Minggu, 22 September 2019

Jasa Kontraktor Kolam Renang Bali Terbaik

Anda bahkan mungkin mempersempitnya ke pabrikan yang disukai yang akan membuatnya lebih mudah untuk melakukan perhitungan Anda dan memilih filter yang akan melakukan pekerjaan. Hubungan matematis antara area filter, laju filter, dan laju aliran filter akan tetap sama untuk semua jenis filter. Jangan pernah ragu untuk menghubungi produsen atau dealer mereka untuk meminta saran profesional mereka di bidang ini. Pastikan Untuk Membesar-Besarkan Filter. Saat memilih filter berukuran tepat, penting untuk diingat bahwa saat filter menghilangkan serpihan dari air, media filter akan menjadi semakin tersumbat, dan filter akan membutuhkan aliran yang lebih besar untuk membersihkan jumlah yang sama dari air. Karena itu, perlu untuk memilih filter yang lebih besar dari yang ditunjukkan oleh perhitungan persyaratan aliran kami. Ini terutama berlaku untuk kolam komersial dan untuk backwashing.

Dengan menggunakan contoh kami, Anda dapat memilih model dengan area filter yang lebih besar atau model dengan laju filter yang meningkat. Untuk memungkinkan penumpukan puing dan pencucian balik, Anda dapat memilih model dengan area filter 5 kaki persegi dan tingkat filter 20 gpm. Itu memberi kami laju aliran filter 100 gpm - jauh di atas laju yang kami inginkan 62,3. Sebagai alternatif, Anda dapat memilih filter dengan luas filter 4 kaki persegi dan kecepatan filter 25 gpm per kaki persegi. Batasi Tingkat Filter Dan Sesuaikan Area Filter. Di banyak kota Spesialis Kolam 20 dan kabupaten di seluruh negara, tarif filter pada kolam diatur. National Sanitation Foundation menetapkan tingkat filter maksimum untuk memastikan penyaringan yang efektif - karena semakin cepat air melewati medium, semakin tidak efektif dibersihkan.  Langit-langit dengan filter dikenakan paling sering untuk fasilitas komersial. Anda mungkin harus mengganti rugi dengan memilih model dengan area filter yang lebih besar.

Dengan melakukannya, Anda dapat mencapai laju aliran yang sama tanpa melebihi laju filter maksimum. Pilih Filter yang Benar Dengan mempertimbangkan semua perhitungan dan faktor di atas, Anda sekarang siap untuk memilih filter yang tepat untuk kumpulan tertentu. Proses ini digunakan untuk membersihkan DE dan filter pasir. Air dikirim mundur melalui filter, menyiram puing-puing ke saluran limbah atau saluran pembuangan. Katup backwash pada filter membalikkan aliran air. Ada dua jenis katup backwash: piston dan rotary (multiport adalah variasi dari itu). Air memasuki katup jenis ini dan diarahkan ke filter dalam operasi normal. Air kemudian disaring melalui DE atau pasir dan Spesialis Kolam 22 kembali ke kolam. Ketika gagang piston dinaikkan ke posisi backwash, cakram piston memaksa air masuk ke tangki saringan melalui port outlet. Dengan demikian aliran balik air melalui filter, membersihkan puing-puing dan kotoran keluar dari tangki dan keluar dari port inlet katup. Begitu masuk ke dalam katup lagi, air limbah diarahkan ke pelabuhan limbah.

Jangan sekali-kali mengubah posisi piston saat mengoperasikan pompa. Ini memberi terlalu banyak tekanan pada pompa, motor, dan cincin-O katup dan dapat menyebabkan kebocoran. Katup backwash tipe piston biasanya terletak di sisi tangki filter. Rotary backwash valve digunakan secara eksklusif pada filter DE vertikal. Arah air diubah dengan Spesialis Kolam 23 memutar rotor internal yang terletak di bawah tangki saringan. Segel gasket rotor atau cincin-O mencegah air bocor. Cincin penahan memegang tubuh katup ke bagian bawah tangki dengan baut yang melewati bagian bawah tangki. Untuk backwash, putar rotor 90 derajat. Air masuk melalui bagian tengah dan bagian atas grid. DE dan kotoran dicuci dari grid saat air mengalir dari dalam grid ke luar. Air kemudian disiram kembali melalui rotor dan diarahkan ke lubang bertanda "pencucian balik". Jangan memutar rotor saat pompa berjalan karena kebocoran dapat terjadi. Katup backwash multiport digunakan Spesialis jasa kontraktor kolam renang Bali pada saringan pasir dan terlihat seperti katup putar saat dibongkar. Terkadang dipasang di samping tetapi biasanya dipasang di atas tangki saringan, katup ini menawarkan lebih dari satu pilihan untuk arah aliran air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...