Metode abu-abu terang situasi di mana tindakan terlihat seperti memperhatikan pengguna atau aktivitas pemasaran, namun pada kenyataannya pengoptimal mencoba memengaruhi posisi di mesin telusur. Mari kita ambil beberapa contoh. Perusahaan memposting artikel dengan blogger profil atau sumber daya tematik. Artikel tersebut relevan, tetapi biaya penempatan melebihi potensi dampak pemasaran. Pemasar tidak ingin mengeluarkan anggaran untuk ini, tetapi SEO meyakinkan bahwa tautan seperti itu akan berguna untuk SEO. Tidak ada risiko, manfaatnya jelas. Persyaratan program afiliasi perusahaan diubah sedemikian rupa sehingga webmaster menerima peningkatan komisi untuk memasang tautan langsung. Tidak ada yang perlu digali, tetapi ada upaya untuk mendapatkan lebih banyak tautan ke situs Anda.
Mesin pencari memerlukan sedikit bantuan untuk bersaing dengan situs lain. Ini berguna untuk situs, dan tidak ada perubahan bagi pengguna. Metode abu-abu: melampaui kecepatan. Kita tidak akan pernah tahu bagaimana jsp koko 57 sebenarnya mesin pencari bekerja. Melalui trial and error, pengoptimal memahami tindakan apa yang dapat dihukum. Dalam kasus metode skala abu-abu, SEO tidak hanya bernegosiasi dengan editor tentang judul yang benar. Sebelum menulis artikel, dia mempelajari text analyzer, melewati pesaing dan memberi copywriter tugas teknis dengan volume karakter, struktur artikel, dan sejumlah metrik. Anda berkata: "Ya, semua orang melakukan hal yang sama." Benar, tetapi ini tidak mencegah metode ini menjadi abu-abu. Mesin pencari sudah melihatnya dengan juling.
Atau ambil faktor referensi. Tidak diragukan lagi jika perusahaan memposting artikel bermanfaat dengan tautan ke situsnya, dan orang-orang sangat menyukai artikel ini sehingga mereka siap untuk memposting ulang dan menerbitkannya. Ini adalah metode putih, dan di perusahaan setiap orang pintar yang terlibat dalam pemasaran. Ini masalah lain jika SEO telah memutuskan untuk bekerja secara khusus dengan faktor tautan. Pertama, menentukan berapa banyak lagi tautan yang dapat dibeli sehingga situs tersebut tidak terkena sanksi. Memilih metode jsp koko 100 tergantung pada anggaran tautan. Jika ada uang, mereka membuat penempatan poin di situs "gemuk", dan terkadang membuat jaringan situs sendiri untuk mendukung link. Atau contoh lain: toko menjual di seluruh Rusia, tetapi posisi di Moskow lebih baik daripada di Krasnodar. Pengoptimal mencoba mendorong afiliasi palsu ke Yandex.Directory. Dan apa, karena risikonya minimal.
Mari kita lihat elemen <title> untuk situs yang berada di bagian atas Yandex untuk kueri kompetitif. Judul jelas tidak dibuat untuk kenyamanan pengguna, tetapi pengoptimal telah menemukan tempat untuk memasukkan kata beli. Pendekatan abu-abu dapat dikaitkan dengan beberapa cara yang relatif aman untuk menipu faktor perilaku seperti layanan untuk "pengujian kegunaan". Misalnya, perusahaan menjalankan persaingan untuk pengguna. Mereka perlujasa seo profesional terbaik indonesia menemukan situs di SERP, dan kemudian - sesuatu di salah satu halaman. Pengguna menghabiskan waktu lebih lama di situs, dan mesin pencari berpikir bahwa ini semua karena situs tersebut nyaman (pada kenyataannya, pengguna hanya ingin memenangkan iPhone). Topik faktor perilaku relatif baru dan tidak dapat diprediksi, serta sanksi yang keras. Karena itu, lebih baik tidak main-main dengan mereka.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar