Sabtu, 08 Agustus 2020

Nikmati Hunian Baru dengan Furnitur Nyaman

Ini nuansa cokelat hangat berbeda yang mencuri perhatian. Saya sekarang telah membuat beberapa penyesuaian kecil di rumah dan saya harus mengatakan: Saya sangat suka itu! Apakah kamu sedang menonton. Di mana interior saya masih memiliki banyak warna abu-abu dan hitam pada tahun 2018, saya sekarang telah mengecat rak perapian saya dengan warna coklat tua. Ketika saya menemukan meja rotan coklat di toko barang bekas, saya yakin! Aku akan lebih berjemur di rumah. Selain! bagi orang-orang yang telah mengikuti saya selama beberapa waktu, cabang besar di pojok mungkin tampak tidak asing bagi Anda! Saya hanya mengecatnya dengan warna pasir Selain dinding saya juga membeli beberapa aksesoris kecil, termasuk lampu teh dari kaca yang terbuat dari kaca asap yang indah. Ini dari merek: & klevering, Piring cokelat di rak paling bawah adalah dari Sostrene Grene. Master kayu antik Papua dengan berjalan kaki.

Setelah mengecat rak perapian (yang, omong-omong, saya lukis dengan warna: Hitam pekat dari VT wonen) saya merasakannya dan saya juga memberi furnitur TV saya warna yang berbeda. Dipadukan dengan warna coklat dan material yang berbeda, memberikan tampilan mewah yang indah. Dengan menggunakan pernis matte, Anda dapat lebih meningkatkan suasana itu! Jadi saya menemukan rotan coklat yang tampan ini hanya dengan 3 euro di toko barang bekas! Saya sangat menyukai permata ini! Sekarang di sebelah sofa saya dan sangat cocok dengan furnitur yang sudah saya miliki. Apa yang banyak Anda lihat sekarang adalah furniture wholesaler 85 warna karamel yang dikombinasikan dengan abu-abu atau hitam, menurut saya itu juga sangat indah! Mungkin akan ada lebih banyak warna coklat di interior saya. Untuk saat ini saya sangat menyukai perubahan kecil ini dan langsung memberikan suasana berbeda pada rumah. Apakah Anda juga menyukai warna coklat.

Apakah Anda tidak mengikuti tren cokelat Saat ini terdapat 5 kursi di sekeliling meja makan yang semuanya berbeda-beda. Ketika saya melihat kembali ke tahun-tahun sebelumnya, saya melihat bahwa saya terus berubah. Pemilihan 5 kursi berbeda karena saya tidak bisa memilih! Kemudian saya menemukan kursi yang bagus di toko barang bekas, atau saya bertemu dengan kursi desainer, selalu menjadi alasan untuk membeli! Sekarang mungkin juga akan ada orang yang benci menempatkan kursi yang berbeda. Tetapi jika Anda mengembalikan warna atau bahan tertentu, Anda menjaga kedamaian. Dan Anda dapat mencampur furniture wholesaler semuanya dengan cara ini. Bisakah Anda melihat sekeliling meja makan saya? Pembelian terakhir saya adalah kursi (dewasa) asli. Kursi ini terbuat dari kulit berwarna hitam dan memiliki alas berwarna gelap, cocok untuk meja makan berwarna hitam. Di samping kursi kulit ini ada kursi dari Zuiver.

Yang ini sudah lama ada di daftar keinginan saya, dan akhirnya saya membelinya di Loods 5. Saat kami memindahkan kursi, kami tiba di kursi model lama, kursi kafe. Yang ini tidak datang dari kafe coklat tua tapi diberikan oleh keluarga kepada saya. Untuk kursi yang baru juga ada 2 kursi yang menurut saya diam-diam sayang sekarang harus di beri tempat. Yaitu kursi konstruksi asli dari pekerjaan ayah saya dan kursi nyaman. Saya bahkan tidak suka yang kedua, tapi nyaman. Tapi sekarang dengan tambahan baru saya akan segera melupakannya! Hal yang menyenangkan tentang furniture wholesaler semua kursi yang berbeda ini adalah jika Anda membutuhkan tempat duduk tambahan, Anda dapat menggunakannya untuk semuanya. Misalnya, saya memiliki pouf di ruang tamu yang sering saya ambil. Karena semuanya mungkin. Apakah menurut Anda semua kursi yang berbeda itu menakutkan? Kemudian pergi ke bangku di meja makan dengan kemungkinan 2/3 kursi lainnya di seberangnya

Trennya tidak lagi benar-benar meletakkan 4 atau 6 kursi yang sama di satu meja, maaf! Apakah Anda siap mengikuti tren ini? 2019! Di masa mendatang akan membutuhkan waktu untuk membiasakan diri menulis dan melafalkan, tetapi sebelum kita menyadarinya, kita sudah merasa nyaman. Tahun baru penu ya penuh apa? Untungnya kami tidak tahu apa yang akan terjadi di tahun baru seperti itu. Mungkin kamu akan pindah? Apakah Anda membeli https://www.teakfurnituree.com/factory-direct-furniture-wholesaler/ rumah di luar negeri? Siapa yang tidak pernah memimpikan itu? Dan jika Anda memimpikannya, itu tidak berarti Anda akan pernah melakukannya, bukan? Bermimpi itu menyenangkan dan kami mengunjungi beberapa situs web secara teratur untuk bermimpi dengan interior yang indah dan menginspirasi. Untuk memulai tahun hunian baru dengan tenang, kami membawa Anda ke situs web, salah satu situs favorit kami. Apa impian Anda untuk tahun hunian baru ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...