.

Selama wawancara, Anda akan memahami masalah utama apa yang saat ini mengganggu klien. Kembangkan beberapa ide berdasarkan informasi ini. Gunakan kampanye email, kampanye messenger, kampanye pemasaran ulang. Baca lebih lanjut tentang alat tersebut di sini. Tinjau proposisi nilai Anda Proposisi nilai terdiri dari 3 bagian. Menanggapi kebutuhan nyata monster murah 50 pelanggan sasaran Perbedaan dari pesaing Mari kita lihat contoh Komunikasi dari Tinkoff. Menanggapi kebutuhan pelanggan Internet tanpa batas untuk semua yang Anda butuhkan. Komunikasi berkualitas tinggi di seluruh negeri. Pengiriman kartu SIM tanpa kontak. Perbedaan dari pesaing perusahaan tidak menghubungkan layanan tanpa sepengetahuan klien, hanya klien yang mengelola nomornya. Menara komunikasi di seluruh negeri. Klien mengontrol Internet dan panggilan melalui aplikasi seluler.

Gabungkan berbagai pendekatan untuk promosi. Banyak perusahaan telah memotong anggaran periklanan selama krisis, sehingga biaya periklanan kontekstual dan bertarget menurun. Beriklan di YouTube relevan karena orang menghabiskan lebih banyak waktu di situs hosting video. Iklan TV dan iklan radio akan membantu menjelaskan tentang monster murah 46 produk Anda. Orang-orang menghabiskan lebih banyak waktu di rumah, dan lebih suka berkeliling dengan transportasi pribadi. Gunakan alat yang belum pernah Anda gunakan sebelumnya. Artikel ahli tentang topik Anda. Misalnya blog platform Buffer. Pemasar dan copywriter mereka menulis tentang bagaimana pengguna tertentu dapat memecahkan masalah tertentu saat bekerja dengan jejaring sosial.

Ini menciptakan nilai informasi. Surat otomatis di email atau messenger. Otomatisasi email berarti Anda mengirim email secara otomatis berdasarkan peristiwa: kunjungan situs, pembelian, keranjang yang ditinggalkan. Anda dapat masuk lebih dalam ke otomatisasi jasa seo murah berkualitas dan membuat corong otomatis yang tidak terbatas hanya pada surat. Corong ini mengarahkan pengguna dari interaksi pertama dengan merek ke pembelian dan menyertakan sistem alat: periklanan online, halaman arahan, formulir web, integrasi dengan eCommerce, pemrosesan, dan layanan penerimaan pembayaran. Pelajari Alat Baru dengan Kursus Online Menawarkan kursus untuk pemula dalam pemasaran internet dan kursus khusus. Misalnya email marketing, web analytics, video marketing, kontekstual periklanan, SMM, SEO dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...