Sabtu, 14 Maret 2020

Pastikan Untuk Berbelanja Perlengkapan Bayi Bersama kami

Sederhanakan belanja pakaian bayi dengan daftar pakaian praktis ini. Toko Children adalah toko yang hebat untuk menyimpan satu ton pakaian bayi imut sebelum si kecil Anda tiba. Mendaftarlah untuk buletin toko untuk mendapatkan kupon dikirimkan ke email Anda hampir setiap hari. Toko ini terus-menerus menaruh pakaian di tempat di mana Anda dapat mencetak T-shirt, onesies, dan celana pendek dan piyama. Tawar-menawar yang murah! Jika Anda berbelanja online, Anda mendapatkan pengiriman gratis pada setiap pesanan, yang merupakan nilai tambah utama. Pastikan untuk berbelanja di atau sekitar hari libur, seperti Hari Peringatan dan setelah Thanksgiving, untuk mencetak beberapa penawaran luar biasa. Plus adalah toko yang hebat untuk mengambil kemeja liburan murah untuk Halloween dan Natal yang hanya akan dipakai beberapa kali. Satu hal tentang Children adalah mereka menjual banyak kaos grafis dan piyama yang cenderung terlihat murah. Tetapi jika Anda memilah-milah semuanya secara online, Anda dapat menemukan permata yang benar-benar lucu dan berkualitas di gerombolan.

Salah satu masalah yang paling membingungkan bagi mereka yang memasuki dunia lomba rintangan (OCR) adalah mencari tahu apa yang harus dipakai untuk acara pertama. Sebagian besar olahraga memiliki standar yang ditetapkan, tetapi memakai hari perlombaan untuk lomba rintangan dan lari lumpur membuat banyak orang bingung. Daripada belajar dengan coba-coba, ada beberapa dos dan larangan yang harus Anda ikuti. Cotton dan OCR adalah musuh. Mereka benar-benar tidak boleh terlihat di tempat yang sama bersama. Namun, banyak peserta yang datang ke acara pertama mereka dengan kemeja katun bertuliskan nama tim. Pada garis akhir, mereka berharap mereka telah memilih secara berbeda. Mengapa demikian? Kapas adalah produk hebat, popok bayi dan baju tetapi juga bagus untuk menahan air begitu basah. Dalam OCR, Anda menjadi sangat basah dan berlumpur. Cotton dengan cepat kehilangan bentuknya dan baju yang pas bentuknya akan tergantung di lutut Anda sebelum Anda menyadarinya. Tinggalkan kapas di rumah dan lakukan pendekatan top-down untuk pakaian hari perlombaan Anda.

Aturan dasar OCR adalah tidak menjalankan apa pun yang Anda tidak keberatan kehilangan. Meskipun bukan bagian dari semua balapan, beberapa memang mengharuskan Anda untuk melompat dari peron, berenang, atau menyeberang melalui lubang lumpur yang keruh, atau sejumlah rintangan lainnya. Masing-masing adalah kemungkinan untuk kehilangan barang di atau di sekitar kepala Anda. Tinggalkan perhiasan di rumah atau setidaknya di dalam mobil. Anting-anting dapat merobek kantong pasir atau selama membawa ember. Sebuah kalung bisa ditangkap dan hilang selamanya. Bahkan cincin Anda bisa hilang dalam pertarungan jarak dekat. Bando adalah pilihan bagus untuk wanita dan pria dengan rambut panjang. Ini akan menjaga rambut keluar dari wajah Anda sehingga Anda dapat melihat apa pun yang ada di depan Anda. Ingatlah popok bayi 47 untuk tetap memegangnya jika Anda harus Berjalan di Papan di Tough Mudder. Sebaiknya tinggalkan elektronik di rumah kecuali jika benar-benar kedap air dan terpasang erat pada Anda. Banyak peserta menikmati berlari dengan GoPros, tetapi Anda harus ingat untuk memegangnya di dalam air. Jika tidak, Anda mungkin memberikan sumbangan ke lubang berair.

Banyak laki-laki, terutama di kalangan elit atau orang-orang yang sangat kompetitif, membuang baju sama sekali. Banyak wanita papan atas memilih untuk berlari hanya dengan bra olahraga. Ini mengikuti aturan OCR lainnya: less is more. Semakin sedikit Anda memakai, semakin sedikit Anda harus basah, berlumpur, atau tersangkut. Tidak semua orang merasa nyaman memamerkannya semua dan ketika cuaca dingin, kemeja adalah suatu keharusan. Kain wicking adalah kunci untuk top yang bagus. Air harus mengering dan tidak tertahan di kain. Selain itu, harga popok bayi 40 pas bentuk atau kompresi lebih disukai karena memiliki sedikit kesempatan untuk tersangkut pada kawat, tali, atau hambatan lainnya. Banyak wanita memilih tank yang sesuai. Perlu diingat bahwa pakaian Anda seharusnya tidak menjadi hambatan tambahan. Beberapa produsen top untuk gigi OCR yang baik adalah CW-X Compression Wear, 2XU, Under Armour, dan Reebok. Kompresi adalah kunci untuk bottom OCR yang hebat. Apakah itu dipakai sendiri atau di bawah celana pendek, tidak ada yang lebih baik daripada celana pendek kompresi yang baik untuk balapan.

 Sama seperti bagian atas kompresi, bagian bawah kompresi akan membantu menghilangkan kelembaban, menjaga lumpur ke minimum di area yang lebih sensitif dari tubuh Anda, dan tidak akan terjebak pada kabel semudah sepasang celana pendek atau celana longgar. Banyak pria lebih suka memakai celana pendek daripada celana pendek kompresi. Namun membeli pakaian bayi di clodistore itu lebih dan lebih umum untuk melihat pria berlomba dalam celana pendek kompresi karena banyak yang memilih untuk melupakan hal-hal longgar sama sekali. Pria lain yang tidak suka kompresi memilih untuk lari pendek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...