Rabu, 28 Oktober 2020

Mesin Pencari Memantau Aktivitas Pengguna Situs Anda

Tidak ada mesin pencari yang dapat mengindeks dan menganalisis situs Anda secepat kilat. Pembaruan Yandex terjadi sekitar sekali seminggu, Google memperbarui lebih sering. Jangan lupa bahwa promosi ke TOP adalah hasil dari pengembangan dan peningkatan situs secara konstan, yang dikerjakan oleh sekelompok spesialis. Grafik tersebut dengan jelas menunjukkan jenis pekerjaan yang terdiri dari pengoptimalan mesin telusur dan promosi situs web, dan seberapa sering pekerjaan itu dilakukan. Semakin banyak tautan eksternal, semakin tinggi situs dalam hasil pencarian. Kesalahpahaman umum yang mengarah ke kesalahpahaman lama lainnya adalah bahwa pekerjaan pengoptimal hanya untuk membeli tautan. Memang, tautan eksternal masih menjadi faktor penting dalam promosi sumber daya, tetapi jauh dari satu-satunya!

Terlebih lagi, pembelian tautan yang sembrono dapat menyebabkan lebih banyak kerugian daripada kebaikan bagi situs. Jika mesin pencari melihat banyak link sekaligus tanpa alasan yang obyektif, dan bukan di situs resmi, ini dapat mengancam dengan pesimisasi atau bahkan larangan. Anda perlu bekerja sangat hati-hati dengan tautan eksternal, secara bertahap membangun massa tautan sumber daya. Saat ini, beberapa SEO koko pro blog 19 dan pemilik situs sama sekali meninggalkan tautan yang dibeli dan disewa demi tautan alami. Mereka dapat diperoleh terutama melalui konten tematik berkualitas tinggi di situs. Situs web yang indah adalah kunci pertumbuhan penjualan. Desain yang bagus memang menyenangkan bagi pengunjung, tetapi ini jelas tidak cukup untuk memasukkan situs tersebut ke dalam TOP-10 hasil pencarian. Kadang-kadang bahkan situs yang sangat menarik mungkin sama sekali tidak cocok untuk digunakan.

Perhatian lebih harus diberikan tidak begitu banyak pada desain untuk kegunaan - kenyamanan sumber daya bagi pengguna. Dan semakin efisien pengguna berinteraksi dengan sumber daya, semakin besar kemungkinan dia akan melakukan tindakan konversi - tinggalkan permintaan atau buat pesanan. Jika kita berbicara, misalnya, tentang toko online, maka yang terpenting adalah kenyamanan memilih koko pro blog 20 produk dan melakukan pembelian. Dan hal ini dipengaruhi oleh navigasi dan arsitektur situs, pembentukan katalog yang benar, lokasi tombol pesan serta jumlah langkah yang harus dilakukan pengguna untuk mendaftar dan melakukan pemesanan, dll. Kegunaan yang baik juga berpengaruh positif pada promosi. Mesin pencari telah belajar memantau aktivitas pengguna di situs dan mempertimbangkan faktor ini saat membuat hasil pencarian. Situs ini mudah untuk dipromosikan sendiri.

Ingin menghemat uang, beberapa pemilik situs mencoba mempromosikan situs mereka sendiri. Pada saat yang sama, mereka yakin bahwa tidak ada yang sulit dalam pekerjaan pengoptimal, semuanya dapat dilakukan sendiri dengan hasil yang sama baiknya. Mereka sebagian, tentu saja, benar. Tetapi jangan lupa bahwa di perusahaan koko pro blog 2210 SEO, seluruh tim spesialis bekerja di setiap situs dengan pengetahuan dan pengalaman praktis tertentu, yang menjamin hasil dan dapat mengatur proses yang melelahkan ini dengan baik, yang meliputi: audit, penulisan rekomendasi teknis dan konten, pengembangan situs web , memperbarui konten secara teratur, menulis berita, artikel di blog, membentuk Promosi simultan dari beberapa situs lebih banyak posisi di TOP. Beberapa klien dalam upaya untuk mengisi seluruh hasil pencarian membuat beberapa situs dan mempromosikannya secara paralel.

Mesin pencari telah lama belajar untuk melawan kecerdikan ini dengan membuat filter afiliasi khusus, yang artinya hanya satu situs perusahaan yang selalu terlihat di hasil pencarian. Sumber daya terafiliasi adalah situs yang tidak memberikan informasi baru yang pada dasarnya berguna kepada pengguna terkait dengan situs lain dari pemilik yang sama atau dengan fokus yang sama (misalnya, situs kedua dari perusahaan blog seo koko yang sama, meskipun itu bukan cerminan dari yang pertama). Mesin pencari menerapkan filter afiliasi, yaitu, atas kebijaksanaan mereka, untuk setiap permintaan kunci, mereka memilih satu dari beberapa situs serupa, menganggapnya sebagai yang utama dan menampilkannya, sedangkan situs lainnya dianggap afiliasi dan dikecualikan dari hasil pencarian untuk permintaan ini (menurut Wikipedia). Oleh karena itu, jika sebuah perusahaan memiliki beberapa situs, yang terbaik adalah mempromosikan hanya salah satunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...