Rabu, 02 September 2020

SEO Menjadi Cara Meningkatkan Visibilitas

Tawarkan obrolan langsung untuk mereka yang tidak menyukai telepon dan tidak ingin penundaan biasanya dikaitkan dengan email. Tampilkan bilah kemajuan selama proses checkout. Ini bukan ilmu roket, tapi ini ilmu saraf. Orang secara alami merasa terdorong untuk menyelesaikan tugas setelah dimulai. Jadi, gunakan bilah kemajuan untuk menunjukkan sejauh mana mereka dalam proses pembayaran, dan Anda mungkin akan melihat lebih banyak dari mereka beralih dari halaman pembayaran hingga penyelesaian. Memiliki kebijakan pengembalian produk yang jelas. Tenangkan pikiran mereka untuk mendorong mereka melakukan pembelian. Salah satu cara efektif untuk melakukannya adalah dengan kebijakan pengembalian yang jelas. Jika Anda juga memiliki toko fisik, perjelas kebijakan mana yang berlaku untuk pembelian online, item dalam toko, dan keduanya.

Pembeli akan lebih cenderung untuk mencoba barang-barang yang mereka pagar jika mereka tahu bahwa pengembalian gratis diperbolehkan untuk jangka waktu tertentu. Gunakan perangkat lunak pengabaian keranjang untuk memulihkan penjualan yang hilang. Jangan biarkan mereka lolos. Jika seseorang di situs Anda memasukkan item ke dalam keranjang tetapi tidak melakukan pembelian, gunakan perangkat lunak pengabaian keranjang belanja untuk paket gold aman menariknya kembali dan melakukan penjualan. Perangkat lunak ini dapat menampilkan pop-up kepada pelanggan ketika mereka akan meninggalkan gerobak, atau Anda dapat mengirimi mereka email pemulihan otomatis setelah kejadian tersebut. Selain itu, Anda dapat (dan harus) A / B menguji baik pop-up maupun email, sehingga bahkan dalam mode pemulihan Anda menjalankan pengoptimalan konversi e-niaga lebih lanjut.

Pengoptimalan tingkat konversi e-niaga adalah tentang pengujian, pengujian, pengujian. Dengan pemikiran tersebut, kami mendorong Anda untuk menguji A / B berbagai CTA di situs web Anda. Tidak hanya untuk melakukan pembelian, tetapi juga untuk bergabung dengan milis Anda, mengunduh lookbook Anda, atau memanfaatkan paket gold efektif penawaran khusus. Menguji dua versi CTA Anda akan membantu Anda mengidentifikasi bahasa tertentu yang mendorong mereka untuk bertindak dengan lebih andal. Sejalan dengan itu, A / B juga menguji harga Anda. Anda tidak hanya dapat menguji harga untuk produk tertentu, tetapi juga tampilan sebenarnya dari harga itu sendiri. Bagaimanapun, harga yang sama persis tetapi masing-masing tampilan harga ini dapat menghasilkan hasil yang sangat berbeda.

Area yang sering diabaikan untuk pengujian A / B adalah semua jenis bentuk konversi. Gunakan paket perangkat lunak e-niaga Anda untuk menguji proses pembayaran, dan gunakan perangkat lunak pembuat formulir seperti Formstack atau JotForm untuk jenis formulir lain yang mungkin Anda perlukan. Gunakan paket gold 079 perangkat lunak pengoptimalan konversi. Tempatkan pengujian A / B Anda pada steroid dengan menskalakan upaya pengujian Anda di seluruh situs Anda, apa pun produk atau halamannya. Ini adalah salah satu elemen terpenting dalam pengoptimalan rasio konversi e-niaga. Perangkat lunak yang berguna untuk digunakan dalam pengujian A / B situs e-niaga Anda mencakup Optimizely, VWO, dan AB Tasty. Gunakan perangkat lunak kecerdasan perilaku

Untuk gambaran menyeluruh tentang pengalaman pengunjung Anda di situs Anda, gunakan perangkat lunak analisis perilaku, seperti Decibel, Clicktale, Mouseflow, atau FullStory. Analisis peta panas dan rekaman untuk mengungkap bahasa tubuh digital mereka, menghilangkan hambatan dalam proses belanja, dan paket gold membuat pengalaman mereka lebih mulus. Manajemen Merek Cara Mengelola Merek Anda dengan Google. Manajemen merek adalah proses mengelola merek Anda sehingga beresonansi dengan audiens Anda.  Manfaat dari manajemen merek yang efektif mencakup kesadaran merek yang meningkat, harga premium, peningkatan penjualan, afinitas pelanggan yang lebih besar, dan dukungan merek oleh pelanggan. Secara tradisional, pemasar menganggap SEO sebagai kendaraan untuk meningkatkan visibilitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...