Jumat, 21 Agustus 2020

Tautan Internal Menguntungkan SEO Anda

Penting untuk menjaga keseimbangan. Pada akhirnya, postingan blog Anda tetap tentang pembaca Anda, bukan Anda. Jadi, pastikan bahwa posting blog Anda, selain anekdot pribadi, wawasan tentang pengalaman Anda atau melihat di balik layar, selalu tetap relevan secara substansial. Terhubung dengan audiens Anda Dengan berbagi pengetahuan dan membantu orang lebih jauh dengan keahlian Anda, Anda akan terhubung lebih cepat. Selain itu, Anda dapat terlibat dalam percakapan dengan pembaca Anda, dalam komentar dan reaksi. Sekali lagi: ambang batas untuk kontak semakin rendah dan audiens Anda merasa lebih terlibat. Beginilah bagian blog Anda dan bisnis Anda juga menjadi hidup. Blog bisnis juga meningkatkan audiens Anda. Anda tidak hanya menginformasikan pelanggan yang ada, dengan posting Anda, Anda juga menarik pelanggan baru yang potensial Efek jangka panjang.

Kualitas tetap dan itu pasti berlaku untuk konten blog yang kuat. Karya yang bagus hampir tak ada habisnya: tahan lama dan tetap relevan. Ini memungkinkan Anda untuk menampilkan postingan blog yang kuat agar diperhatikan beberapa kali tanpa masalah. Sebuah blog awalnya mungkin memerlukan investasi waktu, energi, uang itu adalah salah satu yang terus membuahkan hasil. Jadi luangkan waktu Anda untuk blog. Pilihlah Optimasi Pagi 67 satu item berkualitas tinggi per bulan daripada satu pos yang disatukan dengan cepat per minggu. Dalam kasus terakhir, pembaca Anda tetap lapar dan putus sekolah. Google juga tidak senang dengan itu Google akan mencintaimu. Ini membawa kita ke G besar. Anda menulis blog di tempat pertama untuk audiens target Anda, tentu saja, tetapi Anda juga memeluk Google dengannya.

Karena ngeblog secara teratur berarti konten baru yang segar di situs Anda. Google menyukai aktivitas itu. Selain itu, jika posting blog Anda berkisar pada kata kunci tertentu atau lebih baik lagi memberikan jawaban yang tepat untuk permintaan pencarian tertentu, peluang Anda untuk muncul di bagian atas halaman pencarian pertama akan meningkat. Google menyukai konten yang terperinci dan dikembangkan Optimasi Pagi 70 dengan baik. Dan di bagian blog Anda dapat menautkan secara internal ke halaman lain di situs Anda. Itu juga menguntungkan SEO Anda. Menulis posting yang lebih panjang juga bermanfaat. Akibatnya, orang-orang akan bertahan di situs Anda lebih lama. Dwell time dan bounce rate"Anda akan mendapatkan keuntungan dari itu. Google mengizinkan Anda memajukan bank lain. Itulah pertanyaan yang setiap orang tanyakan pada diri mereka sendiri dari waktu ke waktu.

Bagaimana jika Anda harus menunjukkan siapa Anda dan apa yang Anda perjuangkan di situs web Anda? Bagaimana Anda menulis halaman tentang saya yang kuat? Karena halaman seperti itu merupakan elemen penting dari sebuah website yang kuat dengan daya tarik yang besar. Berikut beberapa tip Mulailah dengan peserta yang kuat Mulailah dengan peserta yang kuat. Salah satu yang segera menarik perhatian. Tempatkan diri Anda di tempat pengunjung web Anda, gambarkan kebutuhannya. Kemudian beri tahu mereka solusi mulus mana yang dapat Anda tawarkan Optimasi Pagi 69 kepada mereka. Tentukan nilai, tujuan, dan misi unik Anda Apa yang ingin Anda capai? Oleh karena itu, tentukan nilai, tujuan, dan misi unik Anda! Apa yang Anda perjuangkan? Apa yang membuat Anda istimewa dan berbeda dari yang lain? Lagi pula, sebagai UKM (kecil atau besar) Anda lebih cepat, lebih fleksibel, lebih pribadi dan lebih kreatif daripada perusahaan besar.

Persis apa yang dicari oleh calon pelanggan Anda. Jadi beri tahu kami secara singkat dan ringkas apa nilai tambah Anda. Dan itu bisa sangat pribadi: Anda bisa menjadi diri Anda sendiri. Tunjukkan diri Anda dengan foto Gambaran yang baik dan dinamis tentang diri Anda mengungkapkan lebih dari 100 kata dan penting untuk penampilan Anda. Di foto itu, ceritakan sesuatu tentang alasan Anda memulai perusahaan http://jasaseo.today/category/seo/ dan mengapa itu adalah pekerjaan hidup Anda. Gunakan testimonial yang meyakinkan. Biarkan orang lain memberi tahu Anda mengapa mereka harus memilih Anda pelanggan yang puas adalah aset yang kuat dalam komunikasi digital Anda dan halaman tentang saya. Sebuah testimonial dalam teks yang merangsang dengan foto atau video secara meyakinkan menegaskan kepada pengunjung Anda bahwa mereka telah datang ke tempat yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...