Tidak ada mesin pencari yang dapat mengindeks dan menganalisis situs Anda secepat kilat. Pembaruan Yandex terjadi sekitar sekali seminggu, Google memperbarui lebih sering. Jangan lupa bahwa promosi ke TOP adalah hasil dari pengembangan dan peningkatan situs secara konstan, yang dikerjakan oleh sekelompok spesialis. Grafik tersebut dengan jelas menunjukkan jenis pekerjaan yang terdiri dari pengoptimalan mesin telusur dan promosi situs web, dan seberapa sering pekerjaan itu dilakukan. Semakin banyak tautan eksternal, semakin tinggi situs dalam hasil pencarian. Kesalahpahaman umum yang mengarah ke kesalahpahaman lama lainnya adalah bahwa pekerjaan pengoptimal hanya untuk membeli tautan. Memang, tautan eksternal masih menjadi faktor penting dalam promosi sumber daya, tetapi jauh dari satu-satunya!
Perhatian lebih harus diberikan tidak begitu banyak pada desain untuk kegunaan - kenyamanan sumber daya bagi pengguna. Dan semakin efisien pengguna berinteraksi dengan sumber daya, semakin besar kemungkinan dia akan melakukan tindakan konversi - tinggalkan permintaan atau buat pesanan. Jika kita berbicara, misalnya, tentang toko online, maka yang terpenting adalah kenyamanan memilih koko pro blog 20 produk dan melakukan pembelian. Dan hal ini dipengaruhi oleh navigasi dan arsitektur situs, pembentukan katalog yang benar, lokasi tombol pesan serta jumlah langkah yang harus dilakukan pengguna untuk mendaftar dan melakukan pemesanan, dll. Kegunaan yang baik juga berpengaruh positif pada promosi. Mesin pencari telah belajar memantau aktivitas pengguna di situs dan mempertimbangkan faktor ini saat membuat hasil pencarian. Situs ini mudah untuk dipromosikan sendiri.
Ingin menghemat uang, beberapa pemilik situs mencoba mempromosikan situs mereka sendiri. Pada saat yang sama, mereka yakin bahwa tidak ada yang sulit dalam pekerjaan pengoptimal, semuanya dapat dilakukan sendiri dengan hasil yang sama baiknya. Mereka sebagian, tentu saja, benar. Tetapi jangan lupa bahwa di perusahaan koko pro blog 2210 SEO, seluruh tim spesialis bekerja di setiap situs dengan pengetahuan dan pengalaman praktis tertentu, yang menjamin hasil dan dapat mengatur proses yang melelahkan ini dengan baik, yang meliputi: audit, penulisan rekomendasi teknis dan konten, pengembangan situs web , memperbarui konten secara teratur, menulis berita, artikel di blog, membentuk Promosi simultan dari beberapa situs lebih banyak posisi di TOP. Beberapa klien dalam upaya untuk mengisi seluruh hasil pencarian membuat beberapa situs dan mempromosikannya secara paralel.
Mesin pencari telah lama belajar untuk melawan kecerdikan ini dengan membuat filter afiliasi khusus, yang artinya hanya satu situs perusahaan yang selalu terlihat di hasil pencarian. Sumber daya terafiliasi adalah situs yang tidak memberikan informasi baru yang pada dasarnya berguna kepada pengguna terkait dengan situs lain dari pemilik yang sama atau dengan fokus yang sama (misalnya, situs kedua dari perusahaan blog seo koko yang sama, meskipun itu bukan cerminan dari yang pertama). Mesin pencari menerapkan filter afiliasi, yaitu, atas kebijaksanaan mereka, untuk setiap permintaan kunci, mereka memilih satu dari beberapa situs serupa, menganggapnya sebagai yang utama dan menampilkannya, sedangkan situs lainnya dianggap afiliasi dan dikecualikan dari hasil pencarian untuk permintaan ini (menurut Wikipedia). Oleh karena itu, jika sebuah perusahaan memiliki beberapa situs, yang terbaik adalah mempromosikan hanya salah satunya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar