Jumat, 20 November 2020

Panduan Cepat Strategi PromosS situs web

Pengembang UMI CMS telah menambahkan fungsionalitas caching statis untuk proyek beban tinggi. Ini bekerja dengan cara ini: ketika pengguna pertama kali membuka halaman, semua kontennya disimpan bukan dalam database, tetapi dalam file terpisah, dan sudah ketika pengguna yang sama mengakses halaman ini kemudian, semua data dimuat dari file, dan bukan dari database. Di file konfigurasi config.ini, Anda dapat mengaktifkan pembuatan cache statis secara terpisah untuk perangkat seluler. Jika Anda melakukan pengeditan desain dengan cache diaktifkan, pengeditan tersebut tidak akan segera muncul. Untuk melakukannya, Anda perlu menonaktifkan cache dan menghapus konten folder cache.

Saat memilih hosting untuk UMI CMS, selalu perhatikan backend caching mana yang digunakan di sana. Pengembang mesin paling efisien mempertimbangkan Redis. Opsi ini secara signifikan meningkatkan kinerja sistem manajemen konten dan tidak membuat perubahan apa pun pada fungsionalitas situs. Panduan the koko professional 13 cepat untuk strategi promosi situs web di UMI CMS Kami memperkenalkan Anda pada nuansa teknis utama UMI CMS, sekarang kami akan memberi tahu Anda secara singkat apa dan dalam urutan apa yang perlu Anda lakukan jika Anda memutuskan untuk mempromosikan situs Anda di mesin ini sendiri. Lebih lanjut tentang ini lebih lanjut dalam panduan kilat kami untuk proyek yang sudah berjalan:

Lakukan audit menyeluruh terhadap sumber daya web dan perbaiki semua kesalahan teknis sebelum memulai promosi. Jika situs Anda belum ramah seluler, pastikan untuk melakukannya. Anda dapat menggunakan artikel kami tentang ini, tetapi lebih baik memesan layanan ini dari spesialis jika Anda baru mengenal pemrograman web. Periksa semua konten di situs, pilih sthe koko professional 17 kema tautan internal, dan tautkan materi yang relevan satu sama lain dengan memasukkan kueri penelusuran utama dalam artikel. Ini akan mengurangi anggaran untuk membeli iklan luar ruang. Singkirkan halaman duplikat dengan menutupnya dari pengindeksan oleh mesin pencari. Juga melarang pengindeksan halaman layanan situs, yang seharusnya tidak terlihat oleh pengguna biasa.

Siapkan URL yang dapat dibaca manusia (CNC) dengan mengganti URL yang sulit dibaca dengan URL . Buat peta situs XML untuk perayapan yang lebih efisien oleh mesin telusur.  Tingkatkan kegunaan untuk memudahkan pengunjung menggunakan situs, terutama karena ini adalah salah satu faktor peringkat yang penting. Ada beberapa alat template yang tersedia di UMI CMS (TPL, XSLT dan UMI.Framework), sehingga lebih mudah untuk membuat situs yang ramah pengguna the koko professional 47 dan intuitif dengannya. Analisis situs pesaing Anda dan, berdasarkan data yang diperoleh, buat inti semantik, lengkapi dengan frasa kunci dari layanan statistik wordstat.yandex dan Google.AdWords. SN dapat dikumpulkan secara manual (untuk proyek kecil) atau menggunakan perangkat lunak berlisensi khusus untuk pengoptimal (jika, misalnya, Anda memiliki toko online dengan berbagai macam produk).

Pisahkan semua frase kunci menjadi kelompok semantik (kelompok) dan buat rencana konten berdasarkan frase tersebut untuk beberapa minggu / bulan ke depan. Berikan preferensi pada kueri penelusuran frekuensi rendah - kueri ini lebih murah dan jauh lebih mudah bagi mereka untuk masuk ke atas. Selain itu, seiring waktu, beberapa frekuensi rendah dapat menjadi permintaan frekuensi menengah. Buat kerangka acuan rinci untuk copywriter. Publikasikan beberapa artikel sjasa seo profesional egera, dan tambahkan sisanya ke posting terjadwal dengan interval beberapa hari. Buat halaman arahan untuk produk utama atau grup produk dan luncurkan kampanye iklan dalam layanan periklanan kontekstual (Yandex.Direct dan Google.AdWords). Lebih baik memesan layanan ini dari ahli kontekstologi profesional yang berpengalaman, karena penuh dengan banyak nuansa yang tidak jelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...