Kamis, 08 Oktober 2020

Berbagi Konten adalah Bagian dari Strategi SEO

Nama domain harus mewakili bisnis Anda dan mudah diingat oleh pengunjung Anda. Biasanya, nama domain yang lebih pendek lebih disukai, seperti halnya zona domain .com, nama tersebut lebih mungkin diingat lebih cepat. Tetapi ini dapat diterima jika bisnis Anda bukan lembaga nirlaba, pendidikan, atau bahkan pemerintah. Dalam kasus seperti itu, Anda harus memilih zona domain .org, .edu, .gov Jadi, kami menemukan apa yang harus dipertimbangkan saat merencanakan situs web, dan sekarang Anda harus memiliki pemahaman tentang apa yang benar-benar ingin Anda dapatkan dari sumber daya Anda, dan konten apa yang harus ada di dalamnya. Pada titik ini, Anda sudah tahu lebih banyak daripada kebanyakan orang yang berencana membangun situs web, tetapi ada lapisan perencanaan.

Desain lain yang dapat Anda curahkan lebih banyak waktu untuk membuat situs web Anda lebih sukses. Tapi topik ini sudah untuk artikel selanjutnya. Sebelum terjun ke SMO (Social Media Optimization) secara langsung, mari kita soroti apa yang harus diketahui setiap pemilik bisnis, terutama mereka yang secara keliru percaya bahwa media sosial tidak terlalu penting, atau itu hanya tren mode, mode yang seiring waktu akan memudar. Menurut penelitian web koko 98 yang dipublikasikan, 81% pengguna, sebelum menghubungi perusahaan, melakukan penelitian tidak hanya di situs web Anda, tetapi juga di profil media sosial perusahaan untuk membuat keputusan akhir tentang bekerja dengan Anda. Dan tidak ada yang trendi atau sementara tentang angka-angka ini.

Media sosial untuk bisnis menjadi penting secara strategis dan lebih berpengaruh dari hari ke hari. Jadi, jika bisnis Anda belum memiliki profil media sosial atau profil tersebut tidak dipertahankan, maka inilah saatnya untuk memulai, karena pengoptimalan media sosial hemat biaya dan menguntungkan bagi bisnis. Secara sederhana, SMO adalah proses memelihara akun di jejaring sosial (Google+, Facebook, Twitter, Pinterest, Instagram, Vkontakte) dengan web koko 102 tujuan meningkatkan visibilitas, memperkuat reputasi merek Anda, membangun merek sebagai sumber opini otoritatif, untuk akhirnya menarik pelanggan potensial yang seiring waktu berubah menjadi pelanggan setia produk atau layanan Anda. Meskipun SMO adalah bagian dari strategi SEO yang lebih luas untuk mempromosikan situs web, penting untuk dipahami bahwa itu bukan hal yang sama.

SEO berfokus pada peningkatan peringkat hasil pencarian organik untuk kata kunci tertentu. Dan SMO adalah tentang terlibat dengan audiens target Anda, itu menciptakan kesan positif dengan menawarkan konten yang menarik dan relevan. SMO adalah tentang percakapan dan diskusi tentang web koko 882 produk dan layanan Anda, ulasan tren, dan testimonial pelanggan Anda serta dialog mereka. Cara Untuk Meningkatkan SMO Anda Cara untuk Meningkatkan Infografis SMO Anda. Nah sekarang, setelah mengetahui apa itu SMO, apa yang harus dilakukan selanjutnya? Apa yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan manfaatnya? Kami menawarkan 5 strategi terbukti yang kami gunakan. Buat konten berkualitas keren. Untuk tujuan SMO, konten tidak perlu panjang atau dalam, harus dapat dibaca, menarik, dan relevan.
    
Gunakan visual untuk membangkitkan minat pada posting Anda. Jangan pernah menggunakan gambar berkualitas rendah, serta cliparts terkenal dan gambar usang. Pertahankan standar visual yang tinggi agar konten Anda menarik perhatian karena kualitasnya, bukan sebaliknya. Izinkan untuk berbagi konten Anda, bagikan. Beberapa perusahaan melakukan pekerjaan jasa seo koko yang baik dalam membuat konten dan gambar berkualitas, tetapi tidak menyediakan cara mudah untuk membagikannya di media sosial. Ini pengawasan yang sangat besar! Seperti disebutkan di atas, berbagi konten adalah bagian dari strategi SEO, dan itu juga berarti lebih banyak pelanggan potensial akan melihat konten Anda tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...