Sabtu, 28 November 2020

Menyetel Atribut Untuk Mendapatkan SEO Peringkat

Semuanya dimulai dengan Matt Cutts yang memperkenalkan atribut nofollow di blognya sebagai atribut yang memberi tahu mesin pencari bahwa tautan yang berisi atribut itu tidak mengirimkan PR atau Google PageRank, yaitu. itu tidak dihitung sebagai satu suara lebih. Alasan yang diberikan untuk penggunaan tersebut terutama untuk mencegah spam. Saya tidak akan menulis tentang apakah mereka berhasil atau tidak karena tidak masalah sama sekali, sebagian besar perlu untuk beradaptasi dengan algoritme karena tautan keluar baru-baru ini mendapatkan peran yang lebih besar dalam pengoptimalan, dari pengindeksan hingga pengoptimalan pada halaman karena menurut posting ini pentingnya siapa yang Anda tautkan mempengaruhi peringkat Anda.

Kapan dan bagaimana menggunakan atribut ini? Tidak ada alasan untuk menggunakan metode penautan ini untuk setiap tautan keluar di situs Anda karena hal itu tidak wajar di mata mesin pencari, dan mesin pencari tidak menyukai hal-hal yang sangat tidak wajar. Atribut ini direkomendasikan untuk digunakan seo rates 36 pada bagian halaman yang tidak sering Anda kendalikan, untuk bagian halaman yang dibuat oleh pengunjung Anda, yang menurut Anda penting. Tautan di atas di mana pencegahan spam disebutkan memberikan contoh mengapa dan dalam kasus apa disarankan, jadi baca terus. Secara umum, Anda tidak boleh terlalu fokus pada atribut itu karena akan sangat membantu Anda dalam peringkat yang lebih baik. Jika Anda menyetel atribut ini hanya untuk mendapatkan peringkat, Anda keliru.

Ini berfungsi untuk mencegah spam dan mengontrol tautan di situs Anda. Cara mencegah Googlebot mengindeks sesuatu yang tidak Anda inginkan. Cukup untuk sesuatu yang Anda tidak ingin dilihat orang lain, termasuk pengunjung, itu juga berarti sesuatu yang tidak memiliki tautan di mana pun menggunakan .htacces dan melindungi folder atau situs. Karena sering terjadi seseorang mengatakan seo rates 9 bahwa halaman-halamannya diindex, yang menurutnya tidak memiliki link ke halaman tersebut, jika tidak ada link ke halaman tersebut maka tidak dapat diindex, namun pada akhirnya ternyata ada link di suatu tempat yang dikirim dan diindeks oleh mesin pencari. Ada juga kasus di mana benar-benar tidak ada tautan dan situs mendapat PR dan diindeks, tetapi ini adalah situasi yang jarang terjadi. Sebagian besar bagian halaman seperti itu paling baik dilindungi dengan kata sandi.

Selain file .htaccess, tambahkan robots.txt ke folder root, di mana Anda perlu menentukan apa yang akan diindeks dan apa yang tidak. Untuk mencegah satu halaman muncul di indeks, disarankan agar menggunakan tag meta noindex. Selain itu, Anda dapat menyetel perlindungan pada tautan seo rates 35 menggunakan atribut nofollow pada tautan tersebut. Jika sesuatu yang tidak Anda inginkan sudah diindeks, alat penghapusan URL dari Google disarankan, tetapi saya pribadi tidak akan pernah menggunakannya. Di atas adalah penceritaan kembali singkat dari postingan Matt Cutts. Saran saya adalah menggunakan semua opsi ini untuk melindungi lebih dari satu, karena terkadang Googlebot tidak mematuhi perintah dan mengindeks sesuatu yang hanya dicegah oleh file robots.txt. Google melacak kode javascript sederhana

Meskipun saya memiliki kesempatan untuk memastikan hal ini terjadi sebelumnya, karena saya bekerja di web yang hanya memiliki navigasi javascript (dikodekan dalam Macromedia Fireworks), dan sepenuhnya terindeks, dalam komentar Matt Cutts menyatakan bahwa Google dapat melakukannya ikuti tautan dalam kode javascript. Google untuk satu menjadi lebih baik dalam merayapi bahkan ketika tautan ada dalam JavaScript. Apa itu cloaking. Penjelasan singkat harga jasa seo indonesia tentang istilah cloaking, cloaking scripts bertentangan dengan aturan mesin pencari dan oleh karena itu Anda dapat diblokir dari mereka, jadi Anda perlu tahu apa itu sebenarnya, jadi ini dia. Program / skrip cloaking akan melihat sejumlah informasi yang tersedia untuk menentukan identitas pengunjung: alamat IP, string User-Agent browser, URL pengarah, yang semuanya terdapat dalam header HTTP permintaan untuk halaman web.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...